
Genshin Impact telah sampai di versi 5.3 yang mana resmi debutkan banner Mavuika dan banner Citlali sebagai playable character. Kedua karakter ini sama-sama berjasa dalam keselamatan Natlan dari invasi Abyss, dan peranan mereka mampu menarik hati para penggemar.
Penjualan Banner Mavuika dan Citlali

Meskipun keduanya berhasil menggaet hati para penggemar, namun masih terlihat perbedaan yang cukup signifikan antara penjualan kedua banner di Genshin versi 5.3. Sebuah bagan yang dibagikan oleh website Paimon.moe ungkapkan perbedaan penjualan di antara mereka berdua.
Menurut data, Mavuika berhasil mencapai angka penjualan sebanyak 137,487 kali summon. Tentu hal ini tak mengherankan mengingat peranannya sebagai Pyro Archon. Belum lagi secata kit, dimana Mavuika benar-benar berguna dalam medan tempur maupun eksplorasi.
Di sisi lain, penjualan banner Citlali hanya berhasil mencapai angka 77,182 kali summon. Meskipun tidak se-OP Mavuika, angka ini juga bisa dibilang fantastis sebab kemampuan Citlali sebagai shielder + buffer, yang cukup untuk melindungi dan mendongkrak damage satu tim, khususnya untuk tim Melt. Kemampuannya dalam eksplorasi juga tak perlu dipertanyakan.
Dan kebanyakan pemain juga mengambil Citlali adalah karena dia merupakan karakter Cryo. Seperti yang kita tahu, karakter Cryo di Genshin itu sering disebut sebagai ‘anak tiri’, karena banner rerunnya yang lamaaaa banget! Nah, karena takut rerun Citlali bakal lama, penggemar memilih untuk sekalian pull Nenek Itzli ini juga.
Itulah informasi mengenai penjualan banner Mavuika dan Citlali sejauh ini. Tentu angka yang penulis laporkan hari ini akan mengalami perubahan selama kedua banner mereka masih berjalan.
Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com