Maret 1, 2024
Home » 6 Tips Belanja Hemat – DengTutor

Sangat mudah untuk membiarkan perjalanan belanja bahan makanan Anda lepas kendali, tetapi dengan tips ini, Anda tidak akan menghabiskan seluruh anggaran belanjaan bulanan Anda dalam satu perjalanan belanja. Anda juga tidak perlu mencoba setiap tip di sini—temukan tip hemat bahan makanan yang akan membuat dompet Anda istirahat.

Di bawah ini adalah 6 tips belanja hemat:

1. Membeli makanan dengan uang tunai

Jika Anda benar-benar berusaha mempertahankan anggaran belanjaan Anda, ada baiknya mencoba sistem hanya uang tunai. Membawa uang tunai memastikan bahwa Anda hanya dapat membelanjakan apa yang ada di dompet Anda, dan ini adalah salah satu cara termudah untuk menjaga anggaran belanjaan Anda tetap terkendali.

2. Rencanakan waktu makan terlebih dahulu

Merencanakan makanan yang Anda masak sepanjang minggu adalah cara hebat lainnya untuk menghemat uang belanjaan. Kumpulkan resep favorit Anda dan lihat bahan apa saja yang sudah ada di lemari es dan pantry, lalu buatlah daftar belanja untuk sisanya.

3. Pilih resep Anda dengan penjualan

Tinjau surat edaran toko kelontong lokal Anda setiap minggu dan pilih makanan Anda berdasarkan apa yang sedang diobral. Jika ada sesuatu yang dijual dan Anda dapat membekukannya dengan mudah (dan Anda tahu Anda akan memakannya), lanjutkan dan beli barang itu untuk makan di masa mendatang.

4. Siapkan makanan setiap minggu

Anda telah merencanakan makanan Anda, membeli bahan-bahannya, dan sekarang saatnya memasak. Persiapan makan berarti makanan segar tidak terbuang sia-sia, dan Anda akan menghemat waktu jika tidak harus memasak makan malam setiap malam. Jika Anda belum pernah memasak sebelumnya, dua artikel ini dapat membantu Anda memulai:

5. Temukan bahan makanan diskon di dekat Anda

Jika Anda selalu berbelanja di satu toko kelontong, yang terbaik adalah berbelanja. Toko kelontong diskon seperti Aldi menawarkan penghematan besar, jadi berbelanja di sana adalah cara terbaik untuk menghemat uang. Keuntungan lain dari toko-toko ini adalah mereka biasanya tidak memiliki kupon (harga sudah sangat rendah), jadi Anda juga bisa menghemat waktu.

6. Membeli makanan dengan harga terbaik

Jika Anda tidak memiliki toko diskon atau toko kelontong di kota Anda, hal terbaik berikutnya adalah berkeliling dan membandingkan harga. Anda juga harus melihat toko yang biasanya tidak Anda kunjungi, seperti Walmart.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *