April 14, 2024
Home » Cara Cepat Membuat dan Pasang Sticker WhatsApp

Stiker WA

Cara cepat membuat dan memasang stiker WhatsApp Pengguna WhatsApp semakin hari semakin bertambah. Tak hanya untuk keperluan komunikasi dengan teman, sejak pandemi kini WhatsApp mulai menjadi program online support untuk sekolah. WhatsApp sebenarnya lebih sederhana dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya. Oleh karena itu wajar jika sebagian besar masyarakat media sosial lebih memilih WhatsApp untuk memudahkan proses pembelajaran. Apalagi bagi mereka yang masih gagap alias gagap teknologi.

WhatsApp selalu mengembangkan fitur yang memudahkan pengguna untuk berkirim pesan. Salah satu fitur yang saat ini sedang digandrungi pengguna adalah stiker WhatsApp. Stiker ini adalah ekspresi perasaan dan emosi yang terpisah dan membuat konten percakapan lebih terarah daripada emotikon.

WhatsApp sudah menyediakan berbagai sticker yang bisa langsung digunakan dan dikirim, tinggal pilih dan download sesuai selera. Tapi, ada juga yang membuat stiker dengan berbagai gaya lucu. Misalnya, gunakan wajah Anda, teman, dan bahkan pola perilaku sukses yang berbeda untuk membuat mitra obrolan tersenyum sendiri.

Bagaimana cara membuat stiker WhatsApp sendiri?

Sangat mudah untuk membuat stiker lucu dengan gaya Anda sendiri, Anda hanya perlu aplikasi tambahan yang mudah digunakan. Apakah ada aplikasi?

Pertama, unduh aplikasinya Penghapus latar belakang Bagi yang ingin menghapus Latar belakang Di foto itu sendiri, tetapi jika Anda merasa tidak perlu menghapusnya Latar belakang Tidak ada masalah

Berikut adalah tampilan dasar aplikasi Terakhir Penghapus latar belakang yang dapat Anda unduh langsung di dalamnya Toko mainan

Cara membuat stiker WhatsApp

Kemudian, silahkan pilih ikon foto dibawah untuk memilih gambar di galeri atau pilih ikon kamera jika ingin langsung mengambil foto. Setelah selesai, yang tersisa hanyalah menghapus gambar latar belakang sesuai keinginan.

Untuk lebih mudah menghapus gambar latar belakang, pilih “Otomatis” yang ada di bawah (lihat gambar kiri), maka warna yang sama akan dihapus secara otomatis. Anda juga bisa menggunakan “manual” untuk menghapus background, gunakan dengan hati-hati agar lebih rapi. Anda dapat menggunakan program penghapus Latar belakang Lainnya Ya, ini hanya contoh.

langkah berikutnya, penghematan Gambar dengan mengklik tanda centang pada gambar di sudut kanan atas.

Saat gambar yang ingin dijadikan stiker sudah siap, unduh aplikasi pembuat stiker yang digunakan untuk menginstalnya di WhatsApp.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store, cara menggunakannya sangat mudah sederhana. Inilah tampilannya pembuat label yang diisi dengan label.

Misalnya, pilih ruang kosong untuk menyisipkan gambar. Anda sekarang akan dialihkan ke galeri, silakan pilih gambar atau foto yang sudah diambil. Jika sudah selesai maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini

Untuk menambahkan kalimat pada gambar, pilih Tambah Teks di kanan atas. Klik untuk menyimpan Simpan labelnya di bagian bawah, lalu “Pilih SemuaHasilnya akan seperti ini.

Cara memasang stiker WA

Nah, stiker sudah siap digunakan, tinggal klik saja Tambahkan perubahan ke WhatsApp.

Nah itulah cara cepat membuat dan memasang stiker whatsapp yang bisa anda praktekan di hp android anda. ini mudah? Tolong buatkan stiker lucu agar teman ngobrol tidak bosan.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *