Maret 1, 2024
Home » Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Saat Ini

balikkikir.com – Sistem operasi smartphone dari raksasa teknologi Google, tentunya Android menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan dan menjadi platform yang tepat untuk para mobile gamers. Di platform Android ini, kini ada ribuan game Android terbaik yang wajib kamu mainkan.

Bagaimana tidak, saat ini sudah banyak developer game smartphone yang mengembangkan game mereka untuk sistem operasi Android. Namun, di antara banyaknya game yang tersedia untuk smartphone Android, pasti ada beberapa yang bisa dikatakan terbaik.

Sebuah game yang bisa sangat direkomendasikan jika banyak orang memainkannya dan keseruan itu ada. Nah, buat kamu yang ingin tahu apa saja game Android terbaik dan seru tahun ini, sebaiknya baca ulasan ini sampai habis.

Contents

Game Android terbaik yang harus Anda mainkan

Pada artikel kali ini, kami akan membahas secara lengkap daftar game Android terbaik yang wajib kamu mainkan. Beberapa game yang akan kami bahas disini merupakan pendatang baru yang akan langsung merebut hati para pecinta game. Namun, ada juga game lama yang masih eksis.

Yang jelas game-game tersebut kini ramai diperbincangkan dan dimainkan, terutama oleh para pengguna smartphone Android. Bukan hanya karena grafiknya yang halus, tetapi juga memiliki gameplay yang unik dan seru, sehingga membuat pemainnya ketagihan. Nah, tanpa basa-basi lagi, inilah ulasannya:

Battlelands Royale

Battlelands Royale adalah game battle royale di mana Anda akan melawan beberapa pemain, tetapi paketnya lebih santai dibandingkan dengan game battle royale lain yang tersedia untuk Android. Jumlah pemain dalam pertempuran tidak sebanyak di Fortnite dan PUBG Mobile.

Apalagi waktu dalam pertarungan tidak terlalu lama, sekitar 4-5 menit. Namun, meskipun begitu, gameplaynya sangat menghibur dan membuat game ini cukup membuat ketagihan para pemainnya.

Api Gratis Garena

Garena Free Fire merupakan game battle royale gratis yang banyak dipasang oleh pengguna Android dan bisa menjadi alternatif dari game Fortnite dan PUBG Mobile. Gim ini telah meraih pangsa pasar yang signifikan di Google Play Store, terutama karena gim ini tidak memerlukan smartphone berspesifikasi tinggi untuk menjalankannya.

Winglory

Bisa dibilang Vainglory adalah game MOBA terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu. MOBA sendiri merupakan game pertarungan dimana dua tim multiplayer saling berhadapan dalam sebuah arena. Grafiknya sangat halus dan gameplaynya sangat menyenangkan dan membuat ketagihan di mana 5 pemain akan menghadapi 5 pemain lainnya.

Bintang pertengkaran

Brawl Stars merupakan game terbaru yang dikembangkan oleh developer Supercell, yang sebelumnya mengembangkan Clash of Clans. Gameplaynya benar-benar unik dan menyenangkan, dan karakternya dalam format kartun menggunakan perspektif isometrik (kamera dari atas).

Sepak bola FIFA

Game sepak bola selalu menarik perhatian para pecinta game karena setiap tahunnya versi terbaru dari game ini terus diupdate dan game FIFA Soccer merupakan salah satu yang terbaru. Sang developer, tentu saja Electronic Arts, telah membawa game ini ke level yang lebih tinggi dengan menawarkan fitur-fitur yang fantastis.

PES 2019 Pro Evolution Soccer

Jika kita mengenal game FIFA dari Electronic Arts, maka kita mengenal game PES dari Konami yang juga sangat populer di kalangan pecinta game. Keduanya selalu bersaing untuk memberikan game sepakbola terbaik dan tahun ini persaingan antara kedua developer ini terus berlanjut. Untuk tahun ini, ada beberapa aspek dimana game PES lebih unggul dari FIFA.

Fortnite

Fortnite memecahkan beberapa rekor pada tahun 2018. Sebenarnya, ini bukan game pertama dalam gaya battle royale, tetapi karena siapa pun dapat memainkannya secara gratis, popularitasnya dengan cepat meningkat setelah pesaing dalam genre yang sama.

Ponsel PUBG

PUBG Mobile adalah pesaing terberat Fortnite, yang sangat cocok untuk para gamer yang mencari pengalaman bermain game yang lebih realistis. Dalam gameplaynya sendiri, Anda akan bermain dengan 99 pemain lain di pulau terpencil, di mana orang terakhir yang bertahan (hidup) menang. Dengan grafik yang sangat halus, dan gameplay yang sangat seru, ini menjadi game yang sangat adiktif.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *