Mei 25, 2024
Home » Ponsel Google Pixel adalah Teknologi Terbaru

breakmind.com – Beberapa pemilik ponsel Google Pixel di AS tampaknya terkejut dengan Daylight Savings Time, karena pengguna telah melaporkan bahwa perangkat mereka belum diperbarui untuk mencerminkan perubahan tersebut, yang seharusnya memakan waktu satu jam.

Bug tersebut tampaknya telah memengaruhi beberapa pengguna, karena pemilik ponsel Google telah dibawa ke Reddit untuk melaporkan perubahan, atau kekurangannya. Masalahnya tampaknya juga ada di banyak ponsel buatan Google, karena pemilik Google Pixel 3, Pixel 4 dan Pixel 5, dan perangkat Pixel A kelas bawah telah memperhatikan bahwa jam mereka tidak mencerminkan perubahan DST.

Penyebab kesalahan yang paling mungkin adalah opsi “Gunakan waktu yang disediakan jaringan”, yang merupakan fitur pengaturan waktu otomatis yang seharusnya memperhitungkan peristiwa seiring kemajuan dan pencadangan waktu.

Contents

Waktu berubah

Bug Google Pixel bukan pertama kalinya perusahaan teknologi melewatkan pembaruan Daylight Savings Time yang andal. Apple Watch 4 mengalami masalah dalam menangani perubahan DST, dan bagi banyak pengguna, mereka terjebak dalam lingkaran mulai ulang tanpa akhir.

Itu terjadi beberapa tahun yang lalu, tetapi sepertinya perusahaan teknologi terbesar sekalipun masih berjuang untuk mengintegrasikan siang hari ke dalam perangkat mereka. Entah ini adalah sesuatu yang Google dan Apple perlu kerjakan, atau kita dapat melakukannya dengan menghapus Daylight Savings. Cukup sebagai sebuah konsep.

Selalu periksa telepon

Jika Anda berada di AS dan memiliki ponsel Google Pixel, pastikan untuk memeriksa ulang waktu yang diberikan ponsel tersebut. Jika waktu di ponsel Anda tidak diperbarui, lebih baik atur waktu secara manual dengan masuk ke menu pengaturan ponsel Anda, lalu Sistem dan Pembaruan, lalu pilih opsi tanggal dan waktu. Memulai ulang perangkat Google Pixel Anda juga dapat berfungsi.

Pengguna Google Pixel UK mungkin ingin mencatat: Daylight Savings Time akan diluncurkan kepada Anda pada 28 Maret. Jika Anda khawatir akan terlambat bekerja atau melewatkan janji temu, mungkin berguna untuk menyetel pengingat untuk mengubah waktu secara manual sebelum giliran kerja Anda.

Mudah-mudahan Google memiliki solusi yang sedang dikerjakan sekarang, meskipun mengikuti perubahan DST bisa merepotkan tanpa bug yang memperumit masalah. Buat kamu yang ingin tahu harga HP Google Pixel dan HP Google terbaru, nantikan terus perkembangannya di Brainstorm.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *