September 28, 2023
Home » Menanyai Anak-anak Prasekolah tentang Artis TikTok

Kepribadian TikTok Laron Hines mengira tidak ada yang bisa mengalahkan Beyoncé dengan mengirimkan kotak raksasa berisi pakaian Ivy Park. Lalu Hines, yang terkenal dengan popularitasnya: “Apakah kamu lebih pintar dari anak prasekolah?” video, dia diminta untuk tampil di Golden Globe Awards 2021 bulan lalu.

Presenter tersebut adalah Tina Fey dan Amy Poehler yang menyebut supermodel dan bintang media sosial ini.

“Salah satu produser menelepon dan mengatakan Tina dan Amy adalah penggemar berat dan ingin menampilkan saya di acara virtual,” kata Hines, 19, kepada TODAY’S PARENTS.

Contents

Apa yang dikatakan anak-anak tentang artis TikTok?

Untuk klip itu, Hines mengumpulkan sekelompok anak dari taman kanak-kanak ibu dan ayahnya di Mississippi untuk mengajukan pertanyaan kepada mereka tentang para kandidat.

Tentu saja, saudara perempuan Haynes yang berusia 4 tahun, Gabria McCollum, yang selalu ada di video Tik Tok, ditampilkan secara mencolok dalam sketsa tersebut.

Berapa banyak orang di “Chicago 7”? tanya Haynes.

“500,” jawab Gabria tegas.

Apa itu Ozark? tanya Haynes

“Ozark adalah monster kue dalam toples kue,” jawab Gabria.

Pengakuan anak-anak tentang artis TikTok

Menurut Hines, screenshot lebih menyenangkan. Ia berencana untuk memanjakan para penggemarnya di masa depan.

Haynes yang tinggal di Los Angeles, kembali ke rumah saat pandemi Covid-19 melanda tahun lalu. Saat itulah dia mulai menghabiskan waktu di Kids R Us Learning Center di Brookhaven, Mississippi. Ibunya, Katrina Haynes, adalah orang yang mendorongnya untuk memotret anak-anak prasekolah.

“Dia berkata, ‘Akan sangat lucu jika kamu melibatkan anak-anak,'” kenangnya. “Dia benar. Semua orang bersenang-senang dan video pertama ini benar-benar memulai ledakan TikTok saya. Dulu saya punya pengikut, tapi tidak seperti sekarang.”

Haynes berkata bahwa anak-anak melihatnya sebagai kakak laki-laki yang penyayang atau “paman yang manis”. Pada usia 19 tahun, dia tidak berpikir untuk memiliki anak kecil, setidaknya untuk sementara waktu. Hines ingin kuliah dulu.

Pesan artis TikTok

“Orang tua saya sangat percaya bahwa Anda harus selalu memiliki rencana cadangan,” kata Hines. Saya suka berkarir di bisnis pertunjukan, tetapi saya juga tertarik mempelajari perawatan kulit dan kulit.

Haynes memiliki tim penggemar setia untuk disemangati.

“Gabriel Guild mengejarku,” katanya dengan sopan. dan Hailey Bieber. “Semakin saya menyukai video saya, semakin gila saya jadinya.”

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *