April 20, 2024
Home » Badan Amal Penyelamat Anjing Menyalurkan Uang ke Saku Donald Trump

Penyelamatan Peternakan Anjing Besar telah menghabiskan hingga $1,9 juta untuk propertinya dalam beberapa tahun terakhir dan tambahan $225.000 untuk akhir pekan Mar-a-Lago.

Sebuah badan amal penyelamat anjing yang terkait dengan Lara Trump telah menghabiskan $ 1,9 juta untuk properti mantan Presiden Donald Trump selama tujuh tahun terakhir dan akan menjatuhkan seperempat juta dolar lagi akhir pekan ini di Mar-a-Lago Country Club.

Menurut pernyataan yang dikirim di Palm Beach, Florida, Penyelamatan Peternakan Anjing Besar memperkirakan $225.000 di klub tempat Donald Trump tinggal penuh waktu sejak meninggalkan Gedung Putih. Semua keuntungan dari pengeluaran ini berakhir di sakunya.

Contents

Penyalahgunaan dana amal

Pengajuan Internal Revenue Service menunjukkan grup menghabiskan $1.883.160 pada tahun 2014 untuk biaya penggalangan dana di Lapangan Golf Mar-a-Lago, 18 mil sebelah utara Jupiter. Lara Trump, istri Eric Trump, mulai. Penindasan

Jumat larut malam, Simmons mengeluarkan pernyataan yang membela hubungannya dengan Lara Trump, yang dia gambarkan sebagai pendukung setia anjing, dan penggunaan properti Donald Trump olehnya.

Kualitas layanan, keindahan tempat, harga luar biasa yang kami tawarkan sebagai nirlaba ditambah kemurahan hati sponsor yang menjual acara kami di sana setiap tahun memungkinkan kami menyelamatkan dan menampung ribuan anjing. Investasi kami di sana dan di tempat lain yang disebutkan dalam artikel tersebut telah menghasilkan lebih dari $12 juta selama delapan tahun, memungkinkan kami untuk melanjutkan misi kami,” kata Simmons.

Tidak mau mengklarifikasi

Namun dia tidak menjawab pertanyaan mengapa dia memasukkan uang ke kantong seseorang yang ingin membatalkan hasil pemilu, yang kalah dan yang hasutannya menewaskan tiga polisi dan melukai 140 lainnya.

Setelah pemberontakan berdarah 6 Januari di Capitol AS, di mana Trump dimakzulkan setelah menghabiskan dua bulan berbohong tentang “mencuri” pemilu darinya, beberapa perusahaan memutuskan hubungan dengannya. Pada hari Kongres bersidang untuk menyetujui pemungutan suara Electoral College, Trump meminta para pengikutnya untuk berkumpul di Washington, D.C., kemudian berbaris melalui gedung Capitol untuk mengintimidasi wakil presidennya agar melanggar Konstitusi dan memilih Trump untuk masa jabatan lain.

Namun, Simmons termasuk di antara mereka yang mempromosikan kebohongan Trump di media sosial, memposting pesan “hentikan pencurian”, sebuah frasa yang dianut oleh pendukung presiden yang kalah. Pada 3 Januari, tiga hari sebelum serangan massa, Simmons membagikan postingan yang mengatakan, “Entah kita dapat merebut kembali kekuasaan atau kita tidak akan pernah bebas lagi. Tidak perlu meminta kebaikan lagi.”

Penarikan dari amal

Badan amal tersebut menarik diri dari penggunaan Mar-a-Lago tak lama setelah komentar Trump tahun 2017 memuji pengunjuk rasa rasis dan anti-Semit di Charlottesville, Virginia, tetapi akhirnya mengadakan penggalangan dana di sana pada Maret 2018, meskipun banyak yang keluar. Lago untuk selamanya.

Resor Mar-a-Lago milik mantan Presiden Donald Trump mengumpulkan uang untuk keluarga Trump dengan mengadakan acara di lokasi tersebut.

Sebuah kesimpulan

Ibu tiri Lara Trump telah disebut-sebut sebagai “bos” penggalangan dana amal selama beberapa tahun terakhir. Pengeluaran amal untuk bisnis keluarganya mencerminkan praktik Yayasan Donald Trump yang sekarang sudah tidak ada dan Yayasan Eric Trump, yang juga membelanjakan uang donor untuk properti Trump.

Kesepakatan mandiri oleh Trump Foundation sangat mengerikan sehingga Pengacara Negara Bagian New York Letitia James mengutipnya sebagai alasan mengapa badan amal tersebut tidak dapat beroperasi.

Selama masa kepresidenannya, Donald Trump menyalurkan $8,5 juta uang donor dari Partai Republik ke bisnisnya sendiri dengan mengarahkan pengeluaran dari entitas yang dia kendalikan, termasuk Komite Nasional Partai Republik. Demikian pula, dia menyalurkan jutaan dolar pembayar pajak ke tanah pribadinya dengan bersikeras bahwa dia sering berlibur ke sana bermain golf, memaksa Dinas Rahasia dan staf pendukung lainnya untuk membelanjakan uangnya juga.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *