April 20, 2024
Home » Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo DANA

swapikir.com – Cara mengubah poin TikTok menjadi inventaris semakin banyak dicari. Hal ini wajar karena TikTok menawarkan reward kepada penggunanya melalui poin atau koin. Hal ini pun membuat semakin banyak orang berlomba-lomba mengumpulkan poin TikTok untuk ditukarkan nantinya.

Setelah hampir empat tahun berjalan, sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2016, TikTok berhasil menjadi salah satu jaringan media paling populer di dunia. Banyak keuntungan yang diberikan oleh TikTok, salah satunya adalah spot TikTok.

Media sosial berbasis video singkat ini sebenarnya sangat menarik untuk digunakan. Terutama karena ByteDance sebagai pengembang terus meningkatkan fitur dan memberikan dukungan baru untuk layanan tersebut.

Perusahaan asal China tersebut baru-baru ini mengimplementasikan fitur penarikan uang yang mudah pada layanan TikToknya khusus untuk pengguna Indonesia. Tepatnya pada November 2020, TikTok resmi menggandeng layanan dompet digital dari PT. Espay Debit Indonesia Koe atau lebih dikenal dengan DANA.

Kemitraan ini tentunya dapat membawa lebih banyak harapan bagi pembuat konten dari Indonesia, karena akan membantu mereka mendapatkan uang dari TikTok dengan lebih mudah. Sebelumnya, koin TikTok sebenarnya dapat dibayarkan. Hanya saja penarikan koin TikTok membutuhkan akun PayPal yang jarang digunakan orang awam.

Berbeda dengan layanan keuangan internasional, DANA sepertinya lebih familiar bagi sebagian masyarakat Indonesia. Selain memiliki proses transaksi yang sederhana, pengguna TikTok dapat membuat akun DANA dengan lebih mudah.

Fasilitas ini juga menjadi keunggulan utama dari kerja sama TikTok dan DANA. Pengguna tidak perlu repot mengubah koin TikTok menjadi uang asli yang bisa dibelanjakan.

Contents

Cara menukarkan poin TikTok ke saldo DANA

  • Masuk ke aplikasi TikTok dengan akun pribadi Anda
  • Buka bagian profil dengan mengklik tombol “Saya” di kanan bawah
  • Klik ikon Rupee (Rp) di atas
  • Tekan tombol “Ya” untuk mengonfirmasi bahwa Anda berusia minimum
  • Klik tombol “Tarik saldo”.
  • Pilih nominal saldo yang akan dibayarkan ke rekening DANA
  • Tekan tombol tarik saldo
  • Masukkan nomor ponsel yang ditautkan ke akun DANA
  • Masukkan PIN akun keuangan digital

Secara otomatis, koin TikTok akan masuk ke akun DANA Anda. Dengan menarik inventaris TikTok Anda ke DANA, Anda dapat merasakan hasil kerja keras Anda saat bermain di media sosial, tidak hanya untuk in-app item. Bukankah itu sangat mudah? Bagi Anda yang bertanya-tanya apakah metode penukaran poin TikTok Lite berbeda, sebenarnya metodenya sama.

Namun, untuk benar-benar berhasil dalam hal penarikan koin dari dompet TikTok (sebutan untuk fitur penyimpanan berbagai alat pembayaran untuk TikTok), Anda harus membuat akun DANA terlebih dahulu. Nah setelah tahu Cara menukarkan poin TikTok menjadi saldo DANA, kami akan menjelaskan cara membuat akun DANA.

Cara Membuat Akun DANA

  • Tergantung pada perangkat yang Anda gunakan, instal aplikasi DANA dari Google Play Store atau Apple Apps Store
  • Buka program dan tulis nomor ponsel yang akan dihubungkan di kolom halaman pertama
  • Klik Lanjutkan
  • Jika aplikasi meminta akses lokasi dan penyimpanan, pilih Izinkan
  • Periksa kode OTP yang diterima oleh pesan
  • Masukkan kode di bidang yang muncul
  • Ketikkan kode referral Anda jika Anda memilikinya, atau ketuk Lewati di pojok kanan atas untuk siapa saja yang ingin melewati.
  • Buat PIN dan konfirmasikan dengan mengetikkan nomor yang sama di halaman berikutnya
  • Jika Anda ingin mengaktifkan Verifikasi Wajah, ketuk tombol Aktifkan lalu ikuti petunjuk yang muncul.
  • Atau Anda dapat memilih Nanti jika ingin mengaturnya nanti

Setelah sukses, layanan DANA siap digunakan. Anda kemudian dapat menggunakan akun ini untuk melakukan berbagai transaksi termasuk menarik dana dari dompet TikTok Anda.

Selain memiliki akun DANA yang aktif, sayangnya kamu tidak bisa menarik saldo dompet TikTok secara acak. Anda harus mematuhi syarat dan ketentuan layanan ini. Untuk cara menukarkan poin lite TikTok ke OVO, kita bahas lain kali ya guys.

Ketentuan penukaran koin TikTok untuk inventaris DANA

Sesuai dengan peraturan yang berlaku pada platform DANA, TikTok juga memberikan ketentuan penarikan saldo dari layanannya oleh pengguna yang berusia di atas 18 tahun. Penarikan saldo hanya berlaku satu kali per hari dengan nilai 10 Koin TikTok setara dengan 1 IDR dan dapat dilakukan hingga tujuh hari setelah program berakhir.

Setelah mengetahui nilai koin tiktok diatas, berarti nilai 1 koin tiktok adalah berapa rupiah yaitu Rp. 0.1 guys berapa 1000 koin tiktok selanjutnya? Nilainya sama aja guys walaupun kelipatannya yaitu 1000 TikTok Coin sama dengan 100 rupiah.

Selain itu, Anda juga dapat menarik koin ke DANA jika Anda memiliki saldo dompet TikTok minimum. Lebih tepatnya, setiap transaksi memiliki kondisi yang berbeda.

Ketentuan Batas Minimum Saldo Dompet TikTok

  • Penarikan pertama membutuhkan saldo dompet TikTok minimal Rp 2500
  • Penarikan kedua membutuhkan saldo dompet TikTok minimal Rp5.000
  • Penarikan ketiga membutuhkan saldo dompet TikTok minimal Rp8.000
  • Penarikan keempat membutuhkan saldo dompet TikTok minimal Rp 15.000
  • Penarikan kelima membutuhkan saldo dompet TikTok minimal Rp 300.000.
  • Penarikan ke-6 dan selanjutnya tidak memerlukan saldo dompet TikTok minimum

Dengan saldo dompet TikTok minimum, Anda pasti harus terus berusaha mengumpulkan koin hingga memenuhi jumlah yang diminta. Untungnya, TikTok menawarkan beberapa cara mudah untuk melakukannya.

Cara mendapatkan banyak koin tiktok

Ada banyak cara yang bisa Anda coba untuk mengumpulkan banyak koin TikTok di akun Anda. Ada banyak cara dan Anda dapat memilih salah satu yang menurut Anda paling nyaman. Atau jika Anda ingin mencoba semuanya, tidak masalah.

Undang teman menggunakan kode referensi

  • Buka profil di aplikasi TikTok dengan mengklik ikon di sebelah kanan menu di bawah ini
  • Tekan tombol Rp di atas
  • Klik tombol undang
  • Pilih fitur berbagi yang akan digunakan seperti WhatsApp, Pesan, Facebook, Twitter atau salinan tautan

Menurut kebijakan TikTok, jika pengguna baru (hingga 10 orang) mengunduh aplikasi dan mendaftar ke layanan melalui tautan atau menggunakan kode referensi yang Anda miliki, Anda memiliki kesempatan untuk menerima kredit hingga Rp 7.000. .

Juga, jika pengguna baru telah aktif lebih dari sepuluh menit setiap hari selama 14 hari, Anda memiliki kemungkinan untuk menerima kredit tambahan dalam bentuk koin.

Tabel penghasilan koin dari kode referensi

Titik Koin minimum yang diperoleh
3 hari 8000
7 hari 15000
14 hari 30.000

Dalam keterangan terpisah, TikTok juga mengumumkan akan menawarkan tambahan saldo hingga Rp. 1000 jika pengguna baru menggunakan aplikasi selama sepuluh menit dalam tiga hari pertama, Rp. 5000 untuk hari keempat dan. 10.000 selama tujuh hari berturut-turut.

Harap perhatikan bahwa jumlah koin dan kredit yang diterima setiap pengguna berbeda. TikTok akan melakukan evaluasi internal untuk menentukan jumlah hadiah dalam program rujukan. Selain menggunakan kode referensi, Anda bisa mendapatkan Koin TikTok dengan menonton video di beranda sesuai target waktu misi menonton video.

Selesaikan misi menonton video TikTok

Tugas menonton video TikTok tidak ada syaratnya, kecuali batas usia minimum yang ditetapkan oleh layanan keuangan DANA untuk penarikan. Dalam hal ini, Anda hanya perlu menonton video hingga 30 menit per hari untuk menyelesaikan tugas. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan 15.000 Koin TikTok tambahan setiap hari.

Tentu saja, jumlah koin yang Anda dapatkan bergantung pada berapa lama Anda menonton pertunjukan di TikTok. yang meliputi 2000 koin selama lima menit, 7000 koin selama lima belas menit dan 15.000 koin selama tiga puluh menit.

Program rujukan dan penugasan menonton video memiliki periode promosinya masing-masing. Anda dapat memeriksa ketentuan setiap aplikasi melalui aplikasi TikTok atau situs web resmi.

Cara mendapatkan kuota Indosat 30GB gratis dari TikTok

Perlu diketahui bahwa IM3 Ooredoo telah bermitra dengan TikTok untuk program #TikTokTreats. Melalui program ini pengguna IM3 Ooredoo bisa mendapatkan kuota gratis hingga 30 GB dengan mengumpulkan poin.

Cara mendapatkan Indosat #TikTokTreats gratis sangat mudah. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi TikTok > klik banner TikTok Treats di menu Find, lalu ikuti petunjuk yang diberikan dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Ada tiga cara untuk mengumpulkan poin dengan cepat, yaitu undang teman dan bagikan halaman #TikTokTreats, tonton video unggulan di halaman #TikTokTreats dan periksa setiap hari di halaman #TikTokTreats.

Dalam program IM3 ini, Ooredoo menyiapkan beragam reward kuota mulai dari 1 GB, 7,5 GB hingga 30 GB hanya dengan menukarkan poin Tiktok Treat.

Cara mengonversi poin TikTok ke saldo Dana dijelaskan di atas. Kami harap artikel ini membantu Anda mendapatkan lebih banyak poin dengan hadiah yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada orang-orang yang Anda kenal yang membutuhkan informasi ini.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *