April 19, 2024
Home » Pulsa Darurat Indosat 2022, Cara Tercepat Dapat Pulsa

swapmind.com – Pernahkah Anda menemukan diri Anda dalam situasi sulit di mana Anda membutuhkan pulsa darurat Indosat 2021 untuk terhubung dengan orang lain? Ketika Anda tiba-tiba kehabisan pulsa dan tidak ada penyedia pulsa di sekitar Anda, Anda harus tetap tenang. Kami akan membagikan cara tercepat untuk mendapatkan pulsa dari operator Indosat

Situasi seperti itu pasti membuat Anda sedih, bukan? Apalagi jika Anda tiba-tiba kehabisan pulsa di saat-saat genting. Oleh karena itu, untuk menghindari hal tersebut, beberapa tahun belakangan ini banyak provider telekomunikasi besar di Indonesia yang mengeluarkan fitur-fitur yang sangat menarik.

Mereka biasanya menyebut fitur ini sebagai pulsa SOS atau pulsa darurat. Dengan fitur ini, Anda biasanya dapat berkomunikasi dalam keadaan darurat meski tanpa pulsa yang cukup. Secara lebih spesifik kita akan membahas bagaimana pulsa darurat indosat 2021 masih berlaku?

Kami juga akan berbicara tentang berapa banyak Anda akan membayar dan apakah ada ketentuan khusus yang harus Anda penuhi sebelum itu? Karena sebenarnya pulsa SOS Indosat sama dengan pulsa darurat Telkomsel. Langsung saja simak ulasan lengkap kami berikut ini.

Contents

Cara mendapatkan pulsa darurat indosat

Hingga tahun 2019, Indosat Ooredoo masih menerapkan kuota darurat Indosat. Menariknya, bahkan nominal kuota yang mereka tawarkan kini lebih banyak dari yang dulu. Hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa akhir-akhir ini semakin banyak orang yang mencari cara untuk meminjam biji Indosat selain 505.

Saat ini Indosat Ooredoo berani menawarkan pulsa SOS hingga Rp. 20.000 – Anda dapat menggunakannya dalam keadaan darurat apa pun dan dapat mendapatkannya kembali nanti, tunduk pada syarat dan ketentuan tertentu.

Untuk mendapatkan Pulsa Darurat Indosat 2021, saat Anda melakukan panggilan dan pulsa Anda hampir habis, Anda bisa langsung masuk ke menu Dial-up dan tekan *505#. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk masuk ke menu pilihan Pulsa Darurat Indosat Ooredoo.

Sebelum mengetahui cara cek pulsa darurat indusat, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu cara daftar kartu indusat terbaru 2021 dengan mudah. Umumnya, ada beberapa nominal pulsa SOS Indosat Ooredoo yang bisa Anda beli, yaitu:

  • Rp 1.000 – dan biaya administrasi maksimal Rp 450 – dengan masa berlaku maksimal dua hari.
  • 2.000 rupee – dan biaya administrasi maksimum 800 rupee – dengan masa aktif hingga dua hari.
  • Rp 4.000 – dan biaya administrasi maksimal Rp 1.600 – dengan masa kegiatan maksimal dua hari.
  • 5000 rupee – dan biaya administrasi maksimum 2250 rupee – dengan masa aktif hingga 5 hari.
  • 6000 rupee – dan biaya administrasi maksimum 2700 rupee – dengan masa aktif maksimum 5 hari.
  • 8000 rupee – dan biaya administrasi maksimum 3200 rupee – dengan masa aktif maksimum 5 hari.
  • 10.000 rupee – dan biaya administrasi hingga 4.000 rupee, dengan masa aktif hingga 5 hari.
  • Rp 15.000 – dan biaya pelaksanaan maksimal Rp 4.500, dengan masa aktif hingga 10 hari.
  • Rp 20.000 – dan biaya pelaksanaan maksimal Rp 6.000 – dengan masa aktif hingga 15 hari.

Terlihat Indosat Ooredoo menawarkan hingga 9 pilihan paket pulsa darurat Indosat 2021 yang bisa Anda gunakan. Dari sini Anda dapat memilih salah satu yang dapat digunakan untuk menelepon, mengirim SMS, dan menjelajahi internet.

Menariknya, Indosat Ooredoo memiliki sistem unik dimana ketika saldo kartu SIM Anda di bawah Rp 2.500, sistem akan secara otomatis mengirimkan SMS “SOS Saldo” yang dapat Anda terima atau tolak.

Jika Anda menerima penawaran pinjaman dari Indosat Ooredoo, Anda akan menerima pesan balasan berupa pilihan pulsa SOS yang dapat Anda pilih. Tentunya, memiliki salah satu dari sembilan pilihan kredit SOS di atas akan banyak membantu Anda dalam keadaan darurat.

Syarat mendapatkan pulsa darurat Indosat

Namun, Indosat Ooredoo tidak menawarkan pulsa darurat gratis kepada pelanggannya. Karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab dapat menggunakan layanan ini tanpa membayar. Beberapa persyaratan yang dapat Anda penuhi untuk menggunakan layanan ini adalah:

  • Anda adalah pelanggan kartu prabayar Indosat Ooredoo.
  • Anda sudah memiliki kartu SIM Indosat Ooredoo yang telah diaktivasi minimal 3 bulan.
  • Sisa saldo kartu SIM Indosat Ooredoo kurang dari Rp 2.500.
  • Jika Anda sudah memiliki tagihan kredit darurat, pastikan untuk membayar tagihan tersebut.

Jika Anda memenuhi kriteria di atas, Anda dapat memanfaatkan layanan pulsa SOS dari Indosat Ooredoo.

Cara Aktivasi Pulsa Darurat Indosat

Secara umum, ada dua cara untuk menggunakan layanan ini. Berikut cara aktivasi pulsa Indosat Ooredoo SOS:

Gunakan USSD untuk *505#

  • Masuk ke menu Connect dan ketik *505#, lalu tekan Connect.
  • Setelah itu, kamu bisa menunggu beberapa saat hingga muncul pilihan menu respon dari launcher.
  • Anda akan diberikan petunjuk untuk memilih opsi kredit SOS sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Setelah itu, yang harus Anda lakukan hanyalah memilih inventaris SOS yang Anda butuhkan dan menanggapi pesan operator.

Menunggu penawaran dari operator

  • Ketika saldo Anda kurang dari Rp 2.500, operator akan secara otomatis mengirimkan SMS berupa penawaran untuk mengaktifkan saldo SOS.
  • Cukup jawab penawaran dengan ya dan tunggu balasan melalui SMS untuk langkah selanjutnya yang bisa Anda ikuti.

Tarif pulsa darurat Indosat dan cara pembayarannya

Tarif yang ditawarkan Indosat Ooredoo kepada pelanggan yang menggunakan fitur pulsa SOS tidak berbeda jauh dengan tarif normal yang dikenakan kepada pelanggan dengan pulsa normal. Harga yang dipertimbangkan adalah sebagai berikut:

  • Panggilan ke mitra Indosat Ooredoo dikenai biaya Rs 5 per detik.
  • Panggilan ke operator lain adalah 17 rupee per detik.
  • SMS ke semua operator Rp 200,- per SMS.

Sayangnya bagi yang saat ini menggunakan SOS Pulsa Indosat Ooredoo hanya dapat menggunakannya untuk melakukan panggilan lokal, SMS lokal dan tidak dapat mentransfer data internet dan panggilan internasional.

Sementara itu, pembayaran dilakukan secara otomatis saat saldo Anda bertambah. Baik kupon pulsa fisik, pulsa elektronik, untuk pembayaran pulsa melalui ATM maupun online banking.

Nantinya, ketika Anda melakukan pembelian atau isi ulang kartu SIM Anda menggunakan salah satu cara di atas, maka secara otomatis sistem Indosat Ooredoo akan memotong sejumlah pulsa yang telah Anda beli dengan debit SOS kredit Anda, serta biaya pemrosesannya.

Nah itulah syarat dan ketentuan pinjam Pulsa SOS (Indosat Emergency Pulsa 2021) di nomor Indosat Anda. Nantikan update kartu Indosat lainnya dan berita menarik lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, ya!

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *