Februari 24, 2024
Home » Mandy Moore Membandingkan Persalinan dengan “Perjalanan Asam”

Aktris itu baru-baru ini menyambut anak pertamanya, laki-laki.

Hanya beberapa minggu setelah melahirkan anak pertamanya, Mandy Moore telah membuka tentang pengalamannya yang “mengerikan” saat melahirkan.

Bintang “This Is Us” itu duduk bersama chiropractor. Elliott Berlin di Podcast Kehamilan Sadar dan memberi penggemar sekilas tentang kelahiran putranya, August Harrison Goldsmith.

Contents

Ingat momen kelahiran

Moore ingat malam dia melahirkan dan mengatakan pada awalnya dia tidak yakin itu terjadi.

Dan dia berkata, “Saya semua berbaring di tempat tidur menonton tayangan ulang ‘The Office,’ dan dia berkata, ‘Oke, saya agak ketat,’ dan suami saya sedikit longgar.” Pasangan ini kemudian akan menerapkan program penyusutan waktu yang inovatif. Saya telah mengalami braxton hicks gila selama berminggu-minggu dan setiap kali saya berjalan saya mengalami banyak kontraksi, jadi saya menganggap itu hal yang nyata dan cukup yakin.

Pasangan itu kemudian memanggil bidan Moore dan Dole, yang segera datang dan menyarankan agar Moore masuk ke bak mandi bersama suaminya dan minum segelas anggur untuk membantunya melewati tahap awal persalinan.

Rencana kelahiran prematur

Dia berkata: “Saya pikir saya minum anggur dan itu benar-benar aneh karena saya tidak mengeluh dalam waktu sekitar 10 bulan.”

Rencana awal Moore adalah melahirkan tanpa pengawasan di rumah, tetapi setelah beberapa jam melahirkan, dia tahu sudah waktunya untuk pergi ke rumah sakit.

Saat dia mengalami persalinan, Moore menyadari bahwa pengalaman itu bukanlah yang dia harapkan.

Setara dengan dilahirkan dengan asam

“Saya merasa sangat siap,” katanya. Dan semua itu keluar dari jendela. Bagi saya, ini semua tentang insting.”

Moore menyamakan kelahiran dengan “perjalanan asam” dan mengatakan itu adalah “pengalaman yang sangat terisolasi”.

Saya melakukan hal saya sendiri dalam pikiran saya. Saya bisa mendengar orang, saya bisa mendengar saran, dan terkadang saya setuju dengan mereka, dan terkadang saya seperti, “Tidak, tidak, tidak, saya harus mengikuti naluri saya.” “Saya merasa lebih terlibat dengan orang lain, melihat wajah mereka, waspada dan sadar serta mendengarkan nasihat mereka.”

Kisah seorang ibu melahirkan

Selama persalinan, Moore mencapai titik di mana dia tidak dapat memberikan epidural dan sangat kesakitan dan tidak nyaman.

Pekerjaannya sulit, membosankan, sangat buruk. “Itu 10 cm dari jam 4 sampai jam 10 pagi… itu banyak sekali.” kenangnya.

Pada akhirnya, aktris tersebut mengatakan bahwa dia melahirkan dirinya sendiri dan apa yang dibutuhkan tubuhnya.

Melahirkan adalah pengalaman pribadi

Dia berkata: Mataku tertutup dan aku sendirian. Ini cerita saya sendiri, cerita saya sendiri dan semua orang di latar belakang.”

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, Moore dan suaminya Taylor Goldsmith menyambut putra mereka pada kencan khusus.

Selama wawancara, Moore juga membuka tentang kehamilannya, memberi tahu Berlin bahwa dia terus-menerus mengalami mual selama trimester pertama.

“Saya bangun dengan perasaan mual. ​​Saya tetap di sofa dan menonton TV yang buruk dan mencoba mengalihkan perhatian saya.” “Aku muntah setidaknya sekali, mungkin dua kali sehari.”

Saat memasuki trimester kedua, ibunya melihat “cahaya di ujung terowongan” untuk pertama kalinya dan merasa jauh lebih baik. Dia bahkan menggambarkan beberapa hari terakhir kehamilannya sebagai “benar-benar menakjubkan”.

Meskipun dia mengalami awal kehamilan yang sangat sulit dan persalinan yang sulit, Moore mengatakan dia sekarang merasa diberkati telah melahirkan anaknya.

“Saya akan melakukannya lagi jutaan kali,” katanya.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *