April 19, 2024
Home » Anjing Texas Diadopsi Setelah 419 Hari di Penampungan

Humane Society of Central Texas, yang bekerja dengan campuran German Shepherd/Catahula, mengatakan pengadopsi melakukan hal yang benar dengan mengembalikan anjingnya ke tempat penampungan.

Rusty the Dog, Gembala Jerman dan Catahoula dari Texas tengah, memulai perjalanan yang mengharukan untuk menemukan rumah selamanya.

Pada Februari 2020, saat Rusty masih bayi, dia diserahkan ke Humane Society of Central Texas di Waco oleh pemilik aslinya karena dia “sombong”. Dari sana, dia ditempatkan di panti jompo selama dua bulan sebelum dikirim ke Idaho untuk diselamatkan, menurut beberapa kantor berita lokal.

Contents

penyelamatan anjing

penyelamatan anjing

Dua bulan setelah penyelamatan Idaho, Rusty dilaporkan dikembalikan ke Central Texas Humane Society karena dia “tidak ramah anjing” dan tidak dapat ditempatkan di rumah.

“Selama beberapa bulan berikutnya, Rusty menjadi depresi dan frustrasi, menyebabkan dia bertingkah dan menjadi sangat reaktif terhadap anjing lain,” kata Humane Society of Central Texas dalam sebuah pernyataan.

Pada November 2020, Rusty diadopsi dan staf tempat penampungan yakin dia akhirnya menemukan rumah selamanya. NBC26 dan KCN News melaporkan bahwa hanya satu bulan kemudian, dia dikembalikan ke penampungan Waco, kali ini karena “pesawat yang hancur”.

Bersosialisasi dengan anjing

Bertekad untuk menemukan rumah bagi Rusty, Humane Society of Central Texas meluncurkan Dogs for Life, yang memungkinkan semua hewan tempat berlindung, termasuk Rusty, terlepas dari silsilah, usia, perilaku, atau sejarah mereka. Berpartisipasi dalam permainan kelompok. Selain belajar bersosialisasi dengan anjing lain melalui playgroup, Rusty juga memulai pelatihan perilaku berkelompok.

Menurut Penampungan, dilaporkan bahwa “Rusty adalah salah satu bintang grup yang sedang belajar dan menjaga manajernya.”

Setelah menunjukkan perubahan perilaku yang positif, Rusty diperkenalkan kepada pasangan tersebut pada Maret lalu. Menurut KWTX, mereka jatuh cinta dengan anjing itu dan memutuskan untuk membawanya pulang bersama mereka.

Temukan pemilik baru

Namun, setelah hanya satu hari di tempat yang dikatakan Rusty and Shelter sebagai rumahnya selamanya, pemilik mengembalikan anjing tersebut ke Humane Society of Central Texas karena anjing tersebut dilaporkan “terlalu banyak bekerja” untuk pemilik baru.

Rusty sekarang kembali ke tempat penampungan. Itu merayakan hari jadinya yang ke-420 di sana pada 31 Maret.

Humane Society of Central Texas memposting video di Facebook pada tanggal 1 April yang menunjukkan semua anjing menggemaskan yang tersedia di tempat penampungan untuk diadopsi dan memberi pemirsa pembaruan tentang cerita Rusty di klip tersebut.

“Kami sama sekali tidak putus asa untuk mengadopsi dia. Mereka melakukan hal yang benar untuk membawanya kembali, karena butuh banyak usaha, dan dia memakannya. Telepon. Anjing berkembang biak. Tidak setiap anjing cocok untuk setiap keluarga. Kami tahu bahwa ada banyak penilaian terhadap keluarga yang membawanya kembali. Tapi, Anda tahu, mereka tidak akan membiarkannya keluar di jalan, tidak akan. “Jangan biarkan sesuatu terjadi padanya, mereka akan mengakui bahwa anjing ini bukan untuk mereka, dan mereka akan mengembalikannya.”

Itu membutuhkan ruang

Pekerja penampungan menambahkan dalam video bahwa Rusty yang aktif membutuhkan rumah di mana dia memiliki ruang untuk berlari keluar karena dia tidak suka dikurung. Dia mencari keluarga dengan anjing lain untuk menemaninya dan tidak ada anak kecil. Lonceng ini juga tidak cocok untuk kucing dan anjing kecil.

“Tidak selalu buruk ketika hewan dikembalikan,” lanjut petugas penampungan dalam video tersebut. “Ini memberi kita kesempatan lain untuk menemukan rumah yang cocok untuknya.” Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang menghubungi kami tentang Rusty. Orang-orang telah menghubungi kami dari seluruh negeri.”

Mereka yang tertarik mengadopsi atau mengasuh Rusty dapat mengunjungi Humane Society of Central Texas di 2032 Circle Road di Waco, Texas atau hubungi Waco Animal Services di (254) 754-1454.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *