Juni 9, 2023
Home » Alice Dixson Menyambut Anggota Keluarga Muda Terbaru

klipikiran.com – Pada hari Jumat Agung, Alice Dixon memposting beberapa kabar baik. Aktor berusia 51 tahun itu melalui akun media sosialnya dengan gembira mengumumkan bahwa keinginannya menjadi kenyataan – “anggota terbaru dari keluarga kecilnya” yang dia tunggu-tunggu akhirnya tiba.

Setelah memposting gambar jejak kaki seorang anak, muncul komentar (diposting sebagai berikut): “Meski mengalami pengalaman tak terduga tahun ini, Tuhan memberi kami keajaiban kecil…

Contents

melahirkan anak

Bagi Anda yang benar-benar mengenal saya – Anda tahu bahwa saya telah berdoa untuk ini setiap tahun pada hari ulang tahun saya selama 10 tahun sekarang.

“Setiap tahun – ketika saya meniup lilin saya, saya membuat permintaan yang sama.

“Jadi dengan kesabaran, keyakinan, dan banyak keyakinan – saya dengan senang hati mengumumkan bahwa keinginan saya akhirnya menjadi kenyataan.

“Keluarga kecil terbaru kami telah tiba.

“Dari keluargaku sampai keluargamu. Selamat Paskah sebelumnya.”

Berencana punya bayi

Pada November 2019, Alice mengungkapkan rencananya untuk memiliki bayi, dan dia serta pasangannya telah sepakat bahwa itu akan dilakukan melalui ibu pengganti.

Mantan ratu kecantikan itu mengatakan kepada Headstart ANC: “Perjalanan pribadi saya sangat pribadi dan saya akan membagikannya.

Kami masih dalam proses surrogacy. “Aku dan pasanganku, oh.”

Jadi saya belum menyerah. Saya pikir ini adalah tahun terakhir kami mencoba.”

Khawatir hamil di usia yang lebih tua

Alice mengungkapkan topi yang ingin dia bayangkan, tetapi “tidak berhasil”.

“Ini lebih dekat dengan bagaimana saya merawatnya. Ini tentang usia saya dan kekhawatiran saya tentang keselamatan bayi, kesehatan kehamilan.

“Saya sudah mencoba sebelumnya dan tidak berhasil. Jadi, rekan saya Prang dan saya memutuskan, “Oke, mari kita coba surrogacy.”

Alice dan pasangannya telah bersama selama 9 tahun. Mereka bertemu pada April 2012 dan diperkenalkan kepadanya oleh stylist Jean Castor.

Dia belum mengungkapkan namanya sampai saat ini. Namun pada beberapa postingan sebelumnya dari beliau berjudul “hal.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *