Juli 14, 2024
Home » Sophie Albert Mengenang Reaksi Finn Aprenica Terhadap Berita Kehamilannya

“Ini bukan kehamilan yang direncanakan.”

Itulah yang dikatakan bintang Kapuso Sophie Albert saat berbicara dengan PEP.ph (Portal Hiburan Filipina) dan beberapa anggota pers hiburan dalam wawancara saku virtual pada 5 Maret 2021.

Nyatanya, pacarnya, Finn Aprinica, memiliki riwayat saat itu, jadi dia memiliki riwayat beberapa minggu sebelum mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang ayah.

Contents

Membersihkan kehamilan

Sophie berkata: “Jika direncanakan, tentu saja sebelum kita memiliki anak. Tapi saya pikir itu pasti karena kita sudah lama bersama Finn.

Keduanya sudah tua, saya 30 sekarang. Jadi saya pikir itulah dorongan yang kami butuhkan untuk membawa hubungan kami ke tingkat yang lebih tinggi.”

Kalau tidak, kami berdua fokus pada karier mereka, jadi kami ingin mencapai banyak hal secara profesional. Mungkin jika ini tidak terjadi, kita akan melupakan keluarga.

“Jadi, kurasa begitu.”

Keinginan Finn Aprinica untuk mempertahankan Sophie Albert

Ketika Sophie melihat hasil tes kehamilannya untuk pertama kali, dia tidak percaya.

“Ketika saya belajar, saya benar-benar tidak percaya,” katanya. Karena saya dan sahabat saya melakukan video call. “Tes kehamilan Anda direkam dan tentu saja saya perkirakan hasilnya negatif.”

Jadi ketika saya positif, tangan saya gemetar. Aku sangat takut, aku tertawa, itu saja. Sepertinya kamu tidak bisa menjelaskan perasaanmu.”

Dia menambahkan: “Perasaan Anda tidak negatif. Mereka selalu positif. Bahkan ketika saya pertama kali memberi tahu ibu saya, hal pertama yang dia katakan adalah, “Saya sangat bahagia untukmu.”

Dan dia memelukku.

Dia dan Finn telah menjalin hubungan selama delapan tahun, dan orang-orang yang dekat dengan keduanya sedang menunggu pernikahan.

Kehamilan membawa sukacita

Finn rupanya ketakutan ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia hamil. Apakah itu ketakutan atau kegembiraan?

“Kurasa aku belum benar-benar siap untuk itu,” jawab Sophie sambil tersenyum.

Sebenarnya, saya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah Finn, saya kira dia tidak berbicara selama sekitar dua menit. Dia tidak berbicara… dan saya tidak langsung percaya bahwa Anda akan melakukan tes kehamilan. Saya mengambil tes darah keesokan harinya. “

Kata dokter dari hasil tes darah ada kemungkinan hamil kembar.

Dan sebagai hasil tes darah, kadar hCG (human chorionic hormone) sangat tinggi. Jadi OB mengatakan kepada saya, “Ya ampun, mungkin kembar karena mereka sangat tinggi.” Ya Tuhan, masih terlalu dini untuk membuat gelombang suara.

Saya juga memberi tahu Finn bahwa memiliki anak kembar adalah mungkin. Serius, sepertinya dia jatuh dari kursinya. Kami baru saja menyarankan FaceTime, dia baru saja jatuh dari kursinya, “Ya Tuhan, bukan satu, dua. “

“Tapi untungnya hanya satu,” dia tertawa.

Sophie Albert tentang rencana pernikahan

Pada bulan Februari, Sophie dan Finn mengumumkan berita pertunangan mereka di akun Instagram dan blog video YouTube mereka.

Kapan mereka berencana menikah?

Menurut Sophie, “Mudah-mudahan akhir tahun ini atau awal tahun depan. “Tapi saat bayinya keluar, kita akan mulai merencanakan.”

“Jangan bingung dulu karena bayinya sedang bersiap-siap. Jadi, semoga awal Desember sampai Februari, sekitar waktu itu.

Meskipun lamaran dan pertunangan dikatakan datang setelah mereka tahu mereka akan menjadi orang tua, dalam hati dan pikiran Finn, mereka sudah tahu itu.

“Tentu, kami berusia delapan tahun,” katanya.

Kami tahu, tapi kami tidak akan menetapkan tanggal tahun ini, harus seperti ini.

Kami selalu mengembalikannya karena kami percaya kami percaya. Tidak ada tekanan, tidak ada

Jadi saya merasa, Tuhan juga telah memberi Anda “oh” di sini untuk menjalani kehidupan pribadi Anda. Karena, jika tidak sungguh, tidak apa-apa, oh. “

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *