Juli 12, 2024
Home » cara melihat video yang pernah di upload di fb

Contents

Halo, Sobat Dengtutor.id!

Selamat datang di artikel yang akan membahas tentang cara melihat video yang pernah di upload di Facebook. Siapa sih yang tidak menggunakan Facebook? Media sosial yang satu ini memang telah menjadi bagian hidup kita sehari-hari. Kita dapat berinteraksi dengan teman, keluarga, bahkan dengan orang-orang yang tidak kita kenal sekalipun.

Namun, terkadang kita ingin menyaksikan kembali video yang pernah diunggah oleh teman atau keluarga kita di Facebook. Beruntunglah, Facebook menyediakan fitur yang memungkinkan kita untuk dengan mudah melihat kembali video-video tersebut.

Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk melihat video yang pernah di upload di Facebook:

Langkah Keterangan
1 Buka aplikasi Facebook di perangkat Anda atau kunjungi situs web Facebook.
2 Masuk ke akun Facebook Anda dengan memasukkan email atau nomor telepon serta kata sandi.
3 Setelah masuk ke akun, pergilah ke halaman utama Facebook.
4 Cari kotak “Pencarian” yang terletak di bagian atas halaman.
5 Ketikkan nama teman atau keluarga Anda yang pernah mengunggah video yang ingin Anda lihat kembali di kotak pencarian tersebut.
6 Pilihlah akun teman atau keluarga Anda yang sesuai dari hasil pencarian yang muncul.
7 Setelah masuk ke akun tersebut, scroll atau gulir ke bawah ke bagian “Postingan” atau “Post”.
8 Di bagian “Postingan”, Anda akan menemukan berbagai macam konten yang pernah diunggah oleh teman atau keluarga Anda. Temukan video yang ingin Anda lihat kembali dan klik pada video tersebut untuk memulai pemutaran.

Jadi, itulah cara mudah untuk melihat video yang pernah di upload di Facebook. Anda sekarang dapat dengan bebas menonton kembali momen-momen berharga yang telah diabadikan dalam video oleh teman atau keluarga Anda.

Kesimpulannya, melihat video yang pernah di upload di Facebook sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan di atas. Dengan fitur yang disediakan oleh Facebook, kehidupan sosial kita dapat semakin kaya dengan momen-momen berharga yang terekam dalam video. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo jelajahi kembali video-video menarik di Facebook sekarang juga!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, Sobat Dengtutor.id. Semoga informasi yang telah kami berikan bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba!

Disclaimer: Artikel ini disusun hanya untuk keperluan SEO dan rangking di mesin pencari Google dan Bing. Kami tidak berafiliasi dengan Facebook atau memiliki kaitan apapun dengan perusahaan tersebut.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *