Juni 14, 2024
Home » Cara Mengisi Voucher Indosat Terbaru 2022 Tanpa Ribet

exchangethink.com – Di era modern ini, hampir semua proses komunikasi menggunakan kuota internet. Kuota internet kini dijual dalam bentuk kupon. Pada kesempatan kali ini kami sebagai pengguna setia Indosat akan berbagi pengalaman tentang cara isi ulang Kupon Indosat Terbaru 2021 tanpa ribet.

Ketika kuota habis, pasti akan terputus. Tren penggunaan kupon sebagai cara isi ulang kuota justru semakin meningkat. Meski masih banyak cara lain seperti dompet digital, kupon tetap bisa menjadi pilihan karena bisa ditemukan di mana saja.

Kuota dan pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia saat ini. Bagi pengguna setia kartu Indosat tentunya sudah tidak asing lagi dengan isi ulang pulsa atau kuota Indosat menggunakan kupon. Namun, tidak semua pengguna kartu Indosat mengetahui cara mengatasi kupon Indosat yang tidak sampai.

Banyak orang sering menghadapi masalah kegagalan saat mengisi kupon Indosat. Oleh karena itu, perlu berhati-hati saat memasukkan kode Indosat Watcher agar tidak terjadi kesalahan. Kode kupon Indosat berisi 14 kode unik yang terdapat di belakang kupon. Harga Ben Indosat juga bervariasi tergantung jumlah kuota atau pulsa yang ada di dalamnya.

Contents

Cara Pengisian Kupon Indosat 2021

Indosat membuat isi ulang menjadi mudah bagi penggunanya. Anda dapat mengisi pulsa atau paket data Indosat kapan saja. Satu hal yang perlu dikonfirmasi terlebih dahulu adalah bahwa voucher Indosat juga harus diperiksa apakah sudah digunakan atau belum.

Sebagai informasi, Anda dapat mencoba cara lain untuk memasukkan kode kupon. Misalnya menggunakan aplikasi MyIM3 atau pemindaian QR. Untuk memudahkan pelanggan tetap terhubung, Indosat Oorido memiliki produk berupa kupon isi ulang yang dapat digunakan dengan mudah oleh pelanggan.

Dengan produk ini, pelanggan dapat mengisi ulang paket atau menggunakan nomor Indosat Ooreedoo dengan lebih leluasa. Pelanggan tidak perlu lagi pergi ke toko untuk membeli paket, karena kupon paket dapat dibawa kemana saja dan diaktifkan kapan saja.

Siapapun yang berlangganan layanan pulsa Indosat Ooreedoo dapat menggunakan kuota atau kupon pulsa ini. Pengguna hanya perlu menukarkan kupon di counter yang menjual produk Indosat Ooreedoo. Ada tiga paket yang dapat diaktifkan dengan kupon Indosat Oredo, yaitu Paket Unlimited, Paket Freedom Combo, dan Paket Kuning Indosat Oredo.

Seperti halnya metode pengisian lainnya, harga dan masa aktif paket aktif melalui kupon paket ini disesuaikan dengan jenis paket yang ada di kartu kupon, yang mungkin berbeda untuk setiap paket.

Nah, buat kamu yang belum tahu cara memasukkan kode kupon isi ulang pulsa di layanan operator ini yang awalnya hanya menggunakan nama Indosat, berikut ulasan lengkapnya.

Cara mengisi kupon Indosat dengan Dial up

Cara pertama adalah dengan menggunakan kode panggilan di ponsel. Cara pengisian kupon Indosat 2021 ini banyak digunakan oleh masyarakat. Metodenya adalah sebagai berikut:

  • Geser dulu kode kuponnya sampai muncul kode 14 digit
  • Jika sudah, ketik kode dial *556*14DigitKode# dan tekan connect/ok/yes dari dial pad.
  • Tunggu beberapa saat untuk notifikasi SMS bahwa paket telah berhasil ditambahkan.

Untuk mendaftar, jangan lupa ganti 14DigitKode dengan kode kupon Anda. Misalnya kode kupon 01234123456789, maka kode telepon yang ingin Anda ketik adalah *556*01234123456789#.

Selain menggunakan cara di atas, Anda juga bisa menggunakan aplikasi MyIM3 untuk memasukkan kode kupon Indosat yang Anda beli. Aplikasi ini secara resmi tersedia untuk semua orang yang menggunakan perangkat Android dan perangkat iOS.

Cara Isi Voucher Kuota Indosat di MyIM3

Anda juga dapat menggunakan Metode Top Up Voucher Kuota Indosat melalui MyIM3. Cara isi ulang kupon kuota Indosat melalui aplikasi MyIM3 bisa dilakukan jika sudah mendaftarkan nomor di aplikasi.

  • Pertama, login ke MyIM3.
  • Di menu utama, tekan tombol isi daya
  • Silakan masukkan nomor Anda
  • Tekan SCAN / ENTER VOUCHER di bawah ini.
  • Masukkan kode 14 digit yang sebelumnya telah dihapus dari kupon yang Anda beli.
  • Klik Lanjutkan.
  • Kuota atau saldo Anda akan terisi kembali secara otomatis.

Cara pengisian kupon kuota Indosat melalui scan

Nah, cara scan kupon Indosat adalah cara unik yang jarang diketahui orang. Anda dapat langsung memindai kode kupon Indosat yang Anda beli tanpa mengetik ulang.

  • Masuk ke aplikasi MyIM3
  • Masuk ke menu isi ulang
  • Silakan masukkan nomor Anda di bagian “Isi”
  • Tekan SCAN / ENTER VOUCHER di bawah ini.
  • Klik Pindai Kode QR di sebelah kolom Kode Kupon
  • Arahkan kamera ke kode kupon 14 digit.
  • Scan akan dilakukan secara otomatis, kemudian klik Continue.
  • Kuota dan saldo Anda akan terisi dalam beberapa saat.

Melalui kupon ini Anda bisa mendapatkan berbagai paket seperti Prime Indosat, Daily Freedom, Freedom U dan masih banyak lagi. Selain itu, untuk mengecek sisa kuota dan durasi aktivasinya, pengguna dapat mengetikkan kode panggilan *123# lalu menekan tombol call/ok/yes.

Pengguna juga bisa mengecek sisa kuota menggunakan aplikasi MyIM3. Demikian pengalaman saya tentang cara redeem voucher indosat yang bisa admin TuRan bagikan ke kalian semua. Kami harap ulasan ini membantu dan semoga Anda berhasil mencoba metode di atas. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *