April 14, 2024
Home » Membaca Cerita Pengantar Tidur Untuk Anak-anak

Tandai kalender Anda untuk Hari Ibu, di mana Anda dapat mulai membuat suara Regé-Jean Page yang menidurkan Anda setiap malam.

Untung Netflix sedang online, karena jika Bridgerton ada di kaset VHS, episode 6 akan merusak semua tayangan ulang dan tayangan ulang, jika Anda tahu apa yang kami maksud. Kami benar-benar terobsesi, dan kami tidak sendiri — acara ini secara resmi merupakan serial Netflix yang paling banyak ditonton yang pernah diproduksi. Kami tahu sedikit tentang alasannya, dan namanya Regé-Jean Page.

Apakah Paige aktris terpanas dari seluruh generasi? Ya, sangat cantik Apakah dia memiliki seorang ibu berusia tiga puluh tahun yang menempelkan halaman majalah ke dinding kamar mereka seperti seorang nymphomaniac? Ya sama. Pada dasarnya, kita akan menggunakan konten Rege apa pun yang bisa kita dapatkan. Tapi proyek baru yang dia buat? Kami masih memiliki beberapa bulan lagi dan sudah merasa seperti kami akan kecewa.

Reggie Jean Page akan membacakan cerita sebelum tidur. Mungkin tujuannya adalah untuk membacakan cerita pengantar tidur kepada anak-anak kita. Dan mereka juga diterima, tetapi setelah semua orang dinominasikan, Anda bisa bertaruh kami akan memutar ulang video ini untuk kesenangan solo.

Di sini, tonton saja pratinjaunya. Pastikan Anda sudah menyiapkan kipas angin. Mungkin handuk olahraga. Tidak ada penghakiman di sini

Video baru ini didedikasikan untuk serial TV anak-anak Inggris CBeebies, di mana selebriti berbaris setiap hari pada pukul 6:50 agar anak-anak membaca cerita pengantar tidur. Di halaman itu, buku “Rain Before the Rainbow” oleh David Litchfield dibaca, yang menceritakan kisah perjalanan seorang gadis muda dan rubah peliharaannya dari dunia yang gelap, sedih, dan tanpa harapan ke dunia yang penuh cinta, cahaya, dan pelangi. Kedengarannya seperti jenis konten yang kita butuhkan dalam hidup kita saat ini, TBH. Video lengkapnya akan dirilis pada Hari Ibu, yaitu 9 Mei tahun ini, jadi apakah Anda berencana merayakan hari raya atau tidak, tandai kalender Anda sekarang.

Page juga membintangi film Netflix baru The Grey Man bersama Ryan Gosling dan Chris Evans. Film ini adalah aksi dan thriller berdasarkan buku terlaris dengan nama yang sama yang ditulis oleh Mark Greaney. Ini juga akan menjadi proyek film terbesar dan paling ambisius sepanjang sejarah Netflix. Lumayan untuk seseorang yang bintangnya naik secepat Page sekarang.

Juga, jika Anda perlu berlatih sendiri, selalu ada klip pratinjau dari pembacaan cerita. Ini mungkin pendek, tapi itu mengering untuk kita semua. Untungnya, ini juga tidak ada di VHS, jadi Anda dapat melanjutkan streaming dan menonton ulang sebanyak yang Anda suka antara sekarang dan 9 Mei.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *