April 20, 2024
Home » Cara Isi Voucher Axis Terbaru 2022 Tanpa Ribet

exchangethink.com – Siapa yang belum pernah melihat Kupon Axis? Meskipun kamu bukan pengguna kartu Axis, setidaknya kamu pernah melihat kupon Axis saat mengisi pulsa di counter, kan? Nah buat kamu yang masih belum tahu cara isi ulang Axis Kupon Terbaru 2021 tanpa ribet, berikut Brainstorm share review ini.

Sebagai operator yang menyasar kalangan pelajar dan menengah ke bawah, AXIS kembali memanjakan pelanggannya dengan mengeluarkan kupon khusus kuota internet bernama AIGO. Kupon ini memungkinkan pelanggan untuk menerima kuota instan berdasarkan harga yang dibeli saat aktivasi.

Contents

Apa itu Kupon Axis?

Kupon Axis adalah layanan yang diberikan oleh operator Axis untuk memfasilitasi peningkatan saldo dan kuota internet setiap pengguna. Kupon biasanya berupa selembar kertas dengan sejumlah tanda di bagian belakang yang terlihat saat digosok.

Nantinya, kode tersebut harus dimasukkan agar kuota internet bisa masuk ke nomor pengguna Axis. Sebagai pengguna setia kartu Axis, TuRan Manager (Exchange Mind) sudah merasakan banyak keuntungan yang ditawarkan oleh Kupon Axis ini sendiri.

Cara mengisi kupon Axi dengan mudah

Setelah pembelian voucher, ada prosedur khusus untuk memastikan proses pengisian voucher Axis berhasil. Berikut cara mudahnya:

Siapkan Kupon Axis

Cara isi ulang Voucher Axis yang pertama adalah dengan mendapatkan Kode Voucher terlebih dahulu sebelum melakukan isi ulang pulsa atau kuota dengan Voucher Axis. Kamu bisa membeli kode kupon Axis secara online atau di counter terdekat.

Pastikan untuk selalu memeriksa status kupon. Jangan membeli Kode Kupon Axis yang dijual dalam kondisi rusak atau rusak.

Kode kupon Robb

Oleskan hologram pada bagian belakang kupon setelah memastikan pelindung hologram kode kupon masih tertutup rapat dan tidak tergores. Anda bisa menggosoknya dengan koin atau kuku hingga kode kupon yang berisi angka acak terlihat jelas.

Selain itu, berhati-hatilah saat menggosok pelindung hologram, jangan terlalu keras, karena akan merusak kode kupon yang sudah dilindungi hologram.

Buka menu telepon

Perintah pengisian kupon Axis selanjutnya adalah masuk ke menu telepon untuk memasukkan kode kupon Axis tadi.

Ketik *838* sebelum kode kupon

Setelah membuka menu telepon, silahkan masukkan *838*KODE VOUCHER AXIS# dan segera hubungi. Contoh: *838*1234567891234567#, lalu tekan tombol panggil seperti sedang menelepon teman. Tunggu beberapa saat hingga notifikasi isi ulang CouponHub berhasil diselesaikan.

Selamat, Isi Ulang Voucher Axis Anda telah berhasil diselesaikan. Sekarang coba cek Kuota Axis di HP kamu apakah bertambah atau tidak. Jika kuota tidak ditambah, ada kemungkinan isi ulang pulsa Anda tidak akan berhasil baik pulsa maupun kuota. Berikut beberapa alasan yang bisa menjadi penyebabnya.

Penyebab kegagalan dan solusinya

Bagaimana isi kupon Axis Aigo pecah biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Ada beberapa alasan mengapa tidak mengisi pulsa atau kuota menggunakan kupon Axis. Berikut adalah beberapa alasan berdasarkan pengalaman kami:

Anda salah memasukkan kode nomor kupon

Alasan paling umum untuk tidak menyelesaikan kupon Axis adalah memasukkan kode kupon yang salah. Biasanya terjadi kesalahan saat memasukkan jumlah digit kode kupon. Bisa juga karena kurangnya angka karena angka tambahan, atau bisa juga angka yang salah seperti angka 6 dikira angka 8.

Hal inilah yang membuatnya sangat berbahaya dan menyebabkan kegagalan dalam cara isi ulang menggunakan kupon. Untuk menyiasatinya, berhati-hatilah sebelum memasukkan kode kupon. Saat memasukkan kode di ponsel Anda, pastikan nomor kupon sudah benar dan tidak ada nomor tambahan atau hilang.

Kupon sudah digunakan

Alasan tidak terpenuhinya kuota dan pulsa Axis menggunakan voucher selanjutnya adalah karena voucher Axis sudah atau pernah digunakan oleh orang lain. Solusinya harus hati-hati dari awal pembelian. Anda tidak pernah ingin membeli kupon dalam kondisi rusak dengan kode buram.

Kupon telah kedaluwarsa

Kode kupon Axis yang dibeli memiliki masa aktif tertentu (masa berlaku). Alasan mengapa voucher Axis tidak dikenakan biaya mungkin karena voucher yang dibeli telah kedaluwarsa dan tidak dapat digunakan lagi. Solusi: Sebelum membeli, periksa dulu tanggal kadaluarsanya atau tanyakan langsung di konter.

Tips menggunakan Kupon Axis AIGO

Bagi pengguna paket data unlimited kartu Axis, akan sulit menggunakan kupon AIGO ini. Karena kartu Axis harus menonaktifkan paket data unlimited terlebih dahulu, lalu isi ulang pulsa melalui voucher.

  • Ini adalah peraturan perusahaan, jadi coba matikan dulu paket data unlimitednya.
  • Masa berlaku voucher AIGO tergantung pada pembelian paket AIGO, jadi tergantung pada jumlah pada saat pembelian. Adapun cara memperpanjang masa aktif Axis, kamu bisa membeli paket data terpanjang AIGO.
  • Kupon Axis AIGO dapat digunakan dimana saja dan kapan saja selama kualitas sinyal Axis dapat masuk ke area tersebut dan terdapat counter untuk menjual kupon Axis AIGO.
  • Harap perhatikan 16 digit kode Axis AIGO saat memasukkan kode pada kupon. Jangan masukkan nomor ini lagi untuk diretas. Hal ini dapat menyebabkan sistem memblokir kartu Axis yang Anda gunakan. Jadi berhati-hatilah dalam menggunakannya.

Namun jika sudah terlanjur terjadi, kamu bisa menghubungi CS 838 untuk membuka blokir yang terjadi pada kartu Axis kamu. Biasanya, jika kita memasukkan kode AIGO 10 kali berturut-turut, nomor Axis akan diblokir secara otomatis.

Berikut cara isi ulang voucher Axis yang bisa kamu coba. Agar kuota bisa langsung masuk dan bisa digunakan untuk internetan, hindari beberapa kesalahan dan penyebab kegagalan awal. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba cara yang dibagikan. Sampai jumpa di artikel menarik berikutnya.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *