April 19, 2024
Home » Segera Hadir, Realme 8 Ponsel dengan Kamera Hemat Terbaru

Contents

Fokus pada fotografi

Realme telah mengonfirmasi bahwa dua ponsel terjangkau, Realme 8 dan Realme 8 Pro, akan diluncurkan pada 24 Maret. Perusahaan telah mengguncang perangkat keras dan kami berharap dapat menyelesaikan keduanya di ponsel kamera, tetapi kami akan segera mengetahui semuanya.

Realme menyoroti kamera 108MP yang akan datang pada Realme 8 Pro (yang telah dikonfirmasi) serta nama-nama ponsel, menghilangkan ketidakpastian yang tersisa dalam siaran pers untuk ponsel yang akan datang.

Meski belum ada konfirmasi, versi Pro menjadi satu-satunya versi yang kemungkinan memiliki kamera utama 108MP, seperti yang baru-baru ini diungkapkan oleh Realme. Kamera ini akan menggunakan sensor gambar Samsung ISOCELL HM2 1/1,52 inci.

Ada banyak hal tentang ponsel yang akan datang yang belum kami ketahui, tetapi jika Anda adalah penggemar smartphone yang terjangkau, seperti kebanyakan ponsel Realme, atau ponsel dengan kamera yang mengesankan, Anda harus memperhatikan peluncuran ini.

Spesifikasi Realme 8 dan 8 Pro

Realme 8 dan 8 Pro

Realme 8 Pro adalah ponsel pertama dari merek tersebut yang menampilkan kamera 108MP, dan akan bergabung dengan tiga kamera lain berdasarkan ponsel Realme sebelumnya, tetapi menurut kami ini akan menjadi super lebar, makro, dan dalam. Mereka tidak memiliki R

Sesuai rumor yang beredar, Realme 8 Pro akan menampilkan layar Super AMOLED dan akan menjadi ponsel beranggaran rendah pertama dalam seri Realme bernomor yang menampilkan pemindai sidik jari. Perangkat kemungkinan akan menggunakan chipset Snapdragon 730G, sementara ada juga rumor versi 5G. Kecepatan refresh tinggi 120Hz dan pengisian cepat 65W juga diharapkan.

Menurut gambar yang bocor, Realme 8 dikatakan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci dan dikatakan ditenagai oleh chipset Helio G95, prosesor yang sama dengan yang ditemukan di Realme 7. Ponsel ini memiliki layar utama 64 megapiksel. Kamera. Sensor selain tiga kamera lainnya.

Seperti Realme 7, ponsel ini akan dibekali baterai 5000 mAh dan fast charging 30W. Ponsel ini diharapkan menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 out-of-the-box dan kemungkinan akan datang dengan RAM. Memori internal hingga 8 dan 128 GB.

Hasil

Oke mungkin itu saja yang dapat saya berikan tentang artikel ini, semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda. Kami akan mengetahui spesifikasinya dengan pasti saat Realme 8 dan 8 Pro diumumkan – dan saat diumumkan, kami akan memberikan semua yang perlu Anda ketahui tentang ponsel tersebut. Jangan lupa like dan follow akun kami untuk mendapatkan informasi dan update terbaru dari kami. Jika ada kesalahan atau pertanyaan dan tambahan, Anda dapat mengisi kolom komentar Anda. Terima kasih.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *