Juli 14, 2024
Home » Kuota Gratis Axis dari Pemerintah Terbaru 2022

bursaikir.com – saat ini kuota internet sudah menjadi kebutuhan pokok. Karena pastinya memiliki paket internet akan sangat membantu dalam menjalankan aktivitas. Apalagi di masa-masa sulit seperti itu. Untuk kamu pengguna Axis, kamu perlu tahu cara mendapatkan Kuota Gratis Axis dari Govt Terbaru 2021 berikut ini.

Ketika wabah ini berlanjut di negara kita, dampaknya akan terasa. Salah satunya adalah peraturan pemerintah saat ini yang menerapkan kebijakan untuk home schooling siswa. Kondisi tersebut berbeda dengan sebelumnya ketika siswa mengikuti kegiatan belajar mengajar secara luring.

Selama kegiatan belajar daring dari rumah, hal ini meningkatkan kebutuhan akan paket internet. Tentunya dengan belajar di rumah, orang tua menambah anggaran untuk membeli paket internet. Untuk menghindari masalah ini, banyak orang mencari cara untuk mendapatkan kuota gratis dari pemerintah.

Bersama-sama kita dapat memahami bahwa jika semakin banyak anak yang pergi dari rumah ke sekolah, tentu akan semakin banyak pula biaya untuk membeli paket internet. Nah, mari kita bahas cara termudah untuk mendapatkan Kuota Freelance dari Pemerintah. Silahkan tonton sampai habis.

Contents

Kuota gratis dari pemerintah untuk tahun 2021

Jika Anda adalah pengguna kartu Axis, Anda harus memperhatikan penjelasan kami sampai akhir. Karena kami akan memberikan cara mendapatkan kuota axis gratis dari pemerintah yang bisa anda gunakan. Karena pasti menyenangkan mendengar sesuatu yang gratis, bukan?

Cukup masukkan kode kuota gratis Axis dari pemerintah yang kami sediakan dan Anda akan mendapatkan kuota gratis dengan mudah. Ketik *123*02# di ponsel Anda, lalu ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini. Jika berhasil, Anda akan menerima notifikasi dari operator Axis.

Beberapa operator seluler telah bermitra dengan pemerintah untuk menawarkan paket internet bersubsidi. Hal ini dilakukan pemerintah untuk membantu orang tua anak usia sekolah memenuhi kebutuhan paket internet.

Nah, dengan kebijakan saat ini, siswa mengerjakan PR di rumah. Jadi pemerintah berdiri dengan cara ini dan tidak membantunya. Salah satu operator seluler yang bekerjasama adalah Axis. Jadi, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang kami lalui hingga akhir.

Kami harap Anda bisa mendapatkan kuota gratis ini. Tentunya hal ini akan menghemat uang anda dalam membeli paket internet. Kalau ditanya kuota open government bisa digunakan untuk apa, jawabannya bisa digunakan untuk banyak hal.

Anda bisa mendapatkan kuota internet pemerintah hingga 250GB. tidak banyak Hal itu dilakukan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kamandikbud) untuk mendukung program pendidikan dan pembelajaran di rumah.

Dengan rincian kuota 37 GB untuk bulan pertama yang meliputi kuota utama, kuota chat, kuota conference dan kuota pendidikan (khusus untuk aktivasi paket perdana di sekolah).

Setelah itu, kamu akan mendapatkan tambahan kuota hingga 213 GB untuk pengguna setia AXIS yang nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota dari Kemendikbud di tahun 2021.

Namun, peraturan ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi sebaiknya periksa situs web Axis secara rutin untuk mendapatkan pembaruan terkini. Hal ini agar Anda tidak ketinggalan informasi yang mereka kirimkan dan Anda bisa mendapatkan kuota gratis.

Penerima jatah gratis dari pemerintah

Di sini kami memberikan informasi tentang orang-orang yang memenuhi syarat untuk promosi ini. Pertama, pengguna baru AXIS yang melakukan aktivasi kartu Perdana Sekolah (kartu yang didistribusikan melalui sekolahnya) akan mendapatkan kuota aktivasi sebesar 37 + 45 GB.

Selain itu, pengguna AXIS dan XL yang nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota dari Kemendikbud tahun 2020 bisa mendapatkan kuota hingga 213 GB.

Terakhir, pengguna yang mendaftarkan nomornya sebagai penerima bantuan kuota dari Kemendikbud pada April 2019, bisa mendapatkan kuota untuk bulan kedua dan seterusnya.

Cara mendapatkan paket internet gratis Axis

Karena kita sudah berbicara tentang siapa yang pantas mendapatkannya, kali ini kita akan berbicara tentang bagaimana caranya. Untuk pelanggan baru, kuota 37GB + bonus 45GB akan langsung aktif setelah aktivasi Kartu Mulai Sekolah. Cara cek Kuota Gratis Axis dari Pemerintah sama dengan cara cek kuota regular pada umumnya.

Anda akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 213 GB. Bagi yang nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota Kemendikbud dapat menerima paket tersebut melalui aplikasi AXISNet atau *123#. Kemudian untuk paket kuota tambahan ini, Anda bisa mendapatkannya setelah mendapat notifikasi SMS dari AXIS.

Jika nomor Axis Anda tidak terdaftar sebagai penerima bantuan kuota, Anda harus segera mendaftarkannya ke sekolah/kampus Anda. Jadi sekolah kamu bisa segera daftarkan nomornya dan kamu bisa langsung menggunakan kuota gratis Axis kamu.

Detail kuota Azad Axis

Di bulan pertama, Anda akan mendapatkan kuota sebesar 37 GB. Ini berlaku untuk pengguna baru yang telah mengaktifkan Kartu Perdana Sekolah dengan Kuota Dasar 1 GB + Sesi Obrolan 4 GB + Langganan Konferensi 15 GB + Kuota Pendidikan 15 GB + Bonus Kuota Perdana 2 GB (45,5 MB per hari).

Anda juga akan mendapatkan kuota 45 GB ini sebagai bonus aktivasi. Kuota ini berlaku selama 45 hari atau hingga paket berikutnya diterima. Kuota sebesar 213 GB akan diberikan bulan depan.

Hasil

Demikian pembahasan kita tentang kode kuota gratis dari pemerintah dan semoga artikel yang telah kami siapkan ini bermanfaat untuk sobat semua. Jika Anda merasa ini berguna, Anda dapat membagikannya dengan teman atau kerabat Anda. Jadi mereka juga bisa mendapatkan kuota gratis ini.

Bagi Anda yang mencari informasi lebih lanjut tentang kartu Axis, Anda dapat menemukannya di website kami. Siapa tahu ada artikel yang sudah kami siapkan untuk Anda semua. Tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol kebersihan dan semoga kita selalu beruntung setiap hari.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *