Juni 15, 2024
Home » Cara Transfer Pulsa Indosat Terbaru 2022 Tanpa Ribet

exchangethink.com – Tidak ada kredit hari ini? Ya, tentu saja, apa yang bisa Anda lakukan jika Anda tidak punya uang sama sekali? Benar, tapi jangan khawatir. Cara transfer pulsa indosat 2021 terbaru tanpa ribet menjadi solusi masalah anda yang pulsanya hampir habis tapi saldo uang di dompet anda juga menipis.

Ketika teman atau keluarga Anda membutuhkan pulsa Indosat, yang tidak tahu caranya menjadi bingung. Jika Anda masih belum tahu cara transfer pulsa Indosat, baca artikel ini sampai habis karena solusi dalam artikel ini dapat membantu memudahkan hidup Anda di masa depan.

Transfer pulsa pada dasarnya adalah layanan yang memungkinkan pelanggan lain untuk mengirim atau membagikan pulsa yang mereka miliki. Transfer pulsa sangat berguna saat Anda dihadapkan pada situasi yang membutuhkan pulsa tambahan. Transfer pulsa juga sangat mudah, terutama bagi pelanggan Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo menawarkan beberapa cara untuk mentransfer pulsa ke teman atau keluarga Anda. Bagi yang belum tahu cara transfer pulsa Indosat Ooredoo, berikut ulasan singkatnya di halaman support Indosat Ooredoo, Jumat (28/8/2020).

Contents

Cara Transfer Pulsa Indosat Melalui SMS

Transfer pulsa Indosat juga bisa dilakukan melalui SMS. Cukup kirim SMS ke 151. Tentunya harus ada format khusus untuk metode transfer ini agar pulsa yang Anda transfer sampai ke tujuan. Menurut website Indosat Ooredoo, cukup kirim pesan dengan format TRANSFERPULSE [spasi] nomor telepon [spasi] NOMINAL PULSA dan kirim ke nomor 151.

Ikuti petunjuk di bawah dalam SMS yang diterima. Konfirmasi Pengiriman sesuai TRANSFER disediakan untuk proses transfer stok. Kirim SMS ke 151 dengan format OK [TRANSFER].

Misalnya OK 1234 lalu kirim ke 151. Anda akan menerima SMS pemberitahuan pengiriman yang berhasil. Penggunaan layanan ini tidak gratis. Gan, setiap pulsa hanya bayar Rp.600. Jika Anda masih bingung bagaimana cara transfer pulsa Indosat melalui SMS, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pergi ke bagian SMS telepon
  • SMS dengan format TRANSFERPULSA (spasi) ketik nomor tujuan (spasi) nama
  • Kirim SMS ke 151 maka akan muncul konfirmasi kemudian konfirmasi SMS.

Transfer pulsa Indosat melalui telepon

Cara transfer pulsa indosat lewat hp sangat mudah. Cukup tekan *123*151# dari ponsel Anda, lalu ikuti petunjuk yang diberikan. Untuk lebih jelasnya, jika ingin transfer pulsa lewat telepon, lihat cara transfer pulsa Indosat via UMB di bawah ini.

  • Buka daftar kontak di smartphone Anda
  • Untuk pengguna IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo dan Matrix, tekan *123*151#.
  • Masukkan nomor 1 dan kirim
  • Masukkan nomor ponsel yang diinginkan untuk transfer pulsa
  • Masukkan jumlah pulsa yang ingin Anda transfer, lalu klik Kirim
  • Tekan tombol panggil
  • Ikuti petunjuk selanjutnya yang muncul di layar ponsel Anda.

Untuk kebutuhan praktis, pembelian pulsa Indosat juga bisa dilakukan secara online dengan beberapa cara mudah. Beli pulsa Indosat online melalui banyak toko e-commerce, mulai dari Gojek hingga Pegadaian Digital. Pertama, isi inventaris e-commerce Anda, lalu pilih merchant kredit.

Kemudian Anda dapat mengikuti instruksi pembelian. Selain e-commerce, Anda juga bisa berbelanja melalui mobile banking. Pemilik BCA Mobile Banking dapat mengakses pembelian pulsa melalui layanan e-commerce.

Ya, inilah cara transfer Pulsa Indosat Ooredoo yang sangat mudah untuk diikuti. Semua pelanggan prabayar Indosat Ordu yang telah mengaktifkan kartu selama lebih dari 180 hari dapat menikmati transfer pulsa pada hari ke-181.

Bagi yang ingin transfer pulsa bisa sampai Rp 200.000 per hari. Pelanggan Indosat Ordu Prabayar juga dapat memanfaatkan layanan ini menggunakan kartu prabayar atau pascabayar. Semoga berhasil dengan metode Brainstorm yang dibagikan di atas. Sampai jumpa lagi di artikel menarik berikutnya

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *