April 20, 2024
Home » Pangeran Harry, Meghan Markle dan Archie telah Muncul di Foto Keluarga Baru

Bidikan mesra tersebut tidak memperlihatkan wajah Archie, melainkan memperlihatkan keluarga sebagai satu kesatuan yang kohesif.

Contents

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sehari setelah wawancara bersejarah Oprah Winfrey dengan Duke dan Duchess of Sussex – ketika pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka sedang mengandung bayi perempuan – fotografer Maisan Harriman membagikan foto baru Pangeran Harry dan Meghan Markle pada hari Senin untuk menghormati Hari Perempuan Internasional.

Harriman menulis: “Berita bagus untuk merayakan Hari Perempuan Internasional! Selamat teman-temanku dan selamat datang di klub #girls.”

Foto hitam-putih menunjukkan Harry dan Meghan berdiri tanpa alas kaki di rerumputan di samping pohon yang luas, dengan putra mereka yang berusia satu tahun, Archie, menyandarkan kepalanya di bahunya. Wajah Archie dan Harry tersembunyi, tetapi Meghan tersenyum dan berseri-seri.

Berdakwah kepada anak-anak masa depan

Foto tersebut tampaknya diambil di lokasi yang sama dengan yang dirilis pada bulan Februari ketika pasangan tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung anak kedua mereka, meskipun foto tersebut menunjukkan Archie dan Meghan mengenakan pakaian yang berbeda. Foto ini juga diambil oleh Harriman.

Gambar ini mengikuti wawancara Winfrey, yang ditayangkan Minggu malam dan ditonton lebih dari 17 juta kali. Selama diskusi, pasangan tersebut mengungkapkan jenis kelamin anak mereka berikutnya dan mengungkapkan bahwa mereka akan “selesai” setelah memiliki dua anak.

Kegembiraan seorang ayah

Ketika Harry mengetahui bahwa dia akan segera menjadi ayah bagi seorang putri kecil, dia berkata dia “luar biasa”.

“Memiliki satu atau dua anak tidak apa-apa, tetapi memiliki laki-laki dan kemudian perempuan, apa lagi yang bisa Anda minta?” Dia sudah selesai. “Sekarang kita punya keluarga. Kami memiliki empat orang dan anjing kami dan itu luar biasa.”

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *