April 20, 2024
Home » Tiga Orang Tua yang Membesarkan Dua Anak

Tiga orang tua yang membesarkan seorang putra dan putri berbicara tentang dinamika susunan keluarga mereka yang tidak konvensional. Ketiganya mengatakan bahwa anak-anak yang mereka besarkan benar-benar “pemalu”. Hal ini membuat aktivitas parenting menjadi lebih mudah.

Ian Jenkins, Alan Mayfield, dan Jeremy Allan Hodges membuat sejarah hukum pada tahun 2017 setelah menjadi hubungan tiga arah pertama yang masing-masing disebutkan pada akta kelahiran putra mereka yang berusia tiga tahun.

Contents

Mengasuh anak menjadi lebih mudah

Sekarang, dalam sebuah wawancara dengan Good Morning Britain, ketiga pria itu mengatakan betapa “licik” telah membuat membesarkan putri mereka Piper yang berusia tiga tahun dan putra Parker yang hampir berusia satu tahun jauh lebih mudah.

Jeremy menjelaskan kepada pembawa acara bahwa merawat anak kecil jauh lebih mudah jika melibatkan lebih banyak orang dewasa.

“Ini bukan untuk semua orang, tetapi jika Anda bisa beriklan, itu membuat mengasuh anak jauh lebih mudah,” kata Jeremy, menambahkan, “Kami memiliki dua anak yang cantik, tetapi kami masih memiliki lebih banyak.”

Kebutuhan anak berbeda-beda

Jeremy kemudian berkata bahwa anak-anak mereka dapat pergi ke orang tua yang berbeda untuk kebutuhan yang berbeda.

Orang tua juga berbicara tentang tindakan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan memasukkan nama ketiga orang ini ke dalam akta kelahiran anak-anak mereka.

Jeremy, yang berkencan dengan Ian dan Alan selama delapan tahun, berkata: “Kami benar-benar tidak melakukannya untuk membuat poin.

“Tujuannya benar-benar untuk melindungi keluarga, terutama putri kami, karena jika saya bukan orang tua sah putri saya dan jika dia terbunuh, uang pensiun saya hilang.

Saya tidak dapat membawanya ke dokter anak, saya bukan orang tua yang sah, dan saya tidak memiliki kewajiban kepadanya. Saya ingin memberi tahu dia dan saudara laki-lakinya bahwa saya terikat untuk menjadi dia selamanya. Ayah.”

Pengungkapan orang tua

Orang tua juga menyatakan bahwa mereka sangat terbuka dengan anak-anak mereka tentang bagaimana mereka menjadi sebuah keluarga, dengan Allen menjelaskan, “Anak-anak kami tahu dari mana mereka berasal dan itu selalu menjadi bagian dari cerita mereka.

Tidak akan pernah ada wahyu bagi mereka dan tidak akan pernah ada percakapan yang menegangkan.

Dia tahu dia memiliki tiga orang tua yang mencintainya, dan dia tahu dari mana dia berasal—salah satu teman masa kecil saya setuju untuk menjadi donor sel telur, teman seumur hidup lainnya setuju untuk menjadi pengganti altruistik kami.

Ketika Anda bertanya dari mana asalnya, kami berkata, kami membawa ayah kecil, ibu kecil, dokter mengumpulkannya untuk kami, dewi Anda, dan mereka semua sangat mencintaimu.

Dia tahu kisah sebenarnya, saya pikir itu akan menjadi cara terbersih untuk memastikan tidak ada ketegangan di sekitarnya. “Kisah kami adalah kisah kemurahan hati wanita.”

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *