Mei 18, 2024
Home » Cara Kerja dan Rekomendasi Rekber Terpercaya

Reckbar

Saat belanja online semakin meluas, penipuan juga meningkat. Kami sering melakukan pembelian dalam jumlah besar secara online dan berkali-kali mengalami penipuan. Oleh karena itu diperlukan adanya pihak ketiga untuk membantu dalam proses transaksi agar tidak merugikan salah satu pihak yaitu pemegang rekening atau pemesan.

Beberapa minggu yang lalu saya ingin menjual blog + akun adsense saya di facebook seharga 500000 rupee, banyak orang yang tertarik, tetapi karena saya menolak tawaran itu, mereka mundur satu per satu. Alhasil, banyak yang mengira saya akan curang karena sama sekali tidak mau bertransaksi melalui rekening bank. Sebenarnya, saya tidak mengerti apa arti rakbar. Ini dapat dimengerti.

“Kalau saya tidak mau pakai bill of lading, saya tidak transfer dulu,” jawab salah satu outfit.

Saya protes: “Yah… saya tidak akan memberikan rekeningnya jika saya tidak mentransfernya terlebih dahulu.”

“Nah, makanya kamu pakai rekber biar aman. Kamu nggak mau dibohongi, aku juga tidak.”

“Astaga, Pak. Saya tidak mencoba menipu, saya hanya tidak mengerti apa itu penipu.” Saya berkomentar lagi.

Contents

Apa itu rekor?

Akun bersama (broker) adalah perantara atau pihak ketiga yang membantu keamanan dan kenyamanan dalam transaksi online. Jadi, disini kami melibatkan pihak ketiga yang membantu dalam mencapai transaksi Transaksi.

Namun, bagi Anda yang ingin menggunakan jasa rekening giro sebaiknya berhati-hati, karena biasanya orang atau orang yang menawarkan jasa billing tersebut akan bekerja sama dengan pihak ketiga ini. Jadi pastikan Anda memilih layanan akun yang andal.

Bagaimana cara menggunakan Rekber?

Pertama, salah satu penjual atau pembeli menghubungi jasa rekber terlebih dahulu. Pertama, tanyakan apakah dia punya waktu atau sibuk.

Jika diinginkan, kami akan membuat grup yang menyertakan penjual, pelanggan, dan pihak ketiga.

Setelah ketiga orang ini masuk ke grup, Rakbar menanyakan detail produk yang diinginkan, termasuk harga dan sebagainya.

Pihak ketiga ini akan menghubungi sendiri (japri) untuk mengirimkan foto selfie sambil memegang KTP dan foto akun. Wajah dan akte kelahiran harus jelas. Jadi, jangan menembak dari jarak jauh. ha ha

Setelah ditentukan, Rekber meminta pembeli menyetorkan uang ke rekening pihak ketiga lebih awal. Dia memberikan bukti bahwa dana telah berpindah tangan, penjual akan melihat bahwa dana tersebut telah masuk ke pihak ketiga.

Misalnya kita sebagai penjual akun blog atau sejenisnya (bukan berupa barang), pembeli secara pribadi menghubungi Japri untuk meminta password akun, mengecek detailnya hingga semuanya aman dan bisa diakses.

Jika transaksi selesai, pembeli kembali ke grup dan memberi tahu pihak ketiga bahwa mereka dapat menyetorkan dana ke rekening penjual.

Selain itu, jangan lupa bahwa menggunakan jasa Rakbar membutuhkan biaya. Tapi jujur ​​saja, di masa lalu, pakaian itu hanya membayar 20.000 kepada prajuritnya. Murah kok, daripada harus merogoh kocek ratusan ribu.

Rekomendasi akun tepercaya

Jangan sembarangan menggunakan jasa rekber, harus pandai memilah hal-hal yang terbukti bisa membantu banyak orang. Cari akun media sosial dulu, asal jangan memalsukan sertifikat atau akun palsu dari akun terpercaya.

Kemarin saya menggunakan jasa Pak Terry Harianto yang sudah terpercaya dan jelas amanah. Namun, jika Anda ditawari untuk menggunakan layanan ini, harap periksa dengan cermat karena siapa tahu akun KW-nya gaes. Akun asli Pak Tri Hariyanto, klik disini.

Mungkin masih banyak layanan akun terpercaya lainnya, namun kali ini saya hanya akan merekomendasikan satu berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah terbukti.

Oke mungkin itu saja penjelasan singkat tentang rekber yang bisa menjadi referensi bagi pembaca. Saya harap ini bebas dari segala macam penipuan online dan semoga informasi ini bermanfaat.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *