Mei 18, 2024
Home » Pembuat PC Membuat Nvidia RTX 4090 untuk April Mop dan Ini Luar Biasa

swapikir.com – Masih belum menemukan kartu grafis PC Anda? Nah, satu konsumen yang beruntung di Denmark dengan bercanda mengklaim telah mendapatkan GPU Nvidia RTX 4090 yang akan datang.

Pembuat PC Denmark melakukan lelucon April Mop hari ini dengan memperkenalkan kartu grafis Nvidia RTX 4090 ke dunia.

Monster raksasa ini berasal dari Kasper Andersen, yang suka mengubah komponen komputer lama menjadi kreasi baru. Di tengah kekurangan GPU yang sedang berlangsung, Andersen mau tidak mau menggodanya dengan mengklaim akses awal ke kartu grafis generasi berikutnya Nvidia, RTX 4090.

Contents

Kumpulkan PC

Kumpulkan PC

Kartu ini pada dasarnya terlihat seperti empat RTX 3090, tetapi semuanya terhubung bersama dalam satu blok besar kegilaan GPU. Dia memiliki total 12 penggemar. Spesifikasi untuk kartu grafis palsu tersebut mencakup 18.000 inti CUDA (atau 70 persen dibandingkan 3090), peningkatan kecepatan 2,16 GHz, dan memori video GDDR7 48 GB.

Untuk menyebarkan lelucon April Mop, Andersen mengunggah video yang mengklaim bahwa Nvidia baru saja mengumumkan kartu grafis seri RTX 4000. Dalam klip tersebut, dia juga mengulas perusahaan tersebut, mencatat bahwa Nvidia mengklaim telah membuat 21 RTX. 4.090 unit yang masuk, katanya.

“Kartu ini dibuat dari semua jenis perangkat keras lama yang rusak yang saya gunakan,” kata Andersen kepada PCMag melalui email. Hingga 4 motor kipas di RTX berasal dari prosesor Pentium II karena cukup kecil untuk muat.

GPU besar di motherboard

GPU besar di motherboard

Namun, kulit terluarnya dibuat dalam waktu satu setengah bulan menggunakan printer 3D. Andersen kemudian merakit dan mengecat potongan-potongan itu.

Dalam video tersebut, Andersen juga menempatkan GPU besar pada motherboard di atas slot PCIe untuk menjalankan aplikasi modular grafis khusus pada PC.

Prosesor rakitan

Prosesor rakitan

Kami mendorong Anda untuk menonton video karena lucu saat GPU aktif. Delapan kipas di satu sisi kartu sangat kuat sehingga mereka mulai menarik kaleng Pepsi terdekat ke komputer.

Aliran udara meningkat sedemikian rupa sehingga RTX 4090 secara tidak sengaja menyeret dirinya ke layar komputer yang terhubung dengannya dan bertabrakan dengan layar. Sebagai tanggapan, Andersen benar-benar memakukan RTX 4090 ke meja.

Andersen tidak hanya membuat RTX 4090. Itu juga dilengkapi dengan RTX 4090 Ti, yang merupakan GPU yang lebih besar.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *