Juni 13, 2024
Home » Elon Musk Membagikan Foto Baru Grimes dan Balita Mereka di Texas

Pada hari Senin, Elon Musk membagikan foto keluarga yang lucu — dan dalam suasana terindah di dunia.

Foto Twitter Musk menunjukkan pacar lama Grimes dan putra mereka yang berusia 10 bulan menatap karangan bunga. Judul “Starbase, Texas” adalah referensi menarik untuk serangkaian pesan Twitter baru-baru ini tentang upaya Musk untuk mengembangkan kota.

Contents

Suplemen puisi untuk anak-anak

“Menciptakan Starbiz, Texas,” cuitnya. “Dari sana ke Mars dan dari sini ke bintang-bintang.”

Lampiran puitis menyoroti fakta bahwa Starbase akan dibangun di sekitar SpaceX, perusahaan kedirgantaraan Musk. Sementara tujuan utamanya adalah untuk memungkinkan kolonisasi Mars, SpaceX pertama berencana meluncurkan misi sipil akhir tahun ini. Misi ini akan berlipat ganda untuk mengumpulkan $200 juta dalam bentuk sumbangan untuk Rumah Sakit Penelitian Anak St. Yudas

Harapan ahli teknologi

SpaceX berbasis di Boca Chica, Texas. Menurut utas Twitter, Musk membayangkan Starbase meliput komunitas Boca Chica dan area yang “jauh lebih besar”. Namun, dia tidak mengungkapkan detail penting lainnya tentang seperti apa Starbase nantinya atau siapa yang akan dilayaninya.

Baik itu mobil listrik atau kota futuristik, CEO Tesla selalu menghadirkan sesuatu — termasuk nama bayi. Tahun lalu, dia dan Grimes membuat heboh di internet setelah terungkap bahwa mereka menamai putra mereka X Æ A-Xii.

Jawaban istri Elon Musk

Diucapkan “X Ash A Twelve” dan terkadang disingkat menjadi “Little X”, judul unik yang populer ini memiliki beberapa arti.

Musisi Grimes men-tweet: “X, tipe yang tidak diketahui, humoris jin saya untuk Ai (cinta dan/atau kecerdasan buatan) A-12 = Early SR-17 (pesawat favorit kami). Tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan” di bulan Mei. “Pertarungan hebat, tapi tanpa kekerasan (A = Archangel, lagu favoritku).”

Namun, nama itu sangat membingungkan sehingga penemunya salah.

“SR-71,” Musk mengoreksinya. “Tapi ya.”

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *