Juni 12, 2024
Home » Brand Pakaian Familiar dan Ternama di Indonesia
Brand Pakaian terkenal di Indonesia

Ternyata cukup banyak juga merk atau brand pakaian familiar di Indonesia. Buat Sobat yang menyukai meniru tren fashion pasti tahu jika membeli baju branded telah menjadi aturan yang seharusnya.
Selain membikin diri Sobat bangga, membeli pakaian branded juga dapat membikin Sobat tampil gagah dan bercahaya. Kebetulan di Indonesia banyak sekali pakaian-baju familiar yang bisa Sobat gunakan. Inilah deretan brand baju tenar di Indonesia menurut website, cewek banget, dan ulasan Bukalapak.

Contents

Brand Pakaian 3Second

Pertama ada 3Second. Brand yang satu ini cukup populer di kalangan buah hati muda Indonesia, terlebih bagi mereka yang suka baju yang sederhana tapi lucu.
Tidak cuma pakaian, sejak tahun 2002 3Second sudah memasarkan produk fashion seperti kemeja, celana, jaket, topi, dan sandal.

Brand Pakaian Greenlight

Si perusahaan 3Second yang tidak keok memasarkan berjenis-jenis produk trendi lainnya. Menyediakan bermacam-macam alternatif produk baju untuk pria dan wanita. Malah, ada juga baju khusus wanita yang berhijab!

The Executive

Kesan yang benar-benar mewah, baik dari segi nama, logo, gerai toko, atau pemasaran. Hingga-hingga tak ada yang menduga jika brand ini berasal dari Indonesia. Inilah The Executive, brand yang menjual pakaian-pakaian formal yang dapat menambah kesan karismatik dan gagah pada seseorang yang memakainya.

 

Brand Pakaian Ryusei Dailywear

Salah satu merek baju yang paling populer di kalangan si kecil muda, diketahui via saluran media sosialnya. Adalah Ryusei Dailywear, sebuah brand yang memasarkan pakaian lokal dengan kesan Jepang tapi tetap mempertahankan orisinalitasnya.
Kecuali itu, merek yang satu ini memberikan harga yang relatif murah pada produknya. Sedangkan semacam itu, kualitasnya konsisten terjaga. Jadi akan aman dan nyaman dikala dipakai untuk berjenis-jenis keperluan!

Lea Jeans

Acap diketahui sebagai produk Amerika Serikat, meskipun milik buah hati bangsa. Ini ialah Lea Jeans, brand ternama yang fokus menjual berbagai produk fashion yang sedang tren dan sesuai untuk si kecil muda.

Cotton Ink

Selanjutnya yakni Cotton Ink, salah satu brand clothing ternama di Indonesia. Mempersembahkan produk fashion wanita yang kekinian tetapi konsisten berkelas dan elegan.

Minimal

Merek pakaian wanita kontemporer lainnya, yang kebanyakan hadir dengan gaya klasik dan chic. Pakaian keluaran yang minimal ini amat layak untuk kamu yang berharap tampil elegan dan mewah. Kecuali itu, sepertinya amat branded dengan nama yang tak jarang dikira berasal dari luar negeri.

 

Osella

Brand clothing ini menjual beraneka produk fashion clothing khusus untuk anak muda. Baik itu pria, wanita, atau si kecil-anak. Produk baju yang dipasarkan juga cukup berbagai, ada kaos, kemeja, jeans, celana bahan, dan masih banyak lagi. Tampilannya yang kekinian dan fashionable tidak diragukan lagi akan membikin penampilan Sobat semakin keren.

Nevada

Merk yang sering Sobat temukan di mall. Nevada yaitu brand milik negeri Paman Sam yang memasarkan beragam produk fashion, seperti t-shirt, kemeja, celana denim, dan masih banyak lagi.

Tristen

Salah satu brand clothing ternama di Indonesia yang memasarkan bermacam produk cantik dengan teladan kekinian. Mulai dari hem shirt, t-shirt, baju hangat, hingga baju penghangat. Sobat bisa menemukan merek ini di mal atau toko online.

Phenomenal

Berikutnya ada Phenomenal, sebuah brand clothing yang familiar dengan t-shirtnya yang sederhana namun berkelas. Selain itu, produknya sungguh-sungguh nyaman dipakai, tak membuat badan panas, dan tentunya berkualitas tinggi.

Hammer

Melanjutkan usaha ayahnya, Eddy Hartono walhasil sukses membikin Hammer tetap di perhitungkan di pasar Indonesia. Ada juga produksi lain seperti Nail and Coconut Island yang sukses merebut hati masyarakat Indonesia!

Brand Pakaian Major Minor

Baru berdiri pada tahun 2011, pendiri Major Minor merupakan sepasang suami istri, Ari Seputra dan Seri Septura yang telah berhasil membuat produknya dikenal hingga ke mancanegara!
Major Minor pun pernah meniru kancah fashion International Tokyo Fashion Week, lho! Malah, ada salah satu retail store terbesar di Inggris yang membeli produk Major Minor sebab kualitasnya yang keren!

Poshboy

Dari sekitar tahun 1989, Poshboy telah berdiri dan juga menjadi brand fashion ternama Indonesia. Salah satu produk yang paling terkenal merupakan t-shirt polo yang amat populer di permulaan tahun 2000-an!

 

Brand Pakaian Erigo

Didirikan pada tahun 2010, awalnya Erigo diberikan nama \”Selected and Co\” yang konsentrasi memproduksi pakaian batik kasual. Kemudian pada tahun 2013, sang pendiri Muhammad Sadad berinovasi dengan nama Erigo kemudian menjual baju unisex dengan konsep kontemporer street style dan traveling.
Sesudah syuting kampanye produk di luar negeri seperti Singapura dan Jepang, nama Erigo semakin diketahui di pasar internasional. Apalagi sesudah iklan merek Erigo untuk pertama kali terpampang di billboard Time Square di New York, Amerika Serikat pada awal Maret 2021.
Berikutnya, Erigo akan menunjukkan koleksi terbarunya di perhelatan akbar New York Fashion Week 2022 yang di meriahkan oleh sejumlah influencer ternama Indonesia. Erigo juga sukses menggelar pop-up store selama acaranya.

Brand Pakaian Elhaus

Diketahui sebagai brand streetwear untuk pria urban, Elhaus juga menawarkan outer yang unisex. Brand lokal yang berhasil berdiri oleh Eduardus Radityo dan Raven Navaro ini mengedepankan prinsip craftmanship agar koleksinya kelihatan premium karena di jadikan segera oleh tangan manusia dengan penuh detail dan perhatian khusus.
Media internasional seperti Hypebeast dan Highsnobiety bahkan memberikan reaksi positif kepada koleksi Elhaus Spring/Summer 2018 yang dominan dengan aksen patchwork dan camo. Brand lokal ini juga telah memaksimalkan produksi dan pemasarannya secara global mencakup Thailand, Singapura, Taiwan hingga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *