Mei 25, 2024
Home » Cara Transfer Pulsa Axis Terbaru 2022 Tanpa Ribet

exchangethink.com – Tidak ada kredit hari ini? Ya, tentu saja, apa lagi yang bisa Anda lakukan jika Anda tidak punya uang sama sekali? Benar, tapi jangan khawatir. Metode transfer pulsa terbaru Axis 2021 adalah solusi bebas repot untuk masalah Anda kehabisan pulsa tetapi juga saldo di dompet Anda sedikit.

Ketika teman atau keluarga Anda perlu mentransfer pulsa Axis, mungkin akan membingungkan bagi yang tidak tahu caranya. Jika Anda masih belum tahu cara transfer pulsa AXIS ke Axis dan cara transfer pulsa AXIS ke operator lain, baca artikel ini sampai habis. Karena solusi yang kami bagikan dapat membantu Anda nantinya.

Pulsa Axis adalah salah satu hal yang paling banyak diminati oleh banyak orang terutama pengguna kartu Axis baru. Namun, sering terjadi banyak yang tidak tahu cara mentransfer inventaris Axis. Nah, caranya sangat mudah dan sederhana.

Seperti yang kita ketahui operator Axis merupakan salah satu penyedia kartu di Indonesia. Axis sendiri menawarkan beberapa produk dan layanan yang sangat memudahkan pengguna, termasuk layanan pulsa atau transfer saldo Axis. Admin TuRan sendiri (berubah pikiran) merupakan salah satu pengguna setia kartu Axis untuk berbagai kebutuhan.

Bagi Anda khususnya pengguna kartu Axis yang belum mengetahui cara transfer pulsa Axis, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui informasi berikut dari hasil tukar pikiran. Pasalnya, kami akan memberikan informasi cara transfer pulsa dengan mudah yang merupakan salah satu layanan yang ditawarkan oleh Axis sendiri.

lalu bagaimana? Nah, sebenarnya caranya sendiri sangat mudah dan sederhana. Selain itu, ada berbagai cara untuk melakukannya. Anda dapat mentransfer pulsa melalui SMS, panggilan, dll. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Contents

Cara transfer pulsa dari Axis ke Axis

Nah, buat kamu yang ingin transfer pulsa ke teman, pacar, atau saudara, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Cara tersebut antara lain transfer pulsa melalui format dial-up, melalui format SMS dan melalui format aplikasi Axisnet. Untuk transfer pulsa ke operator Axis lainnya, caranya sebagai berikut.

Transfer pulsa Axis melalui Dial-up

Cara ini telah digunakan oleh banyak pengguna kartu Axis dan hasilnya sangat memuaskan dengan kemungkinan gagal yang sangat kecil. Untuk cara ini nanti, cukup gunakan menu dial dimana kamu hanya perlu memasukkan kode untuk transfer pulsa. Nah, untuk langkah yang sama di bawah ini.

  • Pertama, silahkan buka menu dial atau panggilan.
  • Selanjutnya silahkan masukkan format berikut:
  • *886 *jumlah pulsa yang dapat ditransfer *nomor tujuan#
  • Contoh: *886*10000*081723436783#
  • Kemudian tekan Hubungkan atau OK.
  • Kredit Anda kemudian akan langsung dipotong secara otomatis.

Transfer berbasis kredit melalui SMS

Nah, sebagai pilihan jika format dial-up tidak berhasil, Anda bisa mencoba metode transfer berbasis pulsa melalui SMS. Cara ini juga sangat mudah, karena Anda hanya perlu memasukkan format pesan. Caranya adalah sebagai berikut;

  • Pertama, buka menu pesan atau SMS di ponsel Anda. Kemudian ketik format berikut:
  • Ke nomor tujuan Kirim nilai nominal kredit ke 168.
  • Misalnya: untuk 081723436783 10.000, kirim ke 168.
  • Setelah itu, Anda akan menerima SMS balasan yang mengonfirmasi keberhasilan permintaan.

Transfer berbasis kredit melalui aplikasi Axisnet

Selain nelpon dan SMS, ada cara transfer pulsa Axis lewat aplikasi yang bisa kamu coba. Metode ini menggunakan layanan aplikasi Axis. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya melalui App Store dan Google Play Store. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Pertama, unduh aplikasi Axisnet.
  • Kemudian silahkan mendaftar terlebih dahulu.
  • Selanjutnya silahkan pilih menu akun.
  • Kemudian pilih Kirim Kredit.
  • Kemudian masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa.
  • Jika cocok, tekan saja submit.

Dengan aplikasi ini selain bisa transfer pulsa, kamu juga bisa beli paket internet dari Axis dan kamu juga akan mendapatkan promo-promo terbaru untuk kartu Axis. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendownload aplikasi ini sobat semua.

Transfer pulsa AXIS ke operator lain

Oleh karena itu, untuk transfer pulsa dari Axis ke operator lain bisa digunakan cara seperti transfer pulsa ke operator lain. Inti dari metode ini sama dengan yang disajikan di atas. Satu-satunya perbedaan adalah nomor tujuan pengiriman kredit.

Kondisi transfer berorientasi kredit

Sebelum melakukan transfer pulsa ke Axis atau operator lain, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui yaitu syarat dan ketentuan. Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

  • Nomor pengirim dan penerima harus aktif.
  • Minimum pulsa pada ponsel pengirim adalah Rp. 5000 setelah transfer kredit.
  • Nominal minimal yang harus ditransfer adalah Rp. 1000 rupee dan maks. 200.000 dalam satu konversi
  • Dalam satu hari, Anda hanya dapat mentransfer sejumlah Rp. 500.000
  • Layanan transfer pulsa hanya untuk pengguna prabayar.
  • Biaya transfer dibebankan oleh penerima kredit.

Hasil

Ini adalah beberapa cara untuk mengirimkan pulsa Axis yang dapat dibagikan oleh Brainstorm. Padahal, metode transfer pulsa Axis tidak jauh berbeda dengan metode transfer pulsa XL. Dari sekian banyak cara diatas, silahkan gunakan cara yang paling mudah menurut anda. Atau jika Anda memiliki cara transfer lainnya, silahkan tulis di kolom komentar.

Selamat mencoba dan selamat mempraktekkan cara-cara yang telah kami bagikan di atas. Stay safe dan sampai jumpa lagi di artikel menarik berikutnya.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *