Februari 24, 2024
Home » Granger Smith dan Istri Menantikan Seorang Bayi

“Hidup ini tidak sempurna,” tulis Smith. Terkadang hidup ini kena dan rindu, tapi jangan pernah menyerah.”

Penyanyi country Granger Smith telah mengungkapkan beberapa berita besar – dia dan istrinya Amber mengharapkan bayi laki-laki musim panas ini.

Smith mengomentari video promosi “Kami Hamil” di Instagram. “Saya tidak punya banyak kata untuk video ini. Hidup ini tidak sempurna. Terkadang babak belur dan hancur tapi tidak pernah putus asa. Tuhan menjanjikan itu.”

Contents

Granger Smith

“Cerita kita belum berakhir dan kamu juga tidak! Dari rasa sakit dan sukacita kita, kemuliaan Tuhan bersinar di dalamnya! Smith Boy baru direncanakan untuk Agustus.

Pengumuman mereka datang kurang dari dua tahun setelah putra mereka yang berusia 3 tahun, River, meninggal dalam kecelakaan tenggelam. Dalam video tersebut, Smith dan Amber serta anak-anak mereka, putra Lincoln, 7, dan putri London, 9, berbicara dengan River.

“Dear River, kami sangat bersukacita karena kehidupan yang telah saya jalani,” Smith mulai berjalan melintasi ladang.

hidup yang bahagia

“River, karena hidup yang kumiliki, kami banyak tertawa,” kata Lincoln sambil memegang tangan ayahnya.

“Kami banyak menangis karena kehidupan yang saya miliki,” kata London saat dia bergabung dengan ayah dan saudara laki-lakinya.

“Dear River, karena kehidupan yang saya jalani, kami semakin dekat dengan Tuhan,” lanjut Smith ketika dia dan anak-anaknya bertemu Amber.

“Dan Tuhan memberi kami keajaiban,” kata Amber. “Sweet Rif, karena kehidupan yang aku jalani, kamu akan segera melahirkan adik laki-laki,” lanjutnya saat perutnya muncul di bawah sinar matahari yang cerah.

Klip kemudian muncul di foto keluarga, dan bayi menyentuh perut ibunya sambil menaikkan USG.

Amber membagikan video yang sama.

Sebuah kesempatan

Dan dia menulis sebagian dari surat itu: “Pada usia 39, saya tidak pernah berpikir saya akan cukup beruntung untuk mengharapkan anak lagi.” “Beberapa tahun terakhir ini sangat sulit, tetapi penuh dengan sukacita, harapan, kesembuhan, pertumbuhan dan anugerah Tuhan.

Smith telah berbicara tentang hilangnya River, berbicara kepada TODAY pada peringatan pertama kematiannya tentang nasihat yang dia berikan pada dirinya sendiri sebelum dia tenggelam.

“Setahun yang lalu saya berpikir, pengawasan – awasi saja anak-anak Anda.” kata Granger. Dan sekarang saya tahu dari pengalaman saya sendiri bahwa tidak ada manusia di planet ini yang dapat mengatakannya dengan cukup. Karena itu perlu 24/7. Dan jika Anda menambahkan gerbang, itu tidak cukup. Jika ditambah pelajaran berenang, rasanya tidak cukup. Bel biliar, itu tidak cukup. “

Memperingati kenangan

September lalu, dia merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 10 dengan postingan Instagram yang mengacu pada “kegagalannya sebagai seorang ayah”. Pada bulan Desember, dia kembali berbicara dengan TODAY dan berharap pengalamannya akan menjadi pengalaman belajar bagi orang lain.

“Ini adalah proses dan setiap hari berbeda,” kata Smith dalam penampilannya bersama Hoda dan Jenna hari ini. “Kami mencoba untuk tetap berpegang pada hari-hari di mana kami menemukan makna dan tujuan dan menyebarkan pesan di mana kami dapat membantu orang lain yang mengalami situasi serupa atau yang menderita.”

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *