Maret 1, 2024
Home » 7 Film Komedi Indonesia Paling Lucu
7 Film Komedi Indonesia Paling Lucu

7 Film Komedi Indonesia Paling Lucu

Film Komedi Indonesia – Kali ini kita akan membahas rekomendasi film komedi indonesia untuk kalian, dibawah ini beberapa deretan film komedi simak berikut ini.

Contents

1. Ngeri-ngeri Sedap (2022)

Ngeri-Ngeri Sedap (2022) - IMDb

  • Pemeran: Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butar-butar, Lolox, Indra Jegel
  • Sutradara: Bene Dion Rajagukguk

Film ini merupakan adaptasi dari novel yang ditulis oleh sutradaranya sendiri. Ceritanya tentang empat bersaudara yang memutuskan untuk tinggal di luar negeri.

Sebagai seorang ibu, Marlyna sangat merindukan anak-anaknya yang meninggalkannya di desa. Ia juga menyuruh anak-anaknya kembali ke Medan, meski gagal. Bahkan, rahasia yang dikubur Marlina akhirnya terbongkar oleh anak-anaknya dan menimbulkan kericuhan..

2. My Sassy Girl

Sinopsis My Sassy Girl Film Korea Di-remake Indonesia, Dibintangi Tiara Andini

  • Pemeran: Jefri Nichol, Tiara Andini, Raja Giannuca, Petrus Mahendra
  • Sutradara: Fajar Bustomi

Disutradarai Fajar Bustomi, Falcon Pictures akhirnya resmi menggarap film komedi romantis berjudul My Sassy Girl (2022). Film yang dibintangi oleh Geoffrey Niccol dan Tiara Andini ini memang merupakan adaptasi dari film populer Korea Selatan tahun 2001 berjudul sama.

Film ini menceritakan tentang Gian, yang secara tak terduga bertemu dengan seorang gadis mabuk bernama Sissy. Ke mana pun Jian pergi, dia tidak pernah bertemu Sisi yang sering mengejeknya.

Namun dibalik itu semua, ternyata Sisi memiliki sisi gelap yang merasa dirinya tidak pantas mendapatkan kebahagiaan.

Baca Juga: Pengertian Dan Jenis – Jenis Ikan Berdasarkan Habitatnya.

3. Baby Blues (2022)

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film 'Baby Blues' Dibintangi Vino G Bastian & Aurelie Moeremans - Literasi News

  • Pemeran: Vino G. Bastian, Aurelie Moeremans, Ratna Riantiarno, Mathias Muchus
  • Sutradara: Andibachtiar Yusuf

Menyambut kelahiran anak pertama mereka, Andika (Vino J. Bastian) dan Dinda (Oreli Mooremans) merasakan pedihnya penantian. Karena pemikiran mereka tentang mengasuh anak akan menyenangkan dan mudah, dan akibatnya akan berubah menjadi banyak masalah.

Begitu beratnya merawat bayi mereka, Dinda mengalami baby blues, tetapi suaminya sepertinya mengabaikannya.

Hingga suatu malam, sebuah insiden menyebabkan jiwa mereka bertukar tempat. Akibatnya, pasangan itu langsung panik dan berusaha mencari cara untuk kembali ke tubuh mereka. Namun karena kejadian ini, Andika dan Dinda bisa saling memahami dan memahami perasaan satu sama lain.

4. Madu Murni (2022)

Kisah Pasutri Belum Punya Anak, Sang Istri Sampai Rela Dimadu, Simak Sinopsis Film Madu Murni - Kabar Banten

  • Pemeran: Ammar Zoni, Irish Bella, Aulia Sarah
  • Sutradara: Monty Tiwa

Mendengar judul film Madhu Murni (2022), pasti tidak ada yang mengira film ini bergenre komedi.

Film ini sendiri menceritakan tentang kehidupan pernikahan Mustaqeem (Ammar Zoni), seorang guru Alquran yang bekerja sebagai penagih utang. Niatnya adalah untuk mendapatkan lebih banyak, karena istri Murni (Irish Bella) dengan tegas menolak uang haram suaminya.

Merasa tidak puas dengan pernikahannya, ia menikah lagi dengan Yati (Aulia Sara) atas saran rekannya Mustaqim.

5. Teman Kondangan (2020)

Prisia Nasution dan Gading Marten Dipasangkan dalam Film Temen Kondangan - Tabloidbintang.com

  • Pemeran: Prisia Nasution, Samuel Rizal, Gading Marten, Kevin Julio
  • Sutradara: Lip S Hanan

Putri (Prisia Nasution) menerima undangan pernikahan dari mantannya Dheni (Samuel Rizal). Namun, karena Putri masih belum menikah, dia tidak berani datang, takut dia tidak pergi.

Namun, beberapa temannya menyarankan agar Putri mendapatkan pasangan. Ia pun mencoba mengajak tiga pria berbeda sebagai pasangannya saat menghadiri pernikahan Dany. Tujuannya adalah satu: untuk memiliki cadangan jika seseorang membatalkan rencana tersebut. Namun, di hari ketiga, mereka bertiga datang dan mengamuk di pesta pernikahan sang mantan.

6. Hangout (2016)

FILM - Hangout (2016) - Tribunnewswiki.com Mobile

  • Pemain: Raditya Dika, Titi Kamal, Dinda Kanyadewi, Gading Marten, Prily Latuconsina.
  • Sutradara: Raditya Dika

Film Hangout adalah salah satu film komedi Indonesia tersukses yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Cerita film komedi ini tentan kisah misterius pembunuhan seorang seniman di sebuah pulau kecil. Rekan seniman yang juga berada di pulau yang sama kemudian saling menyalahkan. Film ini berhasil memadukan komedi dengan rangkaian adegan yang agak menegangkan.

7. Orang Kaya Baru (2019)

Film Layar lebar Indonesia: Orang Kaya Baru Dibintangi Raline Shah, Tayang Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 13.30 WIB di SCTV - ShowBiz Liputan6.com

  • Pemeran: Raline Shah, Derbi Romero, Derby Romero
  • Sutradara: Ody C Harahap

Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita tentang sebuah keluarga dengan kehidupan ekonomi pas-pasan yang tiba-tiba menjadi kaya raya. Meski hidup dalam keterbatasan, mereka lebih kompak dan sangat mensyukuri hidup. Tapi semuanya berubah ketika ayah mereka meninggal. Terlepas dari segalanya, selama ini sang ayah merahasiakan kekayaan dan kekayaannya.

Kemudian keluarga tersebut menjadi Orang Kaya Baru berkat warisan yang diterima dari ayah mereka. Berbagai aksi konyol keluarga ini dijamin bikin kamu heboh dan tertawa terbahak-bahak, Toppers.

Itulah Beberapa Deretan Film Komedi Indonesia rekomendasi untuk kalian semua, semoga bermanfaat adanya artikel ini sekian terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *