Mei 18, 2024
Home » Seorang Lelaki Tua yang Tampan Mencegah Invasi ke Rumah hanya dengan Anjing dan Senjatanya

swapikir.com – Hal ini penting untuk dibagikan karena dua alasan. Yang pertama adalah bahwa kisah “pria baik bersenjata” menjadi lebih penting dari sebelumnya. Joe Biden telah memperjelas bahwa pengendalian senjata adalah agenda berikutnya.

Jika Biden memiliki Druther, pria itu tidak bersenjata dan itu akan menjadi pemakaman. Kedua, ada sangat sedikit cerita yang sempurna akhir-akhir ini. Berapa kali Anda bertemu dengan salah satu dari dua sahabat manusia: anjing dan pistol?

Temui James Harden dan Angel. Angel Harden bangun melihat penyusup di rumahnya.

“Kami bangga mengetahui bahwa kami menyelamatkan seseorang yang menyelamatkan kami.”

Satu-satunya hal yang membuatku menarik pelatuknya adalah kenyataan bahwa aku berkata, ini bisa jadi ayah seseorang. Dan saya tidak ingin meninggalkan seorang anak tunawisma.”

Ini adalah bagian yang sensitif dan emosional. Bagian terburuknya adalah ketika Harden membuka pintu kamar mandi, mengarahkan senjatanya ke kepala penyerang, dan berkata, “Jangan bergerak! Aku akan mengalahkanmu! Ceritanya bisa lebih baik jika Angel lari dan menggigit penis penyerang. , dia mengunyah sampai polisi muncul.

Berkat anjing-anjing kecil pemberani dan Amandemen Kedua, James Harden dapat berbagi ceritanya dengan anak laki-laki di VFW Hall selama akhir pekan. Dia harus membeli semua jenis bir. Sementara Angel mengambil steak besar yang berair.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *