April 19, 2024
Home » Kode Kuota Gratis Axis 2022, Berikut Daftar Lengkapnya

exchangethink.com – Saat kamu kehabisan kuota internet dan uangmu menipis, kuota gratis adalah solusinya. Bagi pengguna kartu Axis pasti tahu kode kuota gratis Axis 2021 disini kami sudah cek list lengkapnya yang bisa kamu coba.

Di era modern ini, kita sangat membutuhkan kuota internet dan sangat penting untuk mempermudah segala aktivitas. Seperti pekerjaan, bantuan dengan pekerjaan sekolah dan sebagai alat komunikasi yang memungkinkan kita untuk tetap berhubungan dengan orang-orang penting atau orang yang dicintai. .

Jika kita bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, mungkin kuota 2 GB cukup untuk satu bulan. Tapi sekarang situasinya sangat berbeda. Karena hampir semua aplikasi di handphone kita membutuhkan akses internet untuk menggunakannya. Jika hanya memiliki kuota 2GB, menurut kami itu hanya cukup untuk beberapa hari.

Saat ini banyak operator yang membagikan kuota gratis. Misalnya, provider Telkomsel yang menawarkan gratis kuota melalui program RoLi, atau dari Indosat yang menawarkan gratis kuota hingga 20 GB. Tanpa mau menahan diri, ternyata Axis juga memberikan promo gratis kuota kepada pelanggan setianya.

Ada banyak hal yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan kuota gratis ini dan itu membutuhkan usaha. Karena tidak semua kartu Axis dapat melakukan triknya, hanya beberapa yang didukung. Jika Anda pelanggan setia dan pengguna kartu Axis dan ingin mendapatkan diskon kuota gratis ini, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Pada artikel kali ini kami memberikan informasi tentang kode kuota gratis Axis terbaru 2021. Untuk mendapatkan kode kuota Axis 2021 gratis ini, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi. Apa saja syaratnya? Yuk langsung simak penjelasannya berikut ini.

Contents

Kode kuota gratis terbaru

Kamu harus memiliki kartu populer Axis untuk mendapatkan promosi ini. Jenis kartu ini biasanya memiliki awalan 08234. Sejauh ini, hanya nomor dengan awalan yang saya sebutkan di atas yang bisa mendapatkan penawaran kuota gratis ini. Untuk memulai trik ini, Anda perlu mengetahui kode rahasia kuota gratis *123*2*1*2*1#

Sebelum melanjutkan untuk mendaftar paket ini, Anda harus memastikan bahwa nomor Anda masih aktif dan sama sekali tidak valid dan tidak terdaftar pada paket apa pun. Untuk mencoba paket ini, Anda harus melakukannya sebelum pukul 13:00.

Cara mendapatkan kuota gratis

Dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut;

  • Dari menu utama layar ponsel Anda, silakan masuk ke menu tombol telepon
  • Kemudian ketik kode rahasia *123*2*1*2*1#.
  • Anda hanya perlu menunggu pemberitahuan bahwa permintaan sedang diproses
  • Jika Anda tidak melihat pemberitahuan seperti itu, berarti nomor Axis yang Anda gunakan tidak mendukung trik ini.
  • Dan jika Anda mendapatkan pesan seperti yang saya sebutkan di atas, itu berarti kartu Anda telah terdaftar dan Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • Jika berhasil, Anda akan menerima notifikasi SMS yang mengatakan bahwa penawaran paket 2GB BRONET 60 hari 24 jam + 10GB TORCH diaktifkan.
  • Jika demikian, Anda telah berhasil mengaktifkan paket dan mendapatkan kuota hub gratis ini.
  • Jangan lupa cek sisa kuota untuk memastikan kamu mendapatkan kuota gratis.

Selama ini kegiatan belajar online dilakukan dari rumah. Hal ini meningkatkan permintaan akan paket internet. Tentunya orang tua menambah anggaran untuk membeli paket internet dengan belajar dari rumah.

Beberapa operator seluler telah bermitra dengan pemerintah untuk menawarkan paket internet bersubsidi. Hal ini dilakukan pemerintah untuk membantu orang tua anak usia sekolah memenuhi kebutuhan paket internet.

Nah, dengan kebijakan saat ini, siswa mengerjakan pekerjaan rumahnya di rumah. Jadi pemerintah berdiri dengan cara ini dan tidak membantunya. Salah satu operator seluler yang bekerja sama adalah Axis.

Jadi, untuk orang tua, Anda semua dapat mengikuti langkah-langkah yang kami lalui sampai akhir. Kami berharap semua orang tua bisa mendapatkan kuota gratis ini. Tentunya hal ini akan menghemat uang Anda dalam membeli paket internet.

Akses paket internet gratis dari pemerintah

Anda bisa mendapatkan kode sumbu kuota gratis 2021 dengan nilai nominal hingga 250 GB dari Pemerintah. tidak banyak Hal ini dilakukan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kamandikbud) untuk mendukung program pendidikan dan pembelajaran di rumah.

Dengan rincian kuota 37 GB untuk bulan pertama yang meliputi kuota utama, kuota chat, kuota konferensi dan kuota pendidikan (khusus untuk aktivasi paket awal di sekolah). Setelah itu, kamu akan mendapatkan tambahan kuota hingga 213 GB untuk pengguna setia AXIS & XL yang nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2021.

Namun, aturan ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi Anda harus sering-sering memeriksa situs web Axis untuk mengetahui pembaruan terbaru. Hal ini agar kamu tidak ketinggalan informasi yang mereka sampaikan dan kamu bisa mendapatkan kode kuota Axis 2021 gratis tanpa pulsa.

Penerima kuota gratis Axis 2021

Di sini kami memberikan informasi tentang siapa yang memenuhi syarat untuk promosi ini. Pertama, pengguna baru AXIS dan XL yang mengaktifkan kartu mulai sekolah (kartu yang dibagikan melalui sekolah) akan mendapatkan kuota aktivasi sebesar 37 GB + 45 GB.

Selain itu, pengguna AXIS dan XL yang nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2020 bisa mendapatkan kuota hingga 213 GB.

Terakhir, pengguna yang mendaftarkan nomornya sebagai penerima bantuan kuota dari Kemendikbud pada April 2013, bisa mendapatkan kuota untuk bulan kedua dan seterusnya.

Cara mendapatkan paket internet gratis dari Axis

Karena kita sudah membicarakan siapa yang berhak mendapatkan kuota gratis dari Axis, kali ini kita akan membahas caranya. Untuk pelanggan baru, kuota 37GB + bonus 45GB akan langsung aktif setelah kartu awal sekolah diaktifkan.

Maka Anda akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 213 GB. Bagi yang nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dapat menerima paket melalui aplikasi AXISNet myXL atau *123#. Kemudian untuk paket tambahan kuota ini, kamu bisa mendapatkannya setelah menerima SMS notifikasi dari AXIS.

Jika nomor Axis Anda tidak terdaftar sebagai penerima bantuan kuota, sebaiknya segera daftarkan ke sekolah/kampus Anda. Jadi sekolah kamu bisa langsung mendaftarkan nomor kamu dan kamu bisa langsung menggunakan kuota gratis Axis.

Detail Kuota Gratis Axis 2021

Di bulan pertama, Anda akan memiliki kuota sebesar 37 GB. Ini berlaku untuk pengguna baru yang telah mengaktifkan kartu awal sekolah dengan kuota dasar 1GB + kuota chat 4GB + kuota konferensi 15GB + kuota pelatihan 15GB + bonus kuota dasar 2GB (45,5MB per hari).

Anda juga akan mendapatkan kuota 45 GB ini sebagai bonus aktivasi. Penawaran ini akan berlaku selama 45 hari atau sampai Anda menerima paket berikutnya. Kuota 213 GB akan diberikan bulan depan.

Hasil

Demikian kesimpulan yang dapat kami berikan tentang kode kuota gratis 2021 dari pemerintah dan lainnya. Semoga artikel yang dibuat oleh exchangethink.com ini bermanfaat untuk Anda semua. Jika menurut Anda bermanfaat, Anda bisa membagikannya kepada teman atau kerabat Anda.

Bagi Anda yang mencari informasi lebih lanjut tentang teknologi, pengasuhan anak, keuangan, dan lainnya, Anda dapat menemukannya di situs web kami. Siapa tahu ada artikel yang sudah kami siapkan untuk Anda semua. Tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol kebersihan.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *