Februari 24, 2024
Home » Terkuak! Ini adalah aktivitas Jack Ma selama Menghilang

Yogyakarta– Apa yang dilakukan Jack Ma saat dia menghilang beberapa waktu lalu? Salah satunya tampak dekat dengan temannya Masayoshi Son dan bertukar foto.

Contents

Bocah itu mengungkapkan hubungannya dengan Jack Ma

Sun baru-baru ini membuka hubungan mereka, terutama setelah pendiri Alibaba dan perusahaannya berada di bawah kendali pemerintah China. Son, CEO SoftBank dan orang terkaya sepanjang masa di Jepang, mengatakan dia tetap berhubungan dengan Jack Ma bahkan ketika Jack Ma menghilang dari pandangan publik selama sekitar 3 bulan.

Son dan Softbank sudah menjadi pendukung awal Alibaba, membelanjakan $20 juta untuk mereka 20 tahun lalu. Ketika Alibaba go public pada tahun 2014, investasinya mencapai $60 miliar.

Tapi kami tidak selalu berbicara tentang bisnis. Jack Ma suka menggambar dan mengirimi saya beberapa gambar,” kata bocah itu tentang percakapan mereka melalui CNN (10/2/2021), menurut swapikir.com.

Anak laki-laki itu juga menanggapi dengan mengirimkan gambar yang dibuatnya, bahkan terkadang melukisnya sebelum tidur. Anak laki-laki itu berkata lagi: Sekitar setengah jam yang lalu, sebelum saya tidur, saya akan menggambar dan menunjukkan kepadanya.

Penilaian Son terhadap Jack Ma

Sven menganggap Jack Ma adalah pasangan hidup yang luar biasa. Sebelum merebaknya virus corona, mereka makan malam bersama setiap bulan untuk membicarakan kehidupan dan pekerjaan. Ma adalah direktur Alibaba dan Son direktur Softbank, tetapi dia tidak lagi seperti itu.

Son menekankan bahwa Alibaba tetap menjadi aset investasi paling berharga. Sehubungan dengan peraturan ketat yang mungkin diberlakukan oleh pemerintah Tiongkok terhadap Alibaba dan Ant Financial, Sun tidak keberatan.

“Organisasi itu perlu. Saya pikir apa yang mereka bicarakan saat ini adalah apa yang telah dilakukan di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa, dan tidak melampaui apa yang kita lihat di negara-negara tersebut.

Bocah itu menolak berkomentar

Sun tidak menjawab mengapa Jack Ma berani mengkritik pemerintah China atas penyergapan tersebut. “Saya tidak tahu detailnya. Jadi saya tidak akan mengomentari itu.” Kesimpulannya, apakah Jack kita yang menghilang beberapa waktu lalu dan muncul kembali di depan umum sudah direncanakan?

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *