Februari 24, 2024
Home » Cara Berbagi Pulsa Axis dengan Mudah dan Praktis

swapmind.com – Seperti operator jaringan lainnya, pengguna kartu Axis dapat dengan mudah berbagi pulsa Axis. Banyak cara yang disediakan operator seluler ini untuk memudahkan proses transfer pulsa bagi pengguna.

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak orang yang jarang menggunakan fungsi transfer pulsa. Namun, Anda akan membutuhkannya di beberapa titik, terutama dalam keadaan darurat. Nah, kamu harus tahu cara transfer Pulsa Axis Terbaru 2021 tanpa ribet.

Sebagai salah satu provider seluler baru, Axis kerap memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya. Selain harga yang terjangkau, juga menawarkan kualitas terbaik untuk merebut hati para penggunanya. Termasuk kemudahan cara pinjam pulsa Axis terbaru 2021 tanpa ribet.

Di antara semua fasilitas yang ditawarkan, salah satu fasilitas yang disediakan oleh Axis adalah layanan transfer pulsa bernama Axis Buggy Palsa. Pernahkah Anda lupa mengisi pulsa dan tidak sempat berbelanja di kios pulsa? Tak perlu khawatir karena ada cara berbagi pulsa Axis yang mudah diterapkan.

Setiap penyedia memiliki kebijakan sendiri untuk layanan yang ditawarkannya, termasuk layanan transfer pulsa. Misalnya, banyak penyedia layanan membebankan biaya Rp. 5000 sebagai nominal pulsa bisa dikirim.

Berbeda dengan Axis yang selalu ingin memberikan kemudahan kepada penggunanya, nominal biaya transfer pulsa Axis hanya Rp. 1000 saja dan penerima tidak hanya mendapatkan pulsa tetapi juga masa aktif yang ditambahkan secara otomatis.

Contents

Ketentuan langganan berbasis kredit

Seperti penyedia layanan lain yang menerapkan kebijakan tertentu, Axis juga memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi saat menggunakan Layanan Bagi Hasil. Berikut beberapa syarat yang harus Anda penuhi terlebih dahulu.

  • Nomor pengirim harus aktif dan memiliki saldo minimal Rp. 5.000,00 setelah melakukan transfer.
  • Pengirim dapat mengirimkan pulsa minimal Rp 1000 dan maksimal Rp. 200.000 dalam sekali transfer
  • Pengiriman uang adalah kelipatan Rp. 1000. Oleh karena itu, Anda tidak dapat mentransfer saldo dalam kelipatan kurang dari, katakanlah, Rp. 12500.
  • Dalam satu hari, pengirim bisa menggunakan layanan ini hingga Rp 500.000.
  • Layanan ini hanya berlaku untuk pengguna prabayar Axis. Jadi Anda tidak bisa berbagi pulsa dengan operator lain.
  • Biaya transfer dibebankan kepada penerima dengan perhitungan yang dilakukan oleh operator Axis.
  • Penerima secara otomatis mendapatkan tambahan masa aktif sesuai dengan nominal pulsa yang dikirimkan oleh pengirim.

Layanan berlangganan pulsa Axis tidak hanya ditujukan untuk saat Anda menghadapi situasi pulsa habis. Bagi sebagian orang, layanan ini bisa menjadi alternatif yang baik.

Misalnya, ketika sebuah keluarga menggunakan Axis sebagai penyedia, menggunakan layanan transfer pulsa akan lebih menguntungkan daripada membeli pulsa untuk setiap anggota keluarga di kios pulsa.

Jika Anda ingin berbagi pulsa Axis dengan keluarga dan teman tetapi tidak tahu caranya, jangan khawatir. Berikut tukar pikiran yang merupakan rangkuman informasi cara transfer pulsa Axis yang bisa digunakan seperti dikutip dari situs resmi Axis, Senin (19/10/2020).

Melalui aplikasi AXISnet

Cara berlangganan pulsa Axis yang pertama adalah melalui program AXISnet. Mengunduh aplikasi ini sangat penting bagi pengguna Axis karena mencakup semua fasilitas dan layanan yang disediakan oleh Axis. Salah satu fitur yang bisa digunakan adalah transfer pulsa itu sendiri.

Cara berbagi pulsa dari Axis ke Axis menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Setelah masuk ke aplikasi AXISnet, pilih menu transfer pulsa. Lalu masukkan nomor penerima pulsa dan jangan lupa masukkan nama yang ingin dikirim. Kemudian klik tombol OK untuk menyelesaikan proses transfer pulsa.

Menggunakan USSD Dial up *123#

Cara kedua untuk berlangganan pulsa Axis adalah dengan menekan *123#. Jika Anda ingin menelepon lebih cepat, gunakan kode *123*7*1*3*4#. Layar smartphone langsung menampilkan pilihan menu yang diinginkan. Anda akan diminta untuk mengirimkan nomor penerima transfer pulsa.

Lalu masukkan jumlah pulsa yang ingin dikirim. Nominal transfer yang bisa dikirim mulai dari Rp. 1 sampai Rp. 1 juta. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan nomor kode verifikasi yang muncul di layar. Permintaan Anda akan diproses dan proses transfer kredit akan diselesaikan menggunakan metode ini.

Satu hal yang perlu diingat saat melakukan transfer pulsa adalah hindari penggunaan titik (.) saat mendaftarkan nominal pulsa. Hal ini dapat menyebabkan transaksi Anda tidak dapat diproses. Dengan menggunakan USSD dial up *123#, Anda dapat menghemat kuota Anda saat ini.

melalui SMS ke penerima

Cara terakhir untuk membagikan pulsa Axis adalah melalui SMS ke penerima. Anda dapat mengirimkan format SMS pilihan dari AXIS ke 168 atau ke penerima transfer pulsa. Format SMS yang dikirim ke 168 BAGI (spasi) nomor tujuan (spasi) adalah konversi nominal.

Anda juga dapat berpartisipasi dengan mengetikkan jumlah BAGI (spasi) yang akan ditransfer ke nomor penerima transfer saldo. Baik itu SMS yang dikirim ke 168 atau nomor penerima pulsa, Anda akan menerima SMS konfirmasi.

Bukankah mudah mengirim pulsa ke sesama pengguna Axis? Sebagai pengguna Axis, Anda juga perlu mengetahui kode panggilan asli untuk mengecek pulsa Axis Anda.

  • Untuk mengetahui pulsa Axis Anda, Anda dapat menggunakan menu dial *123#.
  • Untuk mengatasi masalah kartu Axis, hubungi call center Axis di 838.
  • Sebagai penyedia pendatang baru, Axis telah memberikan layanan prima kepada pengguna. Layanan komunikasi yang mudah dan murah selalu menjadi tujuan masyarakat yang lebih luas.

Metode bagi hasil kredit Axis ini merupakan bukti komitmen Axis dalam mengutamakan kenyamanan pelanggannya. Anda juga bisa membaca beberapa fitur layanan Axis lainnya seperti cara mendapatkan kuota Axis gratis, setting APN tercepat dan paling stabil 2021, serta cara mengubah kuota pendidikan Axis menjadi kuota dasar tanpa paket di ulasan kami sebelumnya.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *