Maret 1, 2024
Home » Cara Pinjam Pulsa XL Terbaru 2022 Tanpa Ribet

exchangethink.com – Bagaimana cara pinjam pulsa XL? apa itu mungkin? Makan, tentu saja bisa. Pinjam pulsa XL tanpa pulsa sangat mudah. Kali ini Anda hanya perlu membaca ulasan brainstorming. Maka nikmatilah mendapatkan pulsa dari XL.

Pernahkah Anda ingin menelepon atau mengirim SMS, tetapi pulsa Anda habis? Saat Anda ingin membeli pulsa, kios pulsa terlalu jauh atau Anda tidak membawa uang tunai. Mau beli pulsa di ATM, tapi saldo rekening bank kamu habis?

Kehabisan pulsa di saat-saat kritis memang menyebalkan. Namun, pengguna kartu kredit XL tidak perlu mengalami hal ini. Karena salah satu operator telepon terbesar di Indonesia ini menjamin kredit penggunanya dengan meminjamkan terlebih dahulu.

Pertanyaannya, bagaimana cara meminjam pulsa XL langsung dari operator? Yuk simak cara lengkapnya di bawah ini! Bayar pulsa XL sebenarnya semudah membalikkan telapak tangan. Karena jika pulsa habis, tinggal tekan *123*9110# lalu pilih opsi Call. Jadi, meskipun pulsa habis, Anda tetap bisa mendapatkan pulsa dari XL.

Contents

Syarat peminjaman XL Credit

Cara pinjam pulsa XL terbaru bukan tanpa syarat lho. Karena sebelum mengetahui cara pinjam pulsa XL dari operator, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa kartu yang Anda gunakan memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Jenis kartu prabayar, bukan pascabayar
  • Kartu XL yang digunakan sudah aktif lebih dari 60 hari (alias kartu perdana yang diaktifkan beberapa hari yang lalu)
  • Jumlah ini telah ditambahkan minimal 3 kali dengan nilai nominal Rp 5000 dalam 60 hari terakhir.
  • telah membayar kredit yang sudah dipinjam. Agar tidak ada saldo darurat yang belum dikembalikan
  • Nomor ini diumumkan oleh sistem dari XL sendiri sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Cara mendapatkan pulsa darurat XL

Apakah Anda memiliki kredit rendah atau rendah? Jangan khawatir, berapa pun pulsa yang tersisa, Anda tetap bisa mendapatkan pulsa dari XL! Berikut cara pinjam pulsa XL axiata, kamu bisa memilih salah satu cara mudah sesuai sisa saldo:

Peminjaman melalui SMS

Cara pinjam pulsa XL via SMS ini berlaku jika Anda masih memiliki saldo minimal Rp 1000-2000. Cara Mengirim SMS: Khusus atau Darurat (pilih salah satu), lalu kirimkan ke 911.

Meminjam melalui UMB

Metode XL Credit dapat digunakan jika saldo Anda 0 atau benar-benar habis. Segera masukkan keypad ponsel Anda, lalu ketik *123*9110# dan tahan Connect.

Cara memeriksa status pinjaman

Nah, ini bukan cara pinjam pulsa ke XL, tapi untuk mengecek keadaan. Dengan cara ini, Anda bisa melihat apakah masih ada utang kredit darurat yang belum terbayar.

Mekanisme pulsa darurat XL

Ini juga sangat penting jika Anda ingin meminjam pulsa darurat dari XL. Mekanisme fasilitas kredit bersyarat XL adalah sebagai berikut:

Nominal kredit ditentukan oleh XL

Setelah melakukan metode pulsa XL, Anda akan menerima informasi pulsa yang bisa Anda dapatkan melalui SMS/UMB dengan biaya pulsa (biaya administrasi).

Dengan kata lain, XL menentukan jumlah kredit yang Anda pilih, dan kami tidak dapat menentukan jumlah kredit yang ingin Anda pinjam.

Nomor harus sesuai dengan persyaratan

Setiap pelanggan kartu kredit XL dapat memanfaatkan fasilitas ini, namun tidak semua pengajuan pinjaman kredit darurat ini disetujui oleh XL. Apakah pelanggan memenuhi syarat untuk kredit darurat atau tidak ditentukan dari profil pelanggan.

Sistem akan memutuskan apakah nomor Anda memenuhi syarat dan ketentuan pinjaman kredit darurat. Oleh karena itu, cara pembayaran pulsa XL ke operator akan berhasil jika ia memenuhi syarat.

Pinjaman kredit dimasukkan secara otomatis

Setelah aplikasi diverifikasi dan disetujui, pulsa darurat akan otomatis ditambahkan ke nomor Anda. Mekanismenya sama ketika Anda mengisi saldo di mana saja. Perlu Anda ketahui, pulsa XL darurat ini bisa digunakan di semua layanan XL yang tersedia.

Pembayaran setelah pengisian

Karena kamu sudah pinjam pulsa darurat dari XL, pasti kamu akan diminta untuk mengembalikannya. Refund akan dilakukan secara otomatis jika Anda melakukan isi ulang atau mendapatkan pulsa dari layanan XL yaitu Bagi Pulsa. Saldo Anda akan dipotong dari jumlah nominal pinjaman + biaya manajemen.

Jika pulsa Anda setelah pengisian saldo masih belum mencukupi untuk melunasinya sesuai dengan nominal pulsa darurat yang dipinjam, pulsa tetap akan dipotong. Namun, Anda akan tetap memiliki saldo Rp 2000. Karena kredit darurat tidak sepenuhnya ditebus, jumlah tersebut secara otomatis dikembalikan saat Anda mengisi ulang.

Cara pinjam pulsa XL ini tentu sangat menguntungkan pelanggan. Mengingat banyak pelanggan yang sering berada dalam situasi kritis dimana mereka harus melakukan panggilan telepon, mengirim SMS atau mendaftar paket internet, tetapi pulsa mereka habis. Sementara itu, situasi dan kondisi pelanggan tidak memungkinkan untuk menambah persediaan. Oleh karena itu, fasilitas kredit darurat XL memang sangat menguntungkan.

Hasil

Nah, bagaimana jika kita ingin mendapatkan kredit darurat lagi, tetapi kita belum melunasi pinjaman yang kita pinjam tadi? Tentu saja Anda tidak bisa. Anda tidak akan mendapatkan pinjaman darurat sampai Anda membayar kembali pinjaman yang sudah Anda pinjam.

Jadi, pastikan Anda segera mengisi pulsa darurat yang sudah Anda pinjam. Gunakan fasilitas ini lagi suatu hari nanti.

Bagaimana jika Anda kehabisan saldo dan kartu Anda telah kedaluwarsa? Anda tetap akan menerima pulsa darurat, namun perlu Anda ketahui bahwa pulsa ini tidak menambah lama masa aktif kartu. Jadi, setelah mendapatkan pinjaman pulsa dari XL, kamu bisa langsung membeli kursus aktif dengan menghubungi *123#.

Selain fasilitas pulsa darurat, apakah ada layanan XL lain yang bisa membantu kita jika pulsa kita habis? di sana Anda dapat menggunakan fasilitas berbagi pulsa dengan meminta pulsa dari teman atau keluarga yang juga menggunakan Kartu XL. Berbeda dengan layanan pulsa darurat, pada layanan berbagi pulsa, pengirim dapat menentukan jumlah pulsa yang akan dibagikan kepada penerima.

Jadi, Anda dapat meminta teman atau anggota keluarga untuk mengajukan kredit untuk mengirimkan jumlah yang Anda butuhkan. Namun, layanan ini juga dikenakan biaya. Sama seperti pulsa darurat, pulsa yang Anda terima dari langganan pulsa tidak menambah masa aktif.

Sudah tahu cara pinjam pulsa XL? Cara ini sangat berguna ketika persediaan Anda hampir habis dan Anda tidak dapat mengisi ulang persediaan Anda. Namun, jika Anda membutuhkan pulsa dengan nilai token yang besar, Anda dapat menggunakan layanan berbagi pulsa dengan meminta pulsa kepada teman atau keluarga Anda.

Pusat Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *