April 20, 2024
Home » RAM HP Asus ROG 5 Setara Laptop Gaming

exchangeikiri.com – Tolok ukur menunjukkan RAM 18GB. HP Asus ROG 5 akan menjadi ponsel gaming besar pertama tahun ini, dan informasi baru menunjukkan bahwa ini juga akan menjadi salah satu yang paling bertenaga.

HP Asus ROG 5 diumumkan pada 10 Maret dan ponsel ini baru-baru ini terlihat di Geekbench. Ponsel ini dipastikan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan menjalankan Android 11 di luar kotak.

Pada skala performa, skor single-core 1113 dan skor multi-core 3468. Lebih menarik lagi, model ini memiliki RAM 18 GB, yang jauh lebih tinggi daripada ponsel Android andalan lainnya yang menawarkan RAM antara 6 dan 12 GB.

Kami berharap versi ini memiliki penyimpanan internal 512GB atau 1TB, karena Asus jelas berusaha memiliki lembar spesifikasi yang lebih mengesankan daripada pesaing. Tentu saja, ROG Phone 5 juga akan hadir dalam varian lain, dengan spesifikasi “standar” dan banderol harga yang lebih murah.

Secara historis, seri ini selalu terpilih sebagai memori internal dan RAM terbaik di kelasnya, jadi aman untuk berasumsi bahwa kita akan melihat memori UFS 3.1 dan memori LPDDR5 secara umum.

Spesifikasi ponsel Asus ROG 5

Daftar ini tidak mengungkapkan lebih dari itu, tetapi kami tahu bahwa Asus ROG Phone 5 memiliki beberapa speaker terbaik yang terlihat pada smartphone mana pun yang telah disertifikasi DxOMark sebelum diluncurkan. Juga akan ada tampilan sekunder di bagian belakang sebagai pengganti logo RGB backlit biasa yang menjadi andalan ponsel gaming ini.

Fitur lain yang bocor termasuk layar Super AMOLED 144Hz, kamera belakang tiga, baterai 6.000 mAh besar dengan dukungan pengisian cepat, dial bahu ultrasonik, dua port USB Type-C, dan serangkaian fitur Game yang disebutkan.

Asus berharap penambahan ini akan membedakannya dari yang lain, karena beberapa flagships lainnya akan diluncurkan dengan prosesor Snapdragon 888 dalam beberapa hari mendatang. Nantikan kabar tentang OnePlus 9, Nubia Red Magic 6, Oppo Find X3, dan lainnya di bulan Maret 2021.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *