Mei 25, 2024
Home » Cara Mendapatkan Kuota Darurat Indosat 3GB 7 hari

swapmind.com – Pernahkah Anda sangat membutuhkan kuota saat tidak memiliki pulsa? Bagi Anda pengguna kartu Indosat, Anda masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya Kuota darurat Indosat 3GB selama 7 hari Selama kartu SIM Anda aktif dalam 90 hari terakhir. Yuk, simak langkah mudah yang kami bagikan berikut ini.

Kuota gratis Indosat bukanlah paket data yang dijual untuk umum di layanan Indosat Ooredoo, melainkan kuota promosi khusus bagi yang benar-benar membutuhkan. Jika Anda mencari kode kuota darurat Indosat di internet, kami yakin Anda akan kesulitan.

Cara mendaftarnya bukan dengan menekan kode, melainkan dengan menggunakan trik. Kami berusaha meyakinkan penyedia layanan untuk mengirimkan SMS promosi berupa paket internet darurat 3 atau 2 GB selama seminggu dengan biaya Rs 1000 + 450 dipotong dari isi ulang.

Harganya jauh lebih murah daripada kami membeli paket kuning seharga Rs. 5000/3 hari. Saya mencoba cara ini, tapi kadang berhasil, kadang tidak. Jika Anda pernah mencoba tetapi tidak menerima SMS promosi, jangan putus asa, inilah real deal.

Tidak semua SMS promosi bisa masuk, terkadang SMS yang diterima hanya jika pulsa kita tidak mencukupi. Nah bagi yang ingin mencobanya, silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara bayar kuota darurat Indosat 3GB selama 7 hari

  • Pastikan kartu SIM Anda tidak dalam masa kedaluwarsa dan masih aktif.
  • Pastikan saldo kartu SIM Anda adalah 0 IDR
  • Sekarang buka dial code *929# dan beli yang warna kuning pilih Rp. 5000, 1 GB / 3 hari
  • Nanti akan dikirimkan SMS bahwa saldo Anda tidak mencukupi.
  • Tunggu SMS promosi kuota darurat 2-3GB, jika ada, balas saja pesan sesuai petunjuk. Bisa menjawab ya/baik

Bagi saya, yang muncul bukanlah SMS. Tapi daftar pilihan. Ada pilihan tampilan seperti cek kredit normal dan ada dua pilihan menu. 1. Oke, 2. Batal.

Jika yang muncul adalah menu pilihan seperti di atas, Anda harus cepat menjawab ya sebelum menu tersebut hilang. Menu bisa hilang hanya dalam beberapa detik, jadi Anda harus bergerak cepat. Jika pendaftaran berhasil, Anda pasti akan menerima notifikasi melalui SMS.

Siapa tahu Anda bisa menerima SMS promosi, dan Anda bisa membeli saham untuk menarik SMS promosi melalui SMS atau melalui aplikasi MyIM3. Namun jika notifikasi “masuk ke jaringan” muncul di bilah notifikasi ponsel Anda, notifikasi tersebut dikeluarkan oleh sistem Android.

Silakan klik notifikasi, Anda akan dialihkan ke browser dan melihat penyimpanan kuota sebagai aplikasi MyIm3. Di menu toko silahkan beli kuota mingguan bundel kuning, lakukan ini hanya jika anda tidak memiliki pulsa. Tujuannya untuk menarik SMS promosi yang memungkinkan kita meminjam paket dengan harga murah.

Cara diatas sudah saya lakukan beberapa kali dan hasilnya sukses. Terkadang saat kuota utama saya mulai habis, muncul SMS promosi dengan sendirinya. Jika Anda tidak merespons dengan cepat dengan OK, penawaran akan dibatalkan dan tidak akan tersedia lagi. Anda bisa mencobanya besok atau minggu depan.

Jika Anda ingin membeli saham ini, pastikan Anda tidak berutang kepada penyedia. Memiliki kredit SOS telah membuat sebagian orang kecanduan utang, termasuk artikel yang saya tulis ini. Konyol, bahkan mengajari orang untuk meminjam uang. Ide ini datang kepada saya secara tidak sengaja, karena kali ini sangat sulit bagi saya.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *