April 20, 2024
Home » Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Program monetisasi

Memasuki tahun 2021, aplikasi video lucu seperti tiktok mulai bermunculan yang sudah populer dan digandrungi oleh banyak pengguna media sosial.

Ada juga aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi tertentu. Salah satunya dengan mengajak teman untuk bergabung menggunakan program melalui kode referral.

Jadi, kamu akan mendapatkan koin yang nantinya otomatis bisa ditukar dengan rupiah. Pada postingan kali ini admin mengulas beberapa aplikasi penghasil uang yang lagi viral di tahun 2021 ini.

Contents

Aplikasi Aidog

Aidog adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan berinvestasi. Hanya saja, untuk mendapatkan Rs di sini, Anda harus mengisi ulang terlebih dahulu. Dengan cara ini, Anda akan menerima saldo Rp 500.000 tetapi saldo ini tidak dapat dikreditkan ke akun Anda.

Karena pertama-tama Anda perlu menyetor menggunakan saldo yang dibagikan oleh Aidog. Sehingga Anda dapat mencairkan saldo ke rekening bank Anda di sesi berikutnya.

Video makanan ringan

Snack Video adalah aplikasi video pendek yang mirip dengan Tiktok, dan Video Snack juga memiliki pembuat konten yang melakukan siaran langsung. Perangkat lunak ini juga dapat menghasilkan uang dengan mengundang teman. Movie Snack pernah menjadi aplikasi favorit untuk menghasilkan uang, tetapi aplikasi ini dilaporkan tidak dapat digunakan. Selang beberapa minggu, video snack sudah bisa diakses kembali. Namun, pengguna tidak lagi dapat menghasilkan uang hanya dengan menonton video, tetapi hanya dengan mengundang teman-temannya.

Koin yang bisa didapat jika mengundang teman adalah 600k jika 12500 rupee. Jika teman Anda sering menonton video pendek, Anda juga akan mendapatkan koin, total hingga 52 ribu rupiah.

Aplikasi Vita

Apk ini adalah aplikasi penghasil uang yang mengharuskan pengguna Top Up untuk membeli barang-barang yang tidak nyata. Dengan membeli produk ini, Anda akan berinvestasi dan mendapatkan keuntungan di masa depan.

Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan mengundang teman Anda untuk bergabung dengan aplikasi Vito apk dan memasukkan kode referensi Anda.

Bmall online

Cara mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan membeli barang palsu sebanyak 20 kali di aplikasi Bmall. Selain itu, pengguna bisa menagih minimal 100 ribu toman untuk membeli barang palsu tersebut.

Jika Anda adalah pengguna gratis, Anda bisa mendapatkan sekitar 4k setiap hari dan jika Anda ingin menarik uang, Anda harus memiliki saldo minimal 200k.

APK Mesin Laut

Ocean Engine APK adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang hanya dengan menyukai gambar dan video Instagram. Anda juga akan mendapatkan saldo awal sebesar Rp 100.000, namun saldo ini tidak bisa langsung masuk ke rekening Anda.

Karena Anda harus mengenakan biaya untuk menaikkan level berikutnya. Jika Anda adalah pengguna gratis, selesaikan misi 2 kali sehari dan Anda akan dibayar 1700 untuk satu like foto atau video Instagram.

LIKEit Lite APK

Sama seperti yang lain, aplikasi menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi. Misalnya menonton video selama 2 menit sehari, seperti pembuat konten video LIKEit Lite APK, bagikan Video dan undang teman

Sehingga dari misi ini kalian bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menggunakan dompet digital seperti fund, gopay atau ovo.

uang mabuk

Mabuk Uang adalah program yang dapat menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah, yaitu dengan menyelesaikan beberapa misi. Misalnya, jenis misi mengunduh aplikasi, yang nantinya ditukar dengan koin. Ada juga misi bonus yang bisa Anda selesaikan untuk mendapatkan koin. Oleh karena itu, tidak hanya ada satu misi. Koin dapat ditukarkan dengan Rupiah melalui Ovo, GoPay, DANA dan LinkAja.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *