Mei 25, 2024
Home » Cara Pinjam Pulsa Semua Operator dengan Mudah

exchangethink.com – Kita sering menghadapi situasi darurat di mana koneksi perlu dilanjutkan, tetapi persediaan atau kuota tidak mendukungnya. Dengan kata lain, kekurangan pulsa menjadi masalah seiring dengan kehabisan kuota. Oleh karena itu, menjadi penting saat mengetahui cara pinjam pulsa dari semua operator.

Kehabisan pulsa secara tiba-tiba pasti akan merepotkan Anda yang membutuhkan pulsa secara mendesak. Namun, dalam satu kasus, mereka tidak dapat mengakses tempat untuk membeli kredit.

Sejumlah penyedia layanan telepon seluler menawarkan layanan kredit dan pinjam yang dapat dicairkan saat pulsa habis dan saat ada keperluan mendesak untuk menelepon. Layanan kredit disediakan bagi Anda yang menggunakan kartu prabayar.

Dengan pinjaman kredit, ketika saldo Anda habis, Anda masih dapat terhubung melalui telepon, SMS, dan Internet. Berikut cara pinjam pulsa untuk semua operator yang menawarkan layanan pinjaman, sistem pembayaran dan syarat.

Contents

Telkomsel

Di provider Telkomsel, cara peminjaman pulsa Telkomsel ini dikenal dengan istilah paket darurat. Saat ingin mendapatkan pinjaman pulsa dari operator Telkomsel, ada empat cara yang bisa dilakukan. Mulai dari aplikasi MyTelkomsel, melalui SMS, melalui UMB dan terakhir melalui Facebook.

Aplikasi MyTelkomsel

Bagaimana cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya, apakah ada? tentu saja tidak. Setelah Anda mengisi ulang kredit Anda, kredit Anda akan secara otomatis dipotong jika Anda telah mengambil pinjaman. Untuk pinjam pulsa dari Telkomesl melalui aplikasi MyTelkomsel, prosedurnya adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi MyTelkomsel, lalu pilih menu “Spesial”.
  • Jika nomor Anda memenuhi kriteria, maka akan muncul penawaran paket darurat.
  • Aktifkan paket darurat, lalu tunggu notifikasi SMS dari 5111
  • Paket darurat dapat digunakan sesuai dengan masa berlakunya

melalui SMS

Ketika saldo Anda habis dan nomor Anda memenuhi kriteria, Anda akan menerima penawaran paket darurat melalui SMS dari 5111.

Saat Anda menerima pesan dari 5111, cukup balas teks dengan mengetik “ya”. Kemudian tunggu SMS 5111 bahwa paket darurat telah diaktifkan. Setelah menerima notifikasi tersebut, bisa dipastikan Anda bisa langsung menggunakan paket darurat sesuai masa berlakunya.

melalui UMB atau telepon.

Pertama, akses menu *500*5#, jika nomor Anda termasuk dalam kriteria, layar paket darurat akan muncul. Aktifkan paket darurat dengan mengetik “1” lalu tunggu SMS 5111 bahwa paket darurat aktif, paket darurat bisa langsung digunakan sesuai masa berlaku paket.

dari Facebook

Untuk menerima layanan pulsa darurat, Anda harus memastikan bahwa nomor Anda adalah nomor prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, Loop) dan sisa kuota Anda habis dan sisa saldo Anda kurang dari Rp10.000. Selanjutnya, pertimbangkan langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Facebook di ponsel Android atau iPhone Anda.
  • Aktifkan mode bebas, klik “Buka Kunci Gratis” di sudut kanan atas ponsel.
  • Setelah Anda berada dalam mode bebas, gambar dan tautan tidak akan ditampilkan lagi.
  • Klik Lihat Gambar atau Gunakan Data untuk Melihat Gambar.
  • Jika nomor Anda termasuk dalam kriteria penerima paket darurat, maka akan muncul penawaran paket darurat.

Paket darurat hanya dapat diaktifkan oleh pelanggan Telkomsel yang memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  • Nasabah kartu kredit (simPATI, KARTU As, Loop). Lebih dari 60 hari sebagai pelanggan aktif.
  • Memenuhi kriteria kelayakan berdasarkan penilaian, seperti top-up saldo, penggunaan pulsa bulanan dan kriteria lainnya berdasarkan kebijakan Telkomsel.
  • Akhirnya, Anda tidak memiliki tunggakan pada faktur yang telah Anda bayar sebelumnya untuk paket darurat.

Pembayaran paket darurat dilakukan secara otomatis pada top-up berikutnya. Auto-top-up ini akan dikirimkan kepada Anda sebagai pesan teks dikurangi saldo sesuai tagihan untuk pembayaran.

XL

Pulsa Siaga adalah layanan pinjaman kredit untuk provider XL. Pulsa Siaga adalah layanan kartu kredit XL yang memungkinkan Anda tetap terhubung saat saldo Anda habis. Pulsa Siaga tersedia dalam bentuk paket pulsa, internet, nelpon dan SMS.

Cara mendapatkan pulsa standby atau cara pinjam pulsa XL sangat mudah yaitu melalui *911# lalu ikuti petunjuknya atau ketik saja “DARURAT/ISTIMEWA/SIAGA/PULSA” lalu kirim ke 911.

Untuk metode pembayaran pulsa standby dan service charge, sedangkan untuk pembayaran pulsa darurat, yang dibayarkan secara otomatis setelah saldo Anda terisi kembali. Apakah bisa pinjam pulsa XL tanpa saldo? Ya, sangat mungkin dan jika kartu Anda memenuhi syarat, cobalah segera.

Indosat

Layanan pulsa Indosat dikenal dengan nama SOS Pulsa. Saldo SOS yang ditawarkan Indosat bisa sampai Rp. 20000. Cara pinjam pulsa indosat 2021 dengan pulsa SOS sangat mudah.

Saat Anda menggunakan pulsa SOS, pulsa yang Anda terima akan ditambahkan ke saldo pulsa SOS Anda, yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon (semua operator lokal), SMS (semua operator lokal) dan pembelian paket.

Indosat menetapkan beberapa kriteria cara meminjam pulsa Indosat atau menerima pulsa SOS ini, antara lain sebagai berikut:

  • Kartu Anda adalah kartu prabayar
  • Masa berlaku kartu lebih dari 3 bulan dengan saldo dasar kurang dari Rs.2500
  • Cakupan kredit SOS sebelumnya telah dibayarkan

Anda bisa mendapatkan Pulsa SOS dengan menekan *505# dan kemudian jumlah yang bisa Anda dapatkan, atau Anda dapat memilih nama kode lain di opsi ‘Kredit Darurat’. Pembayaran pulsa dan biaya SOS sama, dibayarkan otomatis saat Anda mengisi saldo.

Tiga

Pinjam pulsa Tri melalui SMS sangat mudah di Provider Tri. Anda dapat menggunakan layanan pulsa darurat atau pulsa BOS melalui *805# atau melalui aplikasi bima+.

Jika Anda ingin menggunakan cara pertama, Anda dapat menghubungi *805# melalui nomor Teri, lalu pilih produk atau jumlah pulsa yang Anda inginkan, dan terakhir Anda akan menerima SMS dan Anda dapat menggunakan BOS Pulsa untuk berkomunikasi.

Cara kedua adalah aplikasi Bima+, berikut langkah-langkah mendapatkan pulsa BOS melalui aplikasi Bima+.

  • Buka aplikasi Bima+ dan ketik Bima Loan di menu pencarian
  • Kemudian klik “Terapkan”.
  • Pada langkah selanjutnya, pilih produk atau jumlah kredit yang Anda inginkan
  • Klik Lanjutkan untuk mengonfirmasi produk
  • Akhirnya, inventaris BOS akan ditambahkan ke inventaris Anda

Hasil

Ini adalah ulasan singkat Brainstorm tentang cara meminjam kredit dari semua operator yang dapat kami bagikan. Kami berharap Anda sukses dan sukses. Jika masih ada pertanyaan, sampaikan saja di kolom komentar agar kita bisa bertukar pikiran. Sampai jumpa lagi di artikel menarik berikutnya!

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *