Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik 2022 Pilihan Kami

swapmind.com – Anda mungkin pernah melihat banyak tutorial yang direkam di komputer, terutama di saluran YouTube. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara merekam layar di ponsel Anda? Jenis video ini biasanya direkam menggunakan aplikasi perekam layar ponsel.

Jika bisnis Anda berurusan dengan video penjelasan, dalam artikel ini kami merekomendasikan program perekaman layar terbaik sehingga Anda dapat membuat video yang bagus untuk audiens Anda. Mari kita mulai dan lihat apa aplikasi perekam suara dan layar terbaik untuk ponsel Anda yang dapat Anda coba.

Contents

Program perekaman layar Android

Jika ponsel Anda memiliki Android versi 5.0 atau lebih tinggi, perangkat Anda dapat merekam layar Anda. Namun, biasanya setiap program bawaan memiliki kekurangannya. Karenanya, mari kita lihat beberapa aplikasi perekaman layar terbaik untuk ponsel ini.

Perekam halaman AZ

Anda dapat mengunduh AZ Screen Recorder secara gratis dari Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam video berkualitas tinggi dan memiliki fitur yang memungkinkan Anda merekam audio saat merekam. Bahan yang dihasilkan diekspor langsung ke galeri ponsel Anda, tetapi aplikasi ini memiliki galeri bawaan jika Anda membutuhkannya.

Perekam Layar AZ memiliki peringkat 4,6 oleh pengguna Play Store, yang merupakan salah satu peringkat tertinggi di antara aplikasi dalam kategori ini. Kami juga sangat merekomendasikan aplikasi ini sebagai perekam layar ponsel Samsung dan hasilnya luar biasa!

Catatan layar tidak terbatas

Dengan perekaman layar tanpa batas, Anda dapat merekam konten apa pun dari ponsel Anda tanpa batas waktu dan dengan opsi untuk mengatur jumlah bingkai per detik. Pengaturan lain yang tersedia termasuk resolusi dan orientasi perekaman, yang bisa horizontal atau vertikal.

Selain itu, perekaman layar tanpa batas mencakup fitur perangkat keras standar, seperti perekaman suara dan galeri eksternal. Kami sangat menyarankan Anda mencoba perekam layar seluler dan aplikasi suara ini segera.

Satu tembakan

OneShot adalah salah satu program perekaman layar paling sederhana. Setelah menginstalnya, pilih saja opsi Capture Screen untuk mulai merekam. Selain itu, perekam layar seluler bebas tanda air ini memiliki galeri bawaan tempat Anda dapat mengakses video dengan cepat setelah merekam.

Anda juga dapat menyesuaikan resolusi dan kecepatan konten, serta mengaktifkan suara dari mikrofon ponsel, yang merupakan pilihan ideal bagi mereka yang ingin membuat video edukasi atau video gameplay.

Perekam layar

Perekam Layar memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif. Anda dapat merekam video tanpa batas panjang, yang merupakan fitur penting bagi mereka yang bekerja dengan video atau tutorial yang lebih panjang.

Namun, Anda harus berhati-hati agar tidak membebani galeri internal aplikasi dengan konten. Perekam Layar tidak dapat merekam audio dalam versi gratis. Untuk mengaktifkan ini dan fitur lainnya, Anda perlu membeli versi premium, dengan biaya sekitar $1,00.

rekaman

Rec adalah salah satu program perekaman layar Android paling populer di kalangan pengguna. Ini karena konten dapat direkam dalam definisi tinggi, memungkinkan Anda merekam video hingga 5 menit dalam kualitas Full HD.

Aplikasi ini memiliki lebih banyak fitur dasar yang dapat Anda unduh secara gratis dari Play Store. Versi premium, yang memungkinkan perekaman HD selama satu jam, berharga $7,99, yang mahal dibandingkan dengan program lain dalam daftar ini.

Mobizen

Untuk mengakses Mobizen, penawaran perekam layar dengan audio kami berikutnya, Anda harus mendaftar. Dapat digunakan di smartphone atau komputer Anda. Mobizen memiliki satu fitur unik utama: tombol mengambang yang memungkinkan Anda mengakses fitur-fiturnya dari mana saja di layar tanpa harus mengubah aplikasi!

Rekaman layar lolipop

Secara keseluruhan, Perekam Layar Lollipop memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan tidak memiliki fitur perekaman lanjutan. Namun, Anda dapat mengonfigurasi arah kamera dan menggunakan perekam audio di aplikasi.

Tapi perhatikan. Seperti namanya, Perekam Layar Lollipop hanya bekerja pada smartphone yang menjalankan Android 5.0 atau lebih tinggi. Apakah aplikasi ini aplikasi perekaman layar ponsel xiaomi? Ya, tentunya aplikasi ini sangat kompatibel dengan ponsel Xiaomi.

Tangkapan layar Ilos

Seperti penawaran kami sebelumnya, Perekam Layar Ilos memiliki perintah yang sangat sederhana, tetapi menyertakan beberapa fitur tambahan.

Dengan aplikasi perekaman layar ponsel untuk bermain game ini, Anda dapat menggunakan audio seluler atau mengaktifkan mikrofon untuk merekam suara Anda, yang merupakan fitur keren jika konten Anda, misalnya, mendidik.

Pengunduh gratis ini juga memungkinkan Anda memilih dari beberapa opsi perekaman dan menyertakan galeri bawaan yang secara otomatis mengatur konten yang direkam.

Telecine

Sederhana namun sangat efektif, Telecine mencakup banyak fitur yang berguna dan mudah digunakan. Salah satunya adalah opsi untuk menyembunyikan atau menampilkan notifikasi yang diterima ponsel selama perekaman. Ini memungkinkan Anda untuk mencegah pesan Anda mengganggu pelatihan Anda, selain menjaga privasi.

Perekam layar tanpa root ini juga menyertakan perintah suara dan galeri bawaan yang dapat Anda akses dengan cepat setelah selesai merekam. Dan semua ini gratis!

Perekam Layar SCR

SCR Screen Recorder adalah salah satu aplikasi perekam layar Android terbaik yang direkomendasikan. Anda dapat merekam audio dan video dan Anda juga dapat menggunakan kamera saat merekam.

Kelemahannya adalah Anda memerlukan hak root untuk mengakses aplikasi, misalnya mengaktifkan fitur superuser. Namun, metode ini hanya direkomendasikan untuk pengguna tingkat lanjut.

Perekam layar iPhone

Meskipun kami telah mencantumkan banyak opsi perekam layar Android, bukan berarti pengguna iPhone tidak disertakan! Jika Anda salah satunya, Anda dapat mengunduh dan menginstal salah satu opsi berikut untuk merekam video Anda:

Waktu cepat

QuickTime adalah pemutar video milik Apple, yang artinya hanya tersedia di perangkat mereka. Untuk alasan ini, ia memiliki integrasi yang sangat baik dengan perangkat iPhone dan iPad dan akses ke fitur-fitur canggih. Dengan QuickTime, Anda dapat menyesuaikan kualitas rekaman dan, misalnya, menggunakan perekam audio eksternal untuk membuat video audio berkualitas profesional.

pertunjukan udara

Airshou adalah salah satu aplikasi perekaman layar iPhone paling populer di kalangan profesional yang membuat tutorial game atau perangkat lunak. Mengapa? Ini memungkinkan Anda merekam semua konten yang ditampilkan di layar iPhone dan tidak membebankan biaya apa pun untuk itu.

Salah satu fitur utama dari aplikasi ini adalah kemampuan merekam dengan kualitas 1080p (Full HD) dan 60 frame per detik, perekaman suara stereo, kontrol perekaman mengambang dan tidak perlu jailbreak.

reflektif

Reflektor adalah program perekaman layarnya sendiri untuk berbagai perangkat, termasuk iPhone. Di antara fitur-fitur unik dari program ini dibandingkan dengan yang lain, kami dapat menyebutkan rekaman suara dari perangkat atau mikrofon, streaming langsung YouTube, tangkapan layar untuk berbagai perangkat, dan pengaturan kualitas video.

Reflektor banyak digunakan oleh para profesional dan tersedia di Apple App Store seharga $14,99.

Mulai rekam video Anda sekarang

Nah, apa pendapat Anda tentang daftar perekam layar offline terbaik kami? Sekarang setelah Anda memeriksa kiat kami, pastikan untuk mengunduh aplikasi yang menurut Anda terbaik dan mulai merekam video Anda.

Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk merekam pelatihan tentang cara menggunakan perangkat lunak tertentu atau layanan online, merekam video permainan, atau konten lain yang menurut Anda menarik!

Jadi, singsingkan lengan baju Anda dan mulai bekerja! Dan sementara kita membahas tentang program perekaman layar, bagaimana dengan perangkat lunak terbaik untuk merekam layar PC Anda? Cukup klik tautan ini!

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *