April 20, 2024
Home » Bibit Ratu Arab Aman Gak?

Tentu saja, memilih produk skin care atau perawatan tubuh tidak boleh sembarangan. Apalagi jika jenis kulit Anda sensitif, Anda harus berhati-hati dalam memilih produk. Sebaiknya periksa terlebih dahulu kandungan produk yang Anda cari, apakah cocok dengan jenis kulit Anda atau tidak. Namun demikian, banyak produk yang aman untuk semua jenis kulit, namun ternyata masih ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang meniru untuk membuat produk serupa namun KW atau palsu.

Nah, kali ini pengelola kembali merekomendasikan Arabian Queen Whitening Seed yang bisa kamu gunakan sebagai lotion sehari-hari untuk merawat dan menjaga kulit tetap sehat dan cerah setiap saat.

Contents

Apa saja benih Ratu Arab?

Biji arabika ratu mungkin masih asing bagi kebanyakan orang karena produk ini baru dikenal di tahun 2020 kemarin dan sudah diincar sejak beberapa bulan lalu. Ratu Arab merupakan brand yang fokus pada produk Bodycare. Mulai berkembang dan sangat viral di tahun 2021. Salah satu produk yang banyak diminati customer adalah Arab Queen Seed yang bermanfaat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit dalam 7-14 hari pemakaian rutin. Selain mencerahkan dan memutihkan, biji ratu arab juga sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit dengan 13 zat efektif. Biji ratu arab juga bermanfaat untuk menghilangkan flek, bekas luka, mencerahkan selangkangan dan ketiak yang menghitam.

Apakah benih Ratu Arab itu aman?

Tentu saja aman, saat ini produk utama Rato Arab telah terdaftar dan disetujui oleh BPOM. Artinya, biji Ratu Arab no. Daftar BPOM NA 18210102393.

Baca juga:

Namun perlu dicatat bahwa saat ini produk KW Bibit Ratu Arab sudah mulai beredar dipasaran dengan harga yang sangat murah. Bagaimana cara membedakan produk biji arabika original dan KW Queen? Tidak hanya teksturnya tetapi juga kemasannya sangat berbeda. Produk asli ada hologram di kiri atas.

salah
benih ratu arab
Utama

Lalu bagaimana dengan sahabat cantik itu? Bisakah Anda membedakan antara biji Ratu Arab, Ayman dan KW? Perbedaannya sangat jelas dan jangan tergiur dengan harga murah di pasaran. Benih ratu arab kini memiliki patokan harga sendiri sehingga tidak ada yang bisa menjual di bawah harga yang telah ditentukan.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *