Mengenal Aplikasi dan Cara Jualan di Akulaku

Pelajari cara berjualan di Akulaku – Saat ini belanja melalui aplikasi mobile sudah tidak asing lagi dan kebiasaan ini sudah menyebar di masyarakat modern. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai aplikasi belanja online seperti Shopee, Lazada, Bukalapak dan banyak aplikasi terkemuka lainnya di Indonesia.

Dan dalam beberapa tahun terakhir, muncul aplikasi e-commerce bernama Akulaku. Sebelum mendalami cara berjualan di Akulaku, ada baiknya Anda mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi Akulaku.

Contents

Apa itu akulak?

Akulaku adalah salah satu aplikasi pembelian cicilan terkemuka di Asia Tenggara dengan puluhan juta pelanggan. Akulaku saat ini beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Pelanggan yang berbelanja di Akulaku memiliki pilihan untuk memilih membeli sekarang dengan sekaligus atau mencicil tanpa kartu kredit. Untuk berpartisipasi dalam formulir pembayaran cicilan, pelanggan harus memberikan informasi dalam formulir pendaftaran cicilan untuk menetapkan batas kredit baginya.

Akulaku adalah platform e-commerce pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang memberikan fasilitas kredit kepada pengguna berusia di atas 18 tahun. Dengan Akolako, pengguna dapat membayar langsung (pembayaran penuh) atau mencicil sesuai kebutuhan dan kondisi ekonomi.
Didirikan pada tahun 2007, dengan pengalaman di Indonesia, Malaysia, Filipina dan sejak September 2017 di Vietnam.

Selama Anda berusia 18 tahun, Anda dapat mendaftar untuk pembelian cicilan di aplikasi dengan langkah yang sangat sederhana untuk memverifikasi informasi yang dilakukan hanya di aplikasi Akolaku alih-alih pergi ke pusat untuk mendapatkan pinjaman atau nomor. Di mana kartu kredit diperlukan.

Tidak seperti situs e-commerce lainnya, Akulaku memungkinkan pengguna melakukan pembelian cicilan langsung di aplikasi tanpa dokumen apapun.

Apa manfaat Aculaku?

Akulako juga memungkinkan individu dan organisasi yang menjual fashion, elektronik, produk teknologi, kosmetik, dan barang konsumen untuk mendirikan stan.

Lalu, siapa saja yang bisa menjual produk di Akulaku?

  • Pabrikan dan distributor utama
  • Fred adalah pemilik toko

Keuntungan membuka toko di Akulaku

Saat membuka toko di Akulaku, penjual akan menikmati banyak keuntungan untuk membantu meningkatkan penjualan, seperti:

Akulaku tidak hanya memiliki platform e-commerce, tetapi juga memiliki tautan dengan lembaga keuangan yang memungkinkan pembeli mendapatkan kredit cepat langsung ke akun aplikasi. Pembeli selalu mempunyai uang untuk membeli barang, sehingga akan lebih mudah dalam mengambil keputusan pembelian.

Akulaku memiliki tim pemasaran dan penjualan sendiri yang menjalankan kampanye iklan untuk menjangkau pengguna di seluruh saluran media.

  • Tidak ada biaya pengiriman

Semua pelanggan yang membeli barang di Akulaku menerima pengiriman gratis dan Akulaku menanggung 100% biaya pengiriman.

Baca juga:

Ketentuan pembukaan toko di Akolaku

Untuk membuka toko di Akulako, pelanggan harus memberikan informasi dan dokumen sebagai berikut:

  • nama toko
  • Nama pemilik toko
  • Nomor Kartu Identitas
  • Foto identitas pemilik toko
  • Lisensi bisnis
  • nomor telepon
  • Informasi rekening bank pemilik toko
  • Surel
  • Daftar produk yang dijual
  • Simpan transfer situs web ke situs e-niaga lain

Oleh karena itu, Akulaku mensyaratkan toko memiliki dokumen pendaftaran usaha yang sah menurut undang-undang untuk menjamin kepentingan pembeli.

Petunjuk cara berjualan di Akolaku

Secara umum, langkah-langkah membuka toko di Akulako sangat sederhana, di antaranya adalah 4 langkah berikut:

Langkah 1: Kunjungi tautan dan pilih tombol “Daftar Sekarang”. Jika Anda pemilik bisnis swasta dan memiliki pengalaman menjual secara internasional, pilih “Penjual Internasional” dan “Penjual Lokal” jika hanya penjualan domestik.

Langkah 2: Masukkan informasi toko Anda dengan benar dan tekan tombol “Kirim”.

Langkah 3: Setelah mengisi semua informasi, Akulaku akan menghubungi Anda melalui telepon untuk mengonfirmasi aplikasi bisnis/toko Anda.

Langkah 4: Selesaikan proses verifikasi dan Anda dapat login ke akun Anda untuk mengirim produk ke toko yang dibuat di Akulaku.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah tersebut, kini Anda siap untuk berjualan di Akulaku.

Keuntungan berjualan di Akolaku

Setelah mengetahui cara berjualan di Akulaco, Anda juga harus mengetahui keuntungan berjualan di Akulaco.

  • Dengan peningkatan penjualan karena fitur cicilan Akulako, barang bernilai relatif tinggi masih bisa dibeli oleh pelanggan dengan pendapatan menengah ke atas.
  • Dukungan pengiriman produk, pemasaran gratis.
  • Akulako menanggung 100% biaya pengiriman (pembeli dan penjual tidak menanggung biaya pengiriman tambahan). Akolako menawarkan diskon 1% hingga 6% per item (termasuk PPN dan biaya pengiriman) untuk produk yang dijual oleh NCC dan menerbitkan faktur PPN untuk layanan ke NCC.

Setelah mengetahui lebih jauh tentang program Akulaku, keuntungannya, dan cara berjualan di Akulaku, Anda mungkin sudah tertarik. Jika demikian, silakan kunjungi situs web resmi di akulaku.com untuk memulai bisnis Anda sendiri

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *