Maret 1, 2024
Home » Anak Kucing Berkaki Lucu Itu sedang Melompat ke Rumahnya yang Penuh Kasih Sayang

Saat kucing dibawa ke dokter hewan dengan kaki depan yang cacat, beberapa orang mungkin akan menidurkan kucing tersebut. Tetapi dalam kasus ini, ahli bedah memutuskan untuk mencoba menyelamatkan nyawanya dan melakukan operasi yang mengamputasi kaki depannya yang kecil.

Menurut orang yang akhirnya mengadopsinya di Instagram, mereka mengira anak kucing itu mungkin mencoba untuk tetap hangat di dekat mesin mobil ketika kecelakaan itu terjadi: kucing pemberani itu pulih dan dalam perjalanan ke rumah barunya. Mereka menamakannya Bebek karena sekarang berjalan seperti bebek. Berjalan dengan dua kaki tidak akan memperlambat bebek ataupun membuatnya sedih.

kucing cacat

“Saya membawanya masuk (sebagai inkubator) dan dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan barunya. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk beradaptasi dan berjalan di sekitar rumah sendirian,” kata pria bebek itu. Anak itik adalah kucing bahagia yang membuat semua kucing bahagia. Dia menghabiskan waktunya bermain seperti kucing biasa, hanya dengan gaya yang berbeda. Dia juga tinggal bersama tiga anjing, seekor kucing, dan beberapa ayam, tidak ada yang memperhatikan kecacatannya.

Pada suatu waktu, ibunya mencoba melepaskannya dari ikat pinggang dan kursi roda, mengira itu akan membuat hidupnya lebih mudah, tetapi bebek lebih memilih untuk dibebaskan dari roda kehidupan dan hidup sesuai keinginannya. Meski bebek itu baru berumur 6 bulan, ia mengalami banyak masalah, namun ia tidak mengecewakannya. Paling buruk, dia tidak pernah berhenti berkelahi dan kami pikir itu membuatnya menjadi kucing yang luar biasa.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *