Juli 12, 2024
Home » Berita Terbaru Asuransi Jiwa – Tempo.co

Model pohon keputusan fuzzy untuk mengetahui tingkat risiko produk asuransi jiwa. Tujuan dari penelitian ini adalah membuat model untuk menentukan tingkat risiko produk asuransi berdasarkan profil nasabah nasabah asuransi jiwa dengan menggunakan fuzzy decision tree. Jika ditinjau dari perlindungan konsumen berdasarkan Pasal 18 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1378 tentang Perlindungan Konsumen dan Pasal 22 Peraturan OJK Nomor 1/POJK.07/2013 tentang Perlindungan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan, masih terdapat klausula-klausula yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan Saran penulis kepada perusahaan dengan mengadakan kontrak baku, maka hak dan kewajiban para pihak dapat seimbang dan benar-benar disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis dapat diketahui bahwa bentuk upaya tuntutan hak dan hibah kepada tertanggung oleh AJB Bumiputra 1912 adalah perbuatan hukum berupa pemanggilan. Teguran, peringatan, pemutusan hubungan kerja sepihak hingga ganti rugi. Santunan asuransi jiwa adalah harta yang ditinggalkan oleh almarhum, atau jika tidak ada gugatan, itu adalah klaim ahli waris yang belum dibayar atau dikeluarkan. Partisipan dalam penelitian ini adalah perusahaan asuransi jiwa di Yogyakarta yang terdiri dari perusahaan asuransi lokal, perusahaan asuransi negara, dan perusahaan asuransi asing. 2 tahun 1992 tentang usaha perasuransian menyatakan bahwa perusahaan reasuransi adalah perusahaan yang memberikan jasa reasuransi terhadap risiko-risiko perusahaan asuransi non-jiwa atau perusahaan asuransi jiwa.

Asuransi Jeevasraya untuk asuransi jiwa non medis memiliki batas usia 59 tahun dengan nilai pertanggungan maksimal Rp. Berdasarkan perhitungan, cadangan dapat dihitung dengan menggunakan dua metode, yaitu metode prospektif dan metode retrospektif. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan penulis, dapat disimpulkan bahwa Sistem Layanan Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putera 1912 Syariah Cabang Lampung memberikan pelayanan dalam kategori relatif baik. Meski nantinya PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya telah memiliki SUPL, namun menurut Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 32 Tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Kegiatan Usaha Komersial Dengan Sistem Penjualan Langsung, tidak memungkinkan perusahaan asuransi menggunakan metode penjualan langsung. Gunakan dasar. Multi level marketing dalam menjual produk asuransi. Artinya jika terjadi sesuatu pada Anda sebagai pemberi nafkah utama, keluarga Anda tidak harus menjual aset atau bahkan berhutang. Anda bisa langsung mengalikan tarif premi yang harus Anda bayarkan dengan jumlah tanggungan. Poin-poin apa saja yang harus kita perhatikan sebelum membeli asuransi jiwa? Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera dan hambatan dalam penerapan tata kelola perusahaan yang baik bagi PT.

Apa itu galeri pembebasan premi dan manfaat pembayar, apakah perlu? Skripsi ini dilatarbelakangi oleh pendapat Yusuf al-Qadawi yang menganggap asuransi jiwa tidak boleh, yang mengeluarkan fatwa pada tahun 60-an, ketika asuransi jiwa Islam belum berkembang pada saat itu. Dulu, kata petugas asuransi, di tahun keenam dana bisa kembali 100 persen. Dan di tahun kesepuluh, dana investasinya bisa mencapai 200 juta. Saat itu, karena tidak mengerti, saya tergoda untuk berinvestasi sambil memiliki asuransi. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendeskripsikan penerapan prinsip syariah dalam kinerja manajemen aset di PT. Penelitian ini menguji pengaruh premi asuransi, dana pensiun, klaim dan likuiditas terhadap kemampuan membayar dana perusahaan asuransi jiwa syariah yang terdaftar di Organisasi Jasa Keuangan. Rumusan masalah ini adalah sebagai berikut: 1) Bagaimana penerapan prinsip syariah dalam kinerja pengelolaan aset di PT. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran Agen Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa total pendapatan dan total pengeluaran pada Divisi Asuransi Jiwa Syariah AJB Bumiputera 1912 dari tahun 2003 sampai dengan tahun 2010. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Untuk data produk SMARTLIFE, penelitian ini menghasilkan model klasifikasi terbaik dengan FCT 70% dengan 4 aturan yang terbentuk dengan akurasi 87%. Fitur penting dalam menentukan tingkat risiko produk pelanggan untuk produk SMARTLIFE adalah usia dengan informasi tertinggi, sehingga usia digunakan sebagai simpul akar dalam pohon keputusan yang terbentuk. Tenda ini didukung oleh Demoversion Generator Konten GSA.

Semakin tinggi nilai FCT yang digunakan, semakin banyak aturan yang terbentuk karena node anak semakin diperluas. Jika bagian yang belum dibayar belum dibayarkan, maka tertanggung tidak ikut serta dalam transaksi untuk membayar ganti rugi jika terjadi risiko. Premi asuransi jiwa ini dibayarkan hanya sampai kematian tertanggung pertama atau premi dapat dibayarkan sampai kematian tertanggung kedua. Dengan menggunakan variabel hasil investasi untuk mengukur kinerja keuangan, penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja keuangan perusahaan asuransi jiwa syariah periode Maret 2012 sampai November 2016. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian normatif yang sifatnya deskriptif dengan menggunakan data sekunder yang telah diolah secara kualitatif dengan penarikan kesimpulan secara deduktif. Dengan menggunakan data time series dan metode biasa least square (OLS), hasilnya menunjukkan bahwa ukuran perusahaan, ketergantungan reaktif dan margin solvabilitas merupakan faktor-faktor yang memiliki hubungan signifikan secara statistik dengan kinerja keuangan perusahaan asuransi syariah di Indonesia. Tentang perbuatan hukum lainnya, yaitu perbuatan perdata dan pidana menurut ketentuan hukum yang berlaku.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *