April 14, 2024
Home » Mengenal Bersosial ID | Sosmed Terbaru Penghasil Uang

Media sosial yang menghasilkan uang

Dalam 24 jam yang berlalu setiap hari, jika tidak membuka media sosial sekali saja, rasanya ada yang kurang. Cocok buat sapa temen dan kerabat, kejar mantan, atau sekedar scrolling story penghuni dunia maya. Dengan adanya pandemi, membuat kita lebih nyaman berinternet media sosial sambil berbaring di rumah.

Tak hanya kalangan muda, ibu-ibu kini juga mulai bermunculan di media sosial. Masyarakat Indonesia tidak bisa lepas dari media sosial dengan berbagai kepentingannya. Belum lagi para pebisnis yang menjadikan media sosial sebagai ladang basah dan menarik pengunjung dan pelanggan setia hanya dengan ponsel. Hasil survei menunjukkan bahwa Indonesia memiliki 3,484 miliar pengguna media sosial aktif. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia gemar menggunakan media sosial.

Hampir semua anggota keluarga memiliki akun di Facebook, Twitter, Instagram dan sejenisnya untuk berbagi aktivitas penting atau tidak penting dengan orang lain. Kecenderungan warga dunia maya untuk menggunakan media sosial membuat anak bangsa termotivasi untuk membuat jejaring sosial yang berbeda dari yang lain.

Contents

Kenali media sosial Bersocial.ID

Sobat pembaca mungkin belum mengetahui bahwa ada jejaring sosial baru yang perlu diperhatikan. Aplikasi sosial ini didirikan oleh Michael dan Frankie Fazouli dengan visi menciptakan platform jejaring sosial yang unik, dengan fitur luar biasa dan mengubah platform ini menjadi pendorong ekonomi, menciptakan peluang serta menyediakan layanan komunikasi yang sehat dan aman.

Sekilas, platform jejaring sosial karya anak bangsa ini seperti yang lain, namun sosialitasnya memiliki fitur unggulan yang tidak ditemukan di media sosial lainnya. Fitur apa yang dimilikinya?

Fitur monetisasi

Bersocial.id memiliki fitur monetisasi, jadi cukup perbarui status, komentar, dan berinteraksi dengan pengguna lain untuk mendapatkan bayaran. Minimum penarikan (withdrawal) adalah $25 atau setara dengan $300.000.

Fitur yang bergantung

Anda juga dapat memperoleh penghasilan dengan mengundang orang lain untuk menggunakan platform jejaring sosial ini.

Fitur bebas iklan

Selain itu juga menyediakan iklan gratis bagi UMK atau UMKM di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Setelah mengetahui beberapa manfaat bersosialisasi, Anda mungkin penasaran dan ingin tahu cara membuat dan menggunakan akun.

Bagaimana cara mendaftar di jejaring sosial?

Untuk kemudahan pendaftaran, silahkan langsung klik Create Account

Masukkan nama pengguna, alamat email, kata sandi dan pilih “Lets Go”.

Setelah berhasil login, silahkan lengkapi identitas Anda.

Gambar di bawah ini adalah representasi dari bersocial.id versi desktop.

bersocial.id

Teman-teman, tampilannya agak mirip dengan layar Facebook.

Anda dapat langsung memposting status, foto, dan video serta berinteraksi dengan pengguna lain melalui obrolan dan komentar.

Cara mengganti gambar profil:

Pilih Pengaturan > Rencana > Rencana (untuk mengubah latar belakang atau latar belakang profil) dan pilih Avatar dan sampul (untuk mengubah profil dan foto sampul)

Lantas, bagaimana cara mengecek penghasilan di social.id?

Pilih Pengaturan > Penghasilan > Saldo saat ini

Demikian ikhtisar informasi seputar social.id yang dapat Anda unduh dan mulai gunakan. Silahkan email untuk informasi lebih lanjut [email protected]

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *