Mei 25, 2024
Home » Natalia, Putri Kobe Bryant, Merayakan Penerimaannya di Sekolah Impiannya

.com – Putri sulung legenda NBA itu merayakan penerimaannya di University of Southern California dengan sepasang sepatu spesial sang ayah. Sekarang Natalia Bryant telah mendaftar di sekolah impiannya, keluarganya bekerja untuk memastikan Kobe Bryant akan bersama putrinya “di setiap langkah”.

Putra tertua legenda NBA, yang masuk ke University of Southern California awal pekan ini, berbagi momen perayaan dengan keluarganya dan menandatangani Nike atas perintah ayahnya.

Sonosedo! Fight✌?” tulisnya di Instagram bersama foto dirinya mengenakan seragam USC.

Contents

Dia diterima di Universitas Roya

Ibunya, Vanessa Bryant, membagikan video Natalia berusia 18 tahun yang menggemaskan melompat-lompat setelah dia diadopsi. Momen kegembiraannya datang sekitar 14 bulan setelah Kobe Bryant dan putrinya Gianna, 13, tewas dalam kecelakaan helikopter.

“Air mata kebahagiaan. Aku turut berbahagia untukmu, Nani!” Vanessa Bryant menulis di Instagram. Aku tahu ayahku bangga padamu. Aku sangat bangga padamu! Usaha dan pengorbanannya sangat berharga. Aku menahan rasa sakit yang paling mengerikan yang bisa dibayangkan dan aku berhasil. di sini untuk merayakan. Tapi aku tahu mereka dalam semangat. “Kami sangat mencintaimu!”

Pos sepatu ayah

Vanessa Bryant juga memamerkan sepatu kustom Natalia untuk merayakan penerimaannya, memposting foto sepasang sepatu kets USC Cardinal dan Gold di Instagram.

“Setiap langkah,” tulisnya.

Dia juga memposting video perayaan Natalia dengan adik perempuan Bianca, 4, dan Capri, 1.

Semangat dan dorongan seorang ayah

Selamat Nani Benani!!!!!! tulis Vanessa Bryant di Instagram. “Jika kamu tidak menyukainya, aku harus menusuk balon-balon ini di ruang tamu dan membuang semuanya. ?? Terima kasih sudah datang. Saya membuat sepatu ini untuk seorang gadis kecil dengan harapan dia akan masuk SMA. Baba dan Gigi selalu ada di sini. Selalu dan selalu prinsip. “

Kobe Bryant melompat ke NBA langsung dari sekolah menengah, jadi dia tidak memiliki pengalaman perguruan tinggi, tetapi dia memiliki hubungan dengan USC. Berbicara pada tahun 2018 di Auditorium Bovard sekolah di sebuah acara yang diselenggarakan oleh USC’s Performance Science Institute, dia berbicara tentang tekad dan semangat yang membuatnya menjadi pemain bola basket yang hebat dan kemudian memenangkan Academy Award.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *