April 14, 2024
Home » Anjing Biden Kembali ke Delaware Setelah Kecelakaan Menggigit

Champ dan Mayor Biden kini kembali ke Delaware setelah insiden terakhir yang melibatkan personel keamanan Gedung Putih.

Contents

Kegembiraan seorang pecinta anjing

Ketika Joe Biden terpilih sebagai presiden, pecinta anjing di seluruh negeri sangat senang mendengar bahwa anjing gembala Jerman keluarga Biden, Champ dan Major, akan pindah ke Gedung Putih. Donald Trump tidak memiliki anjing, jadi menarik untuk mempertimbangkan anak anjing Oval Office. Sayangnya, anjing-anjing itu kini kembali ke Delaware setelah insiden gigitan yang melibatkan petugas keamanan Gedung Putih.

CNN melaporkan bahwa anjing-anjing tersebut, yang dilaporkan lebih muda dari keduanya, dibawa pulang minggu lalu setelah kejadian tersebut. Itu diadopsi pada 2018 dari penampungan hewan di Delaware. Tidak banyak detail tentang insiden tersebut, termasuk jenis luka apa yang mungkin dialami petugas keamanan, tetapi cukup serius untuk mengeluarkan anjing-anjing itu, jadi itu bukan kabar baik.

Menurut sumber CNN, Mayor yang berusia 3 tahun telah menunjukkan perilaku mengganggu di masa lalu, termasuk melompat, menggonggong, dan “menyerang” staf dan pasukan keamanan. Di usia 13 tahun, Champ sedikit lebih tua dan dia sedikit lebih lambat, jadi semua masalah agresi tampaknya menjadi masalah besar. November lalu, kaki Joe Biden patah saat bermain untuk jurusan.

Cerita masa lalu Biden

“Apa yang terjadi saat aku keluar dari kamar mandi?” Menggambarkan kejadian itu, Biden berkata, “Saya punya anjing dan semua orang di sekitar rumah saya tahu – anjing itu jatuh, anak anjing kecil itu melempar bola ke depan saya dan saya mengambilnya. “Saat saya berjalan menyusuri gang menuju kamar saya, saya mengambil bola seperti ini dan berlari. Dan saya bercanda dan mengejarnya dan meraih ekornya. “Apa yang terjadi adalah dia terpeleset di atas karpet dan saya perhatikan karpetnya terpeleset,” kata Biden. “Ya Tuhan, ini bukan cerita yang sangat menarik.”

Bulan lalu, Ibu Negara Jill Biden muncul di The Kelly Clarkson Show dan menjelaskan kepindahan anak-anak keluarganya ke Gedung Putih. “Saya terobsesi untuk memelihara anjing kami karena kami memiliki anjing yang lebih tua dan anjing yang sangat muda,” katanya. Mereka harus naik lift, mereka tidak terbiasa, dan mereka harus pergi ke South Park dan menonton banyak orang. Jadi obsesi saya adalah, buat semua orang tenang dan tenang. “

Pengaturan hewan peliharaan

Setiap pemilik anjing tahu bahwa membantu anggota keluarga tercintanya menyesuaikan diri dengan lingkungan baru bisa jadi sulit. Lab Penyelamatan Saya adalah anjing termanis di planet ini, tetapi dia masih mengemudi dan melacak orang yang datang ke rumah kami sehingga dia dapat mengendus mereka dengan cemas, dan dia pasti punya ide saat kami membawanya ke tempat baru. Biden muda harus menyesuaikan diri dengan tempat yang benar-benar baru dan orang-orang baru yang terkadang dijalankan oleh staf dan bukan hanya Biden, seperti sebelumnya. Tidak mengherankan jika seekor anjing akan beraksi dalam situasi itu, dan mudah-mudahan mereka akan mencoba membantu sang Mayor.

Terlepas dari keadaan tersebut, sedih mendengar bahwa Anjing Pertama tidak lagi tinggal di Gedung Putih. Untungnya, seorang pejabat Gedung Putih mengatakan kepada NBC News, “Ya, mereka akan kembali.”

Dengan ibu negara dalam perjalanan tiga hari, Champ dan Major pergi ke Delaware untuk tinggal bersama teman keluarga.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *