Juli 14, 2024
Home » Peran Beneficiary Dalam Asuransi Jiwa Yang Penting

Apakah Anda bersedia mempertaruhkan masa depan pendidikan anak-anak Anda dengan putus sekolah karena kekurangan uang? Pertanyaannya, jika suatu saat Anda dipanggil menghadap hadirat Tuhan Yang Maha Esa, apakah Anda siap? Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya asuransi. Hal-hal seperti itu tentu dapat dicegah dan dihindari jika Anda meluangkan waktu sejak awal untuk membaca polis asuransi yang Anda gunakan dengan cermat dan memahami setiap artikel di dalamnya. Namun, kelancaran ini juga tergantung pada kerja sama dengan pelanggan dalam hal transparansi dan penyediaan informasi dan data pendukung yang benar. Program-program tersebut antara lain memberikan akses vaksinasi dan perlindungan asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan bagi mitra kurir, kerjasama dengan berbagai mitra strategis untuk memberikan fasilitas dan fasilitas tambahan, memberikan berbagai pelatihan, hingga kepemilikan kendaraan. Tidak hanya kebutuhan, kenyamanan bagi pelanggan juga menjadi kunci pelayanan kami. Jadi, jika Anda menginginkan perlindungan jiwa sekaligus tabungan untuk kebutuhan darurat seperti membayar tagihan rumah sakit, Anda bisa membeli polis asuransi jiwa jenis ini. Intinya sebelum memilih produk asuransi jiwa yang Anda beli, sebaiknya Anda merencanakan dengan matang sesuai dengan kebutuhan Anda agar manfaat perlindungan yang Anda dapatkan dari produk asuransi tersebut optimal.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecelakaan dan meninggalkan keluarga yang Anda dukung, sebaiknya Anda membeli polis asuransi jiwa agar keluarga Anda akan menerima jumlah jaminan seumur hidup setelah Anda pergi. Dari sudut pandang pemain, direktur BRI Life Ivan Pacilla mengatakan itu benar-benar tergantung pada apakah itu klaim untuk menyerah atau penarikan sebagian. Beberapa produk asuransi jiwa juga bisa dijadikan jaminan kredit saat mengajukan utang dalam jumlah besar, seperti pinjaman ekuitas rumah (KPR). CekPremi memiliki beragam produk asuransi jiwa yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Sementara itu, asuransi kecelakaan Allianz melindungi dari risiko cacat tetap sebagian atau total atau kematian akibat kecelakaan. Risiko ini tentunya dapat dihindari dengan membeli polis asuransi dimana kehidupan keluarga tetap berjalan dan situasi keuangan masih dalam kondisi aman setelah menghadapi kematian salah satu anggota keluarga. Eben Eser Nainggolan, CFO BNI Life, mengatakan: “Dibandingkan periode yang sama tahun lalu, naik 4 persen. Cara menghitung jumlah yang dijamin berdasarkan pendapatan adalah jumlah pendapatan keluarga saat ini (untuk jangka waktu tertentu) dikalikan, kemudian dikalikan dengan kenaikan gaji tahunan. Setelah itu, sesuaikan kenaikan gaji tahunan. Alasan tingginya premi asuransi ini karena usia harapan hidup masyarakat Indonesia hanya 65 tahun untuk pria dan 70 tahun untuk wanita, sehingga kemungkinan klaim asuransi sebelum berakhirnya masa perlindungan lebih tinggi.

Adapun rekomendasi saya, lebih baik memperbaiki proses pengiriman dokumen penting (seperti kartu/buku asuransi) agar tidak ada lagi keterlambatan atau ketidakdatangan di alamat tujuan. Di asuransi Allianz, hampir semua risiko dapat diasuransikan, sehingga Anda tidak perlu lagi mencari perusahaan asuransi lain untuk melindungi diri Anda dan keluarga. Selain itu, Anda tidak harus bangkit dari kursi dan tetap memanfaatkan waktu terbatas Anda dengan berbagai aktivitas. Asuransi jiwa ini biasanya menawarkan kontrak 5, 10 atau 20 tahun dengan premi asuransi tetap dan relatif murah. Jumlah yang diasuransikan tetap selama masa pinjaman. Saat yang tepat untuk memiliki asuransi jiwa adalah ketika Anda memiliki tanggungan seperti keluarga yang Anda butuhkan untuk memberikan manfaat setiap hari. Bagaimana dengan bahaya yang kita hadapi saat kita masih hidup? Pengalihan risiko lebih dikenal sebagai pembelian polis asuransi jiwa. Perlu diperhatikan bahwa asuransi jiwa berjangka memberikan perlindungan sementara sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan oleh polis asuransi. Namun perlu diingat bahwa ada berbagai jenis asuransi seperti asuransi jiwa, asuransi kerusakan, asuransi kesehatan, asuransi kebakaran dan asuransi kecelakaan, dll. Mulai dari Allianz Life Insurance, Allianz Health Insurance, Allianz Critical Illness Insurance, Allianz Travel Insurance, Allianz Shariah Insurance, Allianz General Insurance (termasuk Allianz Car Insurance, Allianz Home Insurance, Allianz Business Insurance, dll), Allianz Accident Insurance, Allianz Maternity asuransi dan asuransi Allianz lainnya semuanya tersedia.

Primajaga Umum (masa proteksi 3-8 tahun) memberikan tunjangan pendapatan bulanan dan jika tidak ada klaim selama masa polis, 50% dari premi yang dibayarkan dikembalikan pada akhir masa proteksi. Asuransi jiwa adalah kontrak antara tertanggung (tertanggung) dan perusahaan asuransi (penanggung) di mana perusahaan asuransi berjanji untuk membayar jumlah berdasarkan kematian tertanggung atau pembayaran berdasarkan kehidupan tertanggung dengan manfaat yang dibayarkan. Ditetapkan dan/atau berdasarkan hasil pengelolaan dana. Ini memberikan perlindungan asuransi dan mengandung elemen tabungan. Dengan kata lain, ada sinergi manfaat antara asuransi berjangka dan tabungan untuk pendidikan anak dan dana pensiun. Sebelum menjawab pertanyaan di atas, ada baiknya untuk memahami apa itu asuransi jiwa. Ada 3 (tiga) produk proteksi dari Manulife yang bisa Anda coba: Term Savings Protection, Life Protection Indemnity, dan Manulife Persona Guard. Pilih perusahaan yang terbukti dan dapat diandalkan. Adanya layanan digital seperti iSERVICES, iCONNECT dan iCLICK membuktikan hal tersebut.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *